Prediksi Persija vs Persib 1 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Persija vs Persib 1 Maret 2022 BRI Liga 1
Prediksi Persija vs Persib 1 Maret 2022 BRI Liga 1

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Persija vs Persib duel panas pekan ke-28 BRI Liga 1. Bentrokan terjadi pada Selasa, 1 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di Kapten I Wayan Dipta Stadium. Saat ini Persib menempati urutan ke-3 klasemen sementara dengan perolehan poin 53 atas 26 penampilan. Sementara Persija pada peringkat ke-7 dari 26 pertandingan mereka mengumpulkan 38 poin.

Sebelum meladeni Persija, Maung Bandung terlebih dahulu menghadapi bentrokan kontra Persela Lamongan. Menjelang laga penting kesebelasan Bandung ini justru terpapar Covid-19. Belum lagi beberapa pemain juga tercatat harus absen akibat akumulasi kartu.

Terlepas situasi Persib yang tidak optima, penggemar masih layak untuk menantikan keseruan pertandingan. Bukan tanpa alasan bila Persib bisa menempati urutan ketiga klasemen. Ada atau tidaknya pemain yang sakit Maung Bandung adalah lawan berat bagi kesebelasan Jakarta.

Prediksi Persija vs Persib, Duel El Clasico BRI Liga 1

Selanjutnya prediksi Persija vs Persib sebagai duel El Clasico BRI yang segera berlangsung. Bentrokan antara Macan Kemayoran dan Maung Bandung pastinya akan berlangsung sengit, agresif, dan alot. Atensi penggemar akan pertemuan kedua tim bersejarah ini sudah naik bahkan satu minggu sebelukm laga. Bukan rahasia bila fanbase Persib dan Persija tergolong besar sekaligus memiliki rivalitas tinggi.

Terlebih bagi Persib yang pada putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022 sudah dikalahkan oleh Persija. Kala itu Marko Simic menjadi satu-satunya pencetak gol untuk Macan Kemayoran. Lantas sudah sepatutnya jika Robert Alberts bersama skuad asuhannya berusaha membalaskan kekalahan menyakitkan tersebut.

Baca Juga: Diego Simeone Hasilkan Pemain Dengan Gol Terproduktif, Cek Siapa Saja!

Asisten pelatih Macan Kemayoran, Ferdiansyah menyatakan bila Persija melakukan sejumlah evaluasi. Karena target kesebelasan Jakarta adalah menghasilkan poin 3 kala menghadapi Persib. Sementara mereka justru bertahan imbang atas Barito Putera 1-1.

Baca Juga: Duo Mematikan Liga Inggris Kombinasi Gol Tertinggi, Siapa Saja?!

Salah satu caranya dengan mempelajari video-video permainan yang telah berlalu. Persija bertekad memperkuat semua lini baik serang maupun pertahanan.  Harapan mereka adalah tidak mendapat malu kala melakoni duel bersejarah dan panas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Persija vs Persib

Persija Line Up: Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Rhot Chand, Otavio Dutra, Novri Setiawan; Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu, Makan Konate; Afriyanto Nico, Taufik Hidayat, Riko Simanjuntak.

Persib Line Up: Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyaanto, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra.

Head to Head Persija vs Persib

  • 20 November 2021 Persib Bandung 0-1 Persija Jakarta
  • 22 April 2021 Persija Jakarta 2-0 Persib Bandung

5 Pertandingan Terakhir Persija

  • 23 Februari 2022 Barito Putera 1-1 Persija Jakarta
  • 19 Februari 2022 Persija Jakarta 2-1 Persik Kediri
  • 14 Februari 2022 Persebaya Surabaya 3-3 Persija Jakarta
  • 05 Februari 2022 Arema FC 1-1 Persija Jakarta
  • 30 Januari 2022 Persija Jakarta 0-1 Persiraja Banda Aceh

5 Pertandingan Terakhir Persib

  • 22 Februari 2022 PSM Makassar 0-2 Persib Bandung
  • 18 Februari 2022 Persipura Jayapura 0-3 Persib Bandung
  • 15 Februari 2022 Persib Bandung 0-0 PSIS Semarang
  • 11 Februari 2022 PSS Sleman 1-2 Persib Bandung
  • 06 Februari 2022 Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC

Berita Bola Persija vs Persib

Update Berita Tim Persija vs Persib

Persija, sejumlah pemain andalan Macan Kemayoran terancam absen salah satunya Marko Simic. Pemain lini depan Marko Simic telah mengantongi kartu kuning sebanyak 2 kali. Tidak sendirian, masih ada beberapa pemain lagi yang harus absen. Yaitu Muhammad Ferrari, Maman Abdurrahman, Syachrian Abimanyu, dan Alfriyanto Nico. Aartinya coach Sudirman akan melakukan rotasi pemain.

Persib, kepala pelatih Robert Alberts memang sedang pusing melihat sejumlah pemainnya absen. Pasalnya Maung Bandung terkonfirmasi harus kehilangan 6 daya akibat Covid-19 dan akumulasi kartu. Kemungkinan pelatih akan melakukan rotasi pemain usai menghadapi Persela Lamongan.

Pelatih Robert Rene Alberts menyatakan akan kehilangan enam pemain karena akumulasi kartu kuning, cedera dan Covid-19. Mereka adalah, Victor Igbonefo, Bruno Cantanhede dan Marc Klok. Muhammad Aqil Savik (kiper) dan Mario Jardel masih cedera, sedangkan Beckham Putra positif Covid-19. Robert Rene Alberts pun belum bisa memastikan siapa pemain yang akan diturunkan pada laga besok.

Prediksi Skor Persija vs Persib BRI Liga 1

Seperti yang kita ketahui jika Persib Bandung dalam perfoma positif sebelumnya. Mereka mencatatkan kemenangan beruntun atas Persipura dan PSM Makassar. Bukan tidak mungkin hal tersebut meningkatkan rasa percaya diri untuk mampu menang.

Bila Persib sukses bermain atas Persela dan setidaknya imbang dari Persija. Maka  Maung Bandung secara otomatis akan naik peringkat. Mereka sedang mengejar jalan untuk menggeser Arema FC dari posisi kedua klasemen. Sedangkan Persija yang masih harus berjuang menaikkan level mereka. Tidak akan melewatkan satu pun peluang kemenangan.

Prediksi Skor Persija vs Persija: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai