Prediksi Crystal Palace vs Stoke City 2 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Crystal Palace vs Stoke City 2 Maret 2022 Piala FA
Prediksi Crystal Palace vs Stoke City 2 Maret 2022 Piala FA

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Crystal Palace vs Stoke City untuk putaran ke-5 piala FA. Bentrokan akan terjadi Pada Rabu, 2 Februari pukul 02.30 di Selhurst Park Stadium. Stoke City duduk di posisi terbawah klasemen Liga Premier. Mereka berusaha tidak terlalu putus asa memulai upaya keluar dari tiga terbawah.

Crystal Palace menjamu tim Stoke City yang harapan playoffnya memudar dengan cepat. The Eagles saat ini berada menempati urutan ke-11 dalam tabel. Mengumpulkan 30 poin dari 27 penampilan Liga Premier. Sementara Potters berada di urutan ke-15 Championship dengan 44 poin atas 33 penampilan.

Tim O’Neill melakukan perjalanan ke Crystal Palace dengan memprioritaskan pertandingan akhir pekan ini. Sebelumnya, Stoke kalah dalam kunjungan mereka Bournemouth 2-1. Michael O’Neill mengakui bahwa timnya sangat jauh dari tempat diinginkan.

Prediksi Crystal Palace vs Stoke City, The Potters Prioritaskan Laga Tandang

Selanjutnya prediksi Crystal Palace vs Stoke City kejuaraan Piala FA. Memasuki laga kelima nanti, Palace terlebih dahulu bermain imbang 1-1 atas Burnley. Sebelumnya mereka bahkan menghadapi kemenangan besar 4-1 dari Warford. Bentrokan itu merupakan tampilan komprehensif dari Wilfried Zaha yang hasilkan 2 gol. Sekaligus menaikkan harapan tim bahwa bisa berhenti di paruh atas klasemen.

Bukan perkara mudah untuk mengakhiri musim di antara peserta sepuluh besar. Vieira dalam kampanyenya berencana tetap berada di garis depan. Harapnnya tentu memperoleh hasil yang lebih positif pendukung perjuangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Napoli 28 Februari 2022 Liga Italia

Fokus Crystal Palace saat ini adalah mendapatkan lebih banyak poin di liga. Salah satu ajang kesempatan yang tidak ingin pemain lewatkan. Yaitu menyambut tim Peterborough secara total saat bermain di Selhurst Park.

Baca Juga: Prediksi Lyon Vs Lille 28 Februari 2022 Liga Prancis

Besar kemungkinan bila Patrick Vieira menurunkan tim yang sama saat mengalahkan Watford. Berdasarkan data tidak ada masalah cedera atau skorsing baru menjelang putaran ke-5. Hanya saja para pemain The Citizens yang melewatkan kemenangan atas Hornets masih tetap absen.

Palace sukses mencetak enam gol dalam pertandingan pekan ini. Masih perlu kita buktika seberapa kuat output serangan dari lini tengah. Ancaman bisa datang dari Conor Gallagher di satu sisi. Hanya saja Will Hughes justru terbukti tidak efektif untuk pertandingan terakhir.

Prediksi Line Up | Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Stoke City

Crystal Palace Line Up: Butland; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, Schlupp; Olise, Mateta, Zaha.

Stoke City Line Up: Bursik; Wilmot, Jagielka, Harwood-Bellis, Tymon; Allen, Sawyers, Baker; Campbell, Maja, Brown.

Head to Head Crystal Palace vs Stoke City

  • 05 Mei 2018 Stoke 1-2 Crystal Palace
  • 25 November 2017 Crystal Palace 2-1 Stoke
  • 11 Februari 2017 Stoke 1-0 Crystal Palace
  • 18 september 2016 Crystal Palace 4-1 Stoke
  • 07 Mei 2016 Crystal Palace 2-1 Stoke

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 26 Februari 2022 Crystal Palace 1-1 Burnley
  • 24 Februari 2022 Watford 1-4 Crystal Palace
  • 19 Februari 2022 Crystal Palace 0-1 Chelsea
  • 12 Februari2022 Brentford 0-0 Crystal Palace
  • 10 Februari2022 Norwich 1-1 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Stoke City

  • 26 Februari 2022 Bournemouth 2-1 Stoke
  • 24 Februari 2022 Stoke 1-2 Luton
  • 19 Februari 2022 Stoke 2-2 Birmingham
  • 12 Februari 2022 Nottingham Forest 2-2 Stoke
  • 9 Februari 2022 Stoke 3-0 Swansea

Berita Bola Crystal Palace vs Stoke City

Update Berita Tim Crystal Palace vs Stoke City

Crystal Palace, Nathan Ferguson, Nathaniel Clyne, dan Joel Ward harus absen menemani Vicente Guaita yang cedera lutut. Jack Butland kembali turun lapangan usai cedera jangka panjang. Vieira kemungkinan akan memainkan Cheikhou Kouyate dalam peran jangkar. The Eagles membawa kembali Jeffrey Schlupp untuk sisi kiri lini tengah

bisa melihat untuk memainkan. Jika tidak, mungkin tidak akan ada perubahan lagi, meski Jordan Ayew terus mendesak tempat untuk menggantikan Michael Olise di sisi kanan serangan Crystal Palace. Odsonne Edouard, Christian Benteke dan Jean-Philippe Mateta semuanya bersaing untuk starter.

Stoke City, Scott Parker ungkap peningkatan kualitas permainan Ryan Christie pasca cedera. Demikian halnya pula gelandang Mario Vrancic bisa kembali. Usai Vrancic melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera lutut.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Stoke City Piala FA

Crystal Palace akan memiliki momentum yang cukup untuk menciptakan masalah bagi pertahanan rendah Stoke City. Tetapi tim tamu mempunyai peluang untuk hasilkan sesuatu dari ketiadaan dan mendapatkan serangan penting.

The Potterswill memiliki kunci peluang mereka mendapatkan hasil positif. Sedangkan Palace semakin bersemangat menebus waktu yang hilang dan mulai mengejar pertandingan apa pun. Kami berpikir bahwa Elang akan melanjutkan ambisi mereka. Terlebih penampilan buruk Stoke di pertengahan pekan sepertinya tidak akan menggagalkan tim tuan rumah.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Stoke City: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai