29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Daftar Pemain Terbaik Manchester United,Bukan Cristiano Ronaldo

4 min read
Daftar Pemain Terbaik Manchester United, Cristiano Ronaldo Tidak Termasuk

Daftar Pemain Terbaik Manchester United, Cristiano Ronaldo Tidak Termasuk

Daftar Pemain Terbaik Manchester United, Cristiano Ronaldo Tidak Termasuk
Daftar Pemain Terbaik Manchester United,Bukan Cristiano Ronaldo

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Mengetahui daftar pemain terbaik Manchester United, publik akan langsung mengira bila Cristiano Ronaldo lah jawabannya. Secara mengejutkan bukan sang mega bintang asal Portugal yang kerap menjadi pahlawan untuk sis setan merah. Hal itu bisa pecinta sepak bola saksikan ketika MU berhadapan dengan Leeds United untuk Liga Inggris.

Manchester memang menang 4-2, tetapi tidak ada satupun gol yang tercipta atas nama Cristiano Ronaldo pribadi. Banyak yang mengatakan jika pemain itu sudah kehilangan bintangnya. Mengingat sudah hampir berusia 40 tahun, merupakan masa dimana seseorang atlet sepak bola biasanya akan pensiun.

Selamatkan Tim! Inilah Daftar Pemain Terbaik Manchester United

Nama yang termasuk dalam daftar pemain terbaik Manchester United. Merupakan mereka dengan kontribusi aktif selama MU kontra Leeds United. Setelah sebelumnya mereka berharap untuk membangun kemenangan tengah pekan atas Brighton & Hove Albion. MU memang melakukan perjalanan laga tandang ke Leeds pada hari Minggu.

Ketegangan tidak bisa dihindari terjadi memenuhi atmosfer Elland Road. Terlebih dengan para penggemar tuan yang rumah bersorak-sorai berusaha mengintimidasi Setan Merah. Beruntung bintang-bintang Manchester United justru tidak menciut dan berani lebih agresif.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Lille 23 Februari 2022 Liga Champions

MU tidak sejak awal pertandingan langsung memberikan pertunjukan yang cukup untuk para penggemar. Mereka menyegel kemenangan 4-2 atas The Peacocks. Kemenangan tersebut membuat mereka tetap berada di posisi keempat. Memimpin empat poin dari West Ham United yang berada di bawahnya persis.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Ajax 24 Februari 2022 Liga Champions

Seperti biasa Manchester United tidak langsung menguasai pertandingan pada babak awal. Peluang besar pertama jatuh ke tangan winger kiri los Blancos, Jack Harrison. Sialnya Leeds United justru gagal menghasilkan gol karena belum tepat sasaran. Bagi Setan Merah, Cristiano Ronaldo memiliki peluang emas untuk memecah kebuntuan tepat sebelum setengah jam.

Pemain Portugal itu secara mengejutkan gagal mengkonversi dari jarak dekat. Alih-alih membuat gol ia justru menendang bola lurus ke arah Illan Meslier. Beberapa menit kemudian, Harry Maguire mengkonversi sepak pojok Luke Shaw, membungkam Elland Road untuk pertama.

Pemain Pengganti Ikut Ambil Daftar Pemain Terbaik Manchester United

Bruno Fernandes kemudian bergabung dengan pesta injury time babak pertama. Fernandes menanduk umpan silang Jadon Sancho dari jarak dekat. Keunggulan 2-0 tampak nyaman bagi Setan Merah. Hanya saja dua gol cepat dari Rodrigo dan Raphinha beberapa menit setelah jeda babak pertama menyamakan skor untuk Leeds.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Juventus 23 Februari 2022 Liga Champions

Tidak langsung berpuas diri, los Blancos berusaha mencetak gol kemenangan lebih banyak. Hingga membuat , skuad asuhan Ralf Rangnick melakukan break. Gol dari pemain pengganti Fred dan Anthony Elanga mengembalikan keunggulan dua gol United. Pemain pengganti justru memastikan kemenangan 2-4 bagi MU.

Berikut adalah 5 pemain MU yang bersinar hingga layak menerima predikat terbaik setelah kemenangan krusial Minggu lalu.

Jadon Sancho Dua Assist Penting Pemain Terbaik Manchester United

Jadon Sancho Mantan bintang Borussia Dortmund akhirnya menemukan pijakan bersama Manchester United. Pemain Inggris itu terlihat membumi, percaya diri, dan selalu tampak bersemangat untuk membantu tim.

Sancho memberikan dua assist penting untuk Fred dan Bruno Fernandes. Penampilannya saat itu bisa dibilang merupakan penampilan terbaik dengan seragam Man United. Lima menit memasuki waktu tambahan babak pertama, Sancho memainkan satu-dua cukup rapi berkolaborasi dengan Victor Lindelof.

Kemudian ia mengarahkan umpan ke kepala Fernandes. Lebih bagus lagi karena gelandang Portugal itu tidak melakukan kesalahan dalam membobol gawang dari jarak dekat. Assist kedua pemain berusia 21 tahun terjadi pada menit ke-70.

Kesempatan untuk mencetak gol bukannya tidak ada untuknya. Tetapi pemain internasional Inggris itu memilih  menunggu Fred untuk mengambil posisi lebih baik dan menyelesaikannya. Selain assist, Sancho juga memberikan tiga umpan kunci, menciptakan dua peluang besar, dan menyelesaikan tiga dribel.

Fred Patahkan Serangan Balik dengan Cepat

Ralf Rangnick memasangkan Scott McTominay dan Paul Pogba untuk perjalanan timnya ke Leeds pada hari Minggu. Membuat Fred harus menunggu dengan sabar di bangku cadangan. Peluang akhirnya datang. Ia bermain untuk  menggantikan Pogba pada menit ke-67. Kemampuan mengesankan terlihat dari saat dia pertama kali masuk.

Hanya tiga menit setelah merumput, Fred langsung membuat Man United unggul. Ia tidak seorang diri memang mengakhiri serangan balik yang cepat. Namun, tendangannya untuk mengalahkan Meslier dari sudut sempit layak menerima pujian. Pemain Brasil itu solid saat menguasai bola sehingga memenangkan tiga dari empat duel daratnya.

Harry Maguire Masih Ada Talenta yang Tersisa

Kapten Manchester United Harry Maguire telah banyak dikritik sejak awal musim. Berkat kemampuan bertahannya yang jauh dari standar. Belum lagi keterampilan kepemimpinannya yang maragukan. Banyak penggemar meminta agar bek tengah itu untuk melepas ban kaptennya.

Penggemar Setan Merah tidak lelah meminta klub untuk menjual superstar termahal mereka. Meskipun tidak ada alasan untuk penampilannya yang buruk musim ini, seperti dengan Maguire menunjukkan masih ada kemampuan pertarungan tersisa padanya.

Dia membuka skor untuk Manchester United pada menit ke-34 dengan sundulan keras. Sekaligus juga bermain bagus di lini belakang. Terlihat bagaimana Maguire memenangkan semua lima duelnya, membuat beberapa clearance, dan mencoba dua tekel.

Paul Pogba Lebih Segar Pasca Sembuh dari Cedera

Sejak kembali dari cedera, Paul Pogba tampak percaya diri dan segar kembali. Ketika melawan Leeds, ia mendominasi permainan di tengah lapangan. Pogba menyelesaikan lima dribel dan menciptakan peluang bagus untuk Ronaldo. Pemain internasional Prancis itu juga memberikan dua umpan kunci. Termasuk menyelesaikan tiga bola panjang hingga memenangkan enam duel darat.

Bruno Fernandes Permainan Tinggi Resiko dan Pencapaian

Pemain Portugal Bruno Fernandes menunjukkan performa yang bagus melawan lawan yang berkualitas tinggi. Permainannya memang berisiko tinggi namun berpeluang gol juga tinggi. Caranya itu mungkin tidak selalu berhasil tetapi terbayar saat melawan Leeds United.

Bruno Fernandes mendapat sedikit pukulan pada menit-menit awal tetapi segera bangkit kembali. Dia terus berusaha untuk membuat sesuatu terjadi dengan gerakan seperti menguji Meslier . Penjaga Prancis dengan cepat membaca upaya pertama Fernandes. Namun, tidak bisa berbuat banyak tentang upaya keduanya di injury time babak pertama.

Fernandes mendapati dirinya dengan mudah menyundul umpan Sancho. Gelandang serang itu juga memberikan assist untuk gol Elanga pada menit ke-88. Pukulan berani Fernandes membuatnya menjauh dari Pascal Struijk.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.