Prediksi Persela vs Bali United 1 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Persela vs Bali United 1 Maret 2022 BRI Liga 1
Prediksi Persela vs Bali United 1 Maret 2022 BRI Liga 1

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Persela vs Bali United untuk laga lanjutan BRI Liga 1. Pertandingan akan berlangsung pada Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.00 WIB di Kompyang Sujana Stadium. Perbedaan kelas kedua tim ibarat bumi dan langit. Serdadu Tridatu Jalak sukses naik menggeser Arema FC ke posisi dua klasemen. Mereka mengumpulkan sebanyak 57 poin dari 27 pertandingan sebelumnya.

Sementara Persela Lamongan  harus puas mengumpulkan 19 poin dari 26n penampilan. Laskar Joko Tingkir tetap percaya diri memasuki lapangan sekalipun menghuni posisi 17 rangking BRI Liga 1. Persela membutuhkan tambahan poin minimal 7 untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Bali United tentu akan merebut poin penuh dari Persela guna mewujudkan ambisi superior tim. Pada sisi lain Persela harus bangkit dari situasi buruknya jika ingin bertahan di Liga 1. Mempertimbangkan kiprah tim Bali di sejumlah pertandingan, rasanya tidak akan sulit mengalahkan kesebelasan Lamongan itu.

Prediksi Persela vs Bali United, Serdadu Tridatu Jalak Tunjukkan Superioritas

Selanjutnya prediksi Persela vs Bali United pertandingan ke-28 Bri Liga 1. Bentrokan nanti layaknya langit dan bumi. Mengingat  Bali United sukses mendapatkan poin penuh dari 9 bentrokan terakhir. Kesuksesan atas Persipura Jayapura  mengantarkan mereka menempati posisi 1. Keberhasilan Bali United berkat perfoma apik winger Kamerun Jean Privat Mbarga dan gelandang Brasil Eber Bessa.

Situasi ini berbanding terbalik dengan Persela yang justru masuk ke dalam zona degradasi. Mereka kalah 3 kali dan imbang 2 kali dari 5 pertandingan terakhir. Kekalahan atas Barito Putera 2-4 membuat Persela kehilangan lebih banyak poin. Harapan mereka memperoleh 3 poin akan terasa berat mengingat kuatnya lawan.

Baca Juga: Daftar Pemain Terbaik Manchester United,Bukan Cristiano Ronaldo

Sementara itu Persela Lamongan dapat menggantungkan harapan akan permainan apik Radiansyah. Pasalnya Radiansyah cukup aktif mendukung kesebelasan Joko Tingkir menghasilkan gol. Seperti yang ia lakukan kala meladeni Barito Putera. Masih ada pula Gian Zola yang menambahkan skor penghiburan untuk Persela.

Baca Juga: Diego Simeone Hasilkan Pemain Dengan Gol Terproduktif, Cek Siapa Saja!

Sayangnya, Barito Putera lebih siap menghasilkan kemenangan terlebih adanya Bayu Pradana yang comeback. Bayu Pradana langsung pasca kembali merapat ke lapangan. Masih ada pula bantuan gol dua kali dari Bruno Matos dan satu milik Rafael da Silva.

Segala situasi bisa terjadi di lapangan selama Persela memiliki fokus dan mental juara. Terlebih laga mereka menghadapi Persib menjadi abu-abu hasilnya. Lantaran kesebelasan itu mengalami musibah 6 pemain harus absen akibat akumulasi kartu dan sakit Covid-19. Artinya tidak mustahil bila Persela hasilkan poin penuh atau setidaknya imbang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Persela vs Bali United

Persela Line Up: A.Rohim; M.Kaharuddin, M.Zaenuri, Dmeerson, B.V. Telaubun; M.Iskandar, G.Batata, G.Zola; Radiansyah, Jose Wilkson, M.Risaldi.

Bali United Line Up: Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Privat Mbarga, Eber Bessa, Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic.

Head to Head Persela vs Bali United

  • 19 November 2021 Bali United FC 2-1 Persela Lamongan
  • 01 Februari 2020 Bali United FC 1-0 Persela Lamongan

5 Pertandingan Terakhir Persela

  • 18 Februari 2022 Persela Lamongan 2-4 Barito Putera
  • 14 Februari 2022 Persik Kediri 1-0 Persela Lamongan
  • 10 Februari 2022 Persela Lamongan 2-2 Persebaya Surabaya
  • 05 Februari 2022 Madura United 1-1 Persela Lamongan
  • 01 Februari 2022 Persela Lamongan 0-1 Arema FC

5 Pertandingan Terakhir Bali United

  • 24 Februari 2022 Bali United FC 4-1 Persipura Jayapura
  • 20 Februari 2022 PSIS Semarang 0-1 Bali United FC
  • 16 Februari 2022 Bali United FC 1-0 PSS Sleman
  • 12 Februari 2022 Bhayangkara FC 0-3 Bali United FC
  • 07 Februari 2022 Bali United FC 2-2 PSM Makassar

Berita Bola Persela vs Bali United

Update Berita Tim Persela vs Bali United

Persela Lamongan, kepala pelatih Jafri Sastra sebut anak asuhnya sangat merindukan kemenangan. Pasalnya kesebelasan Joko Tingkir sudah cukup lama puasa kemenangan. 8 penampilan mereka berakhir dengan kekalahan. Situasi menjadi semakin sulit karena tim belum bisa memastikan tampil penuh. Masih diragukan apakah 7 pemain yang sebelumnya positifCovid-19 sudah bisa turun lapangan.

Bali United, Nadeo tetap menjadi pilihan utama untuk pertandingan nanti. Kemampuan kiper piala AFF satu ini memang sudah terbukti solid. Selebihnya tidak ada laporan akan pemain yang cedera menjelang bentrokan dengan Persela Lamongan.

Prediksi Skor Persela vs Bali United BRI Liga 1

Persela Lamongan bersama asuhan pelatih Jafri Sastra mencoba bermain positif. Mereka tidak ingin terintimidasi dengan kenyataan seberapa hebat lawan Selasa nanti. Salah satu solusinya adalah dengan menampilkan perfoma tanpa beban. Sekalipun hal yang bagus jika Lamongan mampu menciptakan poin penuh atau setidaknya imbang.

Bali United yang baru saja menempati posisi puncak BRI Liga 1 tentu harus berusaha agar tidak turun. Caranya dengan menghasilkan sebanyak mungkin kemenangan berkualitas. Usai tempo hari pesta gol atas Jayapura. Mereka nampaknya ingin kembali mengulang euforia pencapaian besar.

Prediksi Skor Persela vs Bali United: 2-4.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai