Prediksi Madura United vs Persebaya 28 Februari 2022 BRI Liga 1

Prediksi Madura United vs Persebaya 28 Februari 2022 BRI Liga 1
Prediksi Madura United vs Persebaya 28 Februari 2022 BRI Liga 1

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Madura United vs Persebaya untuk bentrokan head to head lanjutan BRI Liga 1. Pertandingan keduanya akan mulai pada Senin, 28 Februari 2022 pukul 20.30 WIB di Gusti Ngurah Rai Stadion, Bali, Indonesia.

Kedua tim sejatinya sudah pernah bertanding dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim ini. Tim Laskar Sape Kerrap menghuni peringkat 12 dengan perolehan poin 29. Sementara Bajul Ijo menempati peringkat 5 dengan 51 poin. Kesebelasan Jawa Timur ini merupakan rival yang tidak dapat terhindari. Kemungkinan bentrokan menampilkan keseruan mengendalikan laga dari dua sisi lapangan.

Prediksi Madura United vs Persebaya, Sape Kerrap Harus Perbaiki Pasukannya

Selanjutnya untuk prediksi Madura United vs Persebaya yang akan bermain di lokasi netral. Capaian Sape Kerrap sepanjang seri BRI Liga 1 terlihat tidak konsisten. Sebagai contoh adalah hasil evaluasi tujuh bentrokan hanya mendapatkan dua kemenangan. Sedangkan untuk lima laga lain berakhir dua imbang dan tiga kekalahan.

Akibat perfoma inkosistensi Madura United mengantarkan kesebelasan ini dalam zona bahaya. Saat ini Laskar Sape Kerrap harus segera memperbaiki lini. Apabila mereka sungguh-sungguh enggan terjerumus ke papan bawah.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Liverpool 27 Februari 2022 Piala Carabao

Terlebih lagi mereka akan berhadapan dengan Persebaya yang notabene lebih superior. Manchester United tidak boleh melupakan bagaimana caranya menang. Stamina bukan satu-satunya tantangan jelang pertandingan melawan Bajul Ijo.

Madura United punya banyak pemain berpengalaman yang dapat pelatih andalkan. Bila menginginkan permainan kolektif rapi, kelebihan demikian harus tim optimalkan untuk memperoleh poin penuh.

Baca Juga: Prediksi Lyon Vs Lille 28 Februari 2022 Liga Prancis

Riwayat head to head antara Persebaya kontra Madura United menunjukkan kemenangan untuk si hijau.Kala itu duel berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 20 November 2021. Gol tunggal untuk Bajul Ijo berasal dari tendangan penalti Jose Wilkson menit ke-52.

Nasib Madura United semakin buruk setelah mereka kehilangan Rafael Da Silva. Striker asal Brasil itu meninggalkan lapangan menerima kartu kuning kedua. Rupanya tren buruk selalu kalah milik Madura United terus berlanjut menjadi tiga laga beruntun.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Madura United vs Persebaya

Madura United Line Up: Hong Jungnam; Dodi Vandjin, Jaimerson Silva, Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Asep Berlian, Novan Setya, Slamet Nurcahyo, Hugo ‘Jaja’ Gomes, Greg Nwokolo, Silvio Escobar.

Persebaya Line Up: Ernando Ari Sutaryadi;Ady Setiawan, Alie Sesay, Rizky Ridho,Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Ricky Kambuaya; Taisei Marukawa,Arsenio Valpoort, Bruno Moreira.

Head to Head Madura United vs Persebaya

  • 20 November 2021 Persebaya Surabaya 1-0 Madura United
  • 28 Maret 21 Madura United 1-2 Persebaya Surabaya

5 Pertandingan Terakhir Madura United

  • 18 Februari 2022 Arema FC 1-0 Madura United
  • 14 Februari 2022 Madura United 1-0 Persiraja Banda Aceh
  • 05 Februari 2022 Madura United 1-1 Persela Lamongan
  • 28 Januari 2022 Madura United 2-1 PSIS Semarang
  • 18 Januari 2022 PSS Sleman 1-1 Madura United

5 Pertandingan Terakhir Persebaya

  • 23 Februari 2022 Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC
  • 19 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh 0-1 Persebaya Surabaya
  • 14 Februari 2022 Persebaya Surabaya 3-3Persija Jakarta
  • 10 Februari 2022 Persela Lamongan 2-2 Persebaya Surabaya
  • 06 Februari 2022 Persebaya Surabaya 0-2Persipura Jayapura

Berita Bola Madura United vs Persebaya

Update Berita Tim Madura United vs Persebaya

Madura United, kepala pelatih Fabio Araujo Lefundes menyebut timnya sangat siap menatap laga kali ini. Sebelumnya skuad asuhannya memperoleh istirahat uang cukup terlebih batalnya bentrokan dengan persipura. Meski mengaku telah lakukan persiapan bagus, Fabio tetap mewaspadai kekuatan lawan.

Secara klasemen Persebaya memang lebih unggul dari Madura United. Lefundes menilai jika Persebaya Surabaya adalah tim dengan karakter positif, termasuk memiliki sejumlah pemain berkualitas. Tidak ada laporan pemain cedera menjelang laga BRI Liga 1 nanti.

Bajul Ijo tidak akan menurunkan kekuatan penuh saat berjumpa dengan Madura United. Pasalnya  Marselino Ferdinan terpaksa absen dalam pekan ke-27 BRI Liga 1. Penyebabnya adalah gelandang muda berusia 17 tahun itu sudah mengoleksi lima kartu kuning.

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya BRI Liga 1

Secara teori Madura United vs Persebaya menunjukkan bila laga menjadi milik Bajul Ijo. Tetapi hasil akhir belum diputuskan sebelum peluit wasit berbunyi. Artinya kedua tim sama-sama memiliki peluang mengasilkan poin penuh. Mempertimbangkan ambisi sekaligus keuletan dari Sapi Kerep.

Tentunya Persebaya harus berhati-hati menggunakan tenaga pasukannya. Sehingga tidak kehabisan daya saat melakoni laga selanjutnya. Perbaikan internal penting bagi Madura United perhatikan, mengingat terdapat sejumlah titik lini belakang yang bocor.

Prediksi Skor Madura United vs Persebaya: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai