Duo Mematikan Liga Inggris Kombinasi Gol Tertinggi, Siapa Saja?!

Duo Mematikan Liga Inggris Kombinasi Gol Tertinggi, Siapa Saja?!
Duo Mematikan Liga Inggris Kombinasi Gol Tertinggi, Siapa Saja?!

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Duo mematikan Liga Inggris melibatkan sejumlah pasangan pemain top. Mereka saling menampilkan kekompakan sekaligus chemistry yang luar biasa. Liga Premier memiliki tantangannya sendiri sehingga bukan perkara mudah mencetak gol reguler.

Seiring waktu, kesulitan yang para pemain hadapi meningkat dengan studi oposisi yang lebih rinci. Meski begitu beberapa pemain superstar justru menciptakan chemistry yang hebat di lapangan. Mereka sangat produktif di depan gawang ketika membela klub masing-masing.

Sebelumnya duo legenda adalah Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney. Keduanya memang terhubung dengan sangat baik di lapangan dan bermain efisien untuk Manchester United. Ronaldo dan Rooney saling membantu untuk menjadi pencetak gol dan secara tidak langsung menguntungkan klub.

Regenerasi Duo Mematikan Liga Inggris yang Lebih Produktif

Ada duo mematikan Liga Inggris lain yang memiliki banyak kesuksesan. Mereka bermain dengan produktivitas tinggi saat merumput bersama. Berdasarkan fakta itu, mari kita lihat para pemain bintang yang telah berkolaborasoi satu sama lain untuk mencetak jumlah gol terbanyak.

  1. Thierry Henry dan Robert Pires (Arsenal)

Thierry Henry menandatangani kontrak dengan Arsenal pada 1999. Sementara Robert Pires bergabung dengan mereka setahun kemudian. Kedua pemain itu berperan penting dalam kesuksesan The Gunners dengan caranya sendiri.

Baca Juga: Prediksi Napoli Vs Barcelona 25 Februari 2022 Liga Eropa

Pires suka bermain sebagai gelandang serang dan bahkan sebagai pemain sayap. Rekan senegaranya Henry adalah mesin pencetak gol bagi The Gunners. Kedua pemain memenangkan Liga Premier dua kali dengan Arsenal dan merupakan bagian penting dari tim 2003-2004. Pasangan ini tak terkalahkan hingga memiliki label sebagai “The Invincibles”.

Baca Juga: Prediksi Rangers Vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa

Duo Henry dan Pires memiliki pemahaman yang baik di lapangan. Mereka menerima kepercayaan penuh dari manajer Arsene Wenger. Kolaborasi Pires dan Henry mencetak 29 gol di liga selama waktu mereka bersama Arsenal.

Chelsea Miliki Duet Kolaborasi Liga Inggris Mematikan

  1. Didier Drogba dan Frank Lampard

Legenda Chelsea Didier Drogba dan Frank Lampard memiliki andil besar dalam membuat klub sesukses sekarang. Duo ini sangat berperan pada abad ke-21 membawa trofi ke klub secara teratur. Drogba memiliki naluri mematikan dan kemampuan penyelesaian klinisnya. Bisa terbilang Drogba adalah monster di depan gawang.

Sementara itu Frank Lampard, sangat hebat dengan kemampuan box-to-box dan mencetak gol sebagai gelandang. Duo Didier Drogba dan Frank Lampard sering terlibat dalam menghubungkan dan mendapatkan skor.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Udinese 26 Februari 2022 Liga Eropa

Kedua pemain memenangkan liga tiga kali saat bermain bersama, memberikan tontonan yang menghibur bagi para penggemar. Drogba dan Lampard bergabung untuk mencetak 36 gol bersama di liga Inggris, rekor yang mungkin akan segera terpatahkan oleh Harry Kane dan Son Heung-min.

Tottenham Hotspur Miliki Duo Berbahaya Terus Menerus

  1. Teddy Sheringham dan Darren Anderton (Tottenham Hotspur)

Duo lawas Teddy Sheringham dan Darren Anderton bergabung dengan Tottenham Hotspur pada musim panas 1992. Anderton membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Berbeda halnya dengan Sheringham yang memiliki dampak instan untuk Spurs.

Striker Inggris itu mencetak 21 gol di musim pertamanya. Hingga akhirnya secara reguler mencetak gol selama bermain di Liga Inggris untuk tim London.  Sementara itu Anderton selalu lebih sebagai pemberi gol daripada pencetak gol. Hubungannya dengan Teddy Sheringham cukup membuahkan hasil bagi Spurs.

Mereka juga bermain satu untuk tim nasional Inggris, mempermudah mereka lebih aktif berkat chemistry di Spurs. Sheringham dan Anderton telah bergabung untuk mencetak 27 gol di Liga Premier.

  1. Harry Kane dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Pasangan terbaru yang bergabung dengan daftar pemain menakjubkan adalah Harry Kane dan Son Heung-min. Duo ini sangat fenomenal kala bermain bersama. Mereka telah melakukan keajaiban bagi Tottenham Hotspur di setiap pertandingan.

Harry Kane sebagai striker kejam dan mematikan di liga selama beberapa tahun terakhir. Pada saat yang sama, fleksibilitas dan kreativitas dari Son Heung-min sangat menyenangkan. Bersama-sama, pasangan ini menjadi luar biasa seolah saling memahami lewat telepati dan efektivitas di depan gawang.

Sejak awal musim lalu, Harry Kane dan Son Heung-min mengombinasikan 16 gol Liga Champions. Jumlah itu tentu lebih banyak dari duo lainnya. Sejauh ini setelah digabungkan mereka mencetak 36 gol di liga. Sangat sayang bahwa hubungan luar biasa itu tidak menghasilkan trofi bagi klub. Kane dan Son satu-satunya pasangan aktif  yang besar kemungkinan akan segera memecahkan rekor.

Manchester City Terbantu Pemain Bintang Asing Dunia

  1. Sergio Aguero dan David Silva (Manchester City)

Liga Inggris memiliki beberapa pemain asing kelas dunia dalam sejarahnya. Tentunya Sergio Aguero dan David Silva pemain Manchester City adalah dua di antaranya. Aguero pertama bergabung dengan Manchester City pada 2011 sementara pemain Spanyol itu telah menandatangani kontrak dengan City setahun sebelumnya.

Aguero adalah salah satu striker terbaik yang pernah bermain di liga. Ia sukses mencatatkan 184 gol atas namanya. Sedangkan David Silva adalah salah satu playmaker bagi City yang menggunakan umpan tajam, dribbling cerdas, dan kreativitas luar biasa.

Duo ini memenangkan empat gelar liga bersama-sama menghasilkan sejumlah gol untuk Manchester City. Terutama ketika keduanya bergabung untuk mencetak 29 gol di liga. Sergio Aguero dan David Silva telah tercatat namanya sebagai legenda di klub.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai