27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bhayangkara vs Persita 1 Maret 2022 BRI Liga 1

3 min read
Prediksi Bhayangkara vs Persita 1 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs Persita 1 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs Persita 1 Maret 2022 BRI Liga 1
Prediksi Bhayangkara vs Persita 1 Maret 2022 BRI Liga 1

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Berikut prediksi Bhayangkara vs Persita pada Selasa, 1 Maret 2022. Laga  sengit terutama untuk tim penantang yang menantikan tambahan poin penuh. Bentrokan berlangsung di Kapten I Wayan Dipta Stadium pukul 15.15 WIB. Kedua tim terpaut poin cukup jauh dengan The Guardian menempati posisi 4 atas 26 pertandingan. Total poin yang berhasil mereka kumpulkan adalah 53 angka.

Sementara itu Persita Tangerang memasuki laga dengan percaya diri. Berbekal 34 poin dari 27 pertandingan, Pendekar Cisadane masih menempati posisi 9 klasemen sementara BRI Liga 1. Jika merujuk pada hasil papan klasemen catatan terakhir Persita hanya mampu bermain imbang dengan Madura 1-1.

Sedangkan Bhayangkara masih ada satu lagi sebelum akhirnya berhadapan dengan Persita. Harus menghadapi pasukan dari PSM Makassar mengharuskan Bhayangkara memiliki stamina optimal. Terlebih mereka baru saja mematahkan musim paceklik gol dengan persta 4 gol atas Tira Persikabo. Sama-sama mengincar kemenangan, duel tim berbeda nasib ini akan berjalan panas dengan penuh drama laga penuh.

Prediksi Bhayangkara vs Persita, The Guardian Ingin Ulang Peruntungan

Selanjutnya prediksi Bhayangkara vs Persita pekan ke-28 BRI Liga 1. Sebelumnya The Guardian mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 4-0 pada pekan ke-26. Sejak awal lakoni laga Bhayangkara tampak mendominasi di Kompyang Sujana Stadium. Keunggulan itu mereka dapatkan lewat aksi Hansamu Yama.

Menit ke-2 memperoleh gol dari Hansamu Yama, kemudian Ezechiel Ndouasel dua kali sumbangkan gola (45+1’ dan 55’). Keberuntungan mereka semakin bertambah serta Dendy Sulstyawan pada menit ke-76 ikut mengoleksi satu gol. Bhayangkara memang menampilkan permainan menyerang yang langsung menargetkan pertahanan lawan.

Baca Juga: Manajer PSG Terhebat Sepanjang Abad, Bukan Mauricio Pochettino

Gaya bermain demikianlah yang patut para pemain Perista Tangerang waspadai. The Guardian bukanlah kesebelasan dengan mental lemah, sebaliknya mereka tergolong ulet ketika hendak merampas bola. Hal ini juga berlaku setiap kali menekan untuk ciptakan peluang tepat sasaran.

Baca Juga: Skandal Asusila Bintang Sepakbola, Teranyar Libatkan Pentolan Ajax

Sementara itu Persita Tangerang yang ditahan imbang 1-1 dari Madura United di Stadion Kompyang Sujana. Berambisi menghasilkan poin penuh dari penghuni posisi ke-4 papan klasemen Liga 1. Meski sempat tertinggal hingga lewat gol Alverto Goncalves menit ke-55. Pendekar Cisadane lantas membalas pada menit ke-69 berkat gol penyeimbang Bae Sin-yeong.

Seandainya gol dari Taylon Correa tidak dianulir maka Persita Tangerang otomatis unggul. Bentrokan tim papan tengah ini memang menampilkan kualitas permainan bagus. Serasi dengan Bhayangkara yang agresif, Tangerang juga memiliki ritme permainan cepat dan menyerang. Mereka tidak pernah takut membawa bola.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bhayangkara vs Persita

Bhayangkara Line Up: Awan Setho; Anderson Salles, I Putu Gede Juni Antara, Adam Alis, Evan Dimas, Hansamu Yama, Sani Rizki, TM Ichsan, Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouasel, Wahyu Subo Seto.

Persita Line Up: Dhika Bayangkara; Agung Prasetyo, Dedy Gusmawan, Moh Edo Febriansyah, Muhammad Toha; Andre Agustiar Prakoso, Muhammad Kasim Botan, Ricki Ariansyah, Bae Sin-yeong; Altariq Erfa Ballah, Taylon Nicolas Correa Marcolino.

Head to Head Bhayangkara vs Persita

  • 18 November 2021 Persita Tangerang 2-1 Bhayangkara FC

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara

  • 20 Februari 2022 Bhayangkara FC 4-0 Persikabo 1973
  • 16 Februari 2022 Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC
  • 12 Februari 2022 Bhayangkara FC 0-3 Bali United FC
  • 06 Februari 2022 Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC
  • 01 Februari 2022 Bhayangkara FC 2-1 Barito Putera

5 Pertandingan Terakhir Persita

  • 24 Februari 2022 Persita Tangerang 1-1 Madura United
  • 19 Februari 2022 PSM Makassar 0-2 Persita Tangerang
  • 15 Februari 2022 Persita Tangerang 0-2 Arema FC
  • 11 Februari 2022 Persikabo 1973 1-1 Persita Tangerang
  • 06 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh 0-3 Persita Tangerang

Berita Bola Bhayangkara vs Persita

Update Berita Tim Bhayangkara vs Persita

Bhayangkara FC, Kepala pelatih Paul Munster sepertinya akan kembali menurunkan Anderson Salles dan Hansamu Yama sebagai starter. Masih diragukan apakah Dendy bisa mengisi starting eleven setelah sebelumnya ia masuk sebagai pengganti Subo Seto dan membukukan gol. Selebihnya tidak ada laporan akan pemain cedera menjalang laga nanti.

Persita Tangerang, kondisi pendekar Cisadane dalam situasi yang positif. Mengharuskan mereka menghadapi tim papan atas tentunya pelatih Widodo Cahyono Putro ingin daya maksimal. Beruntung dirinya tidak ada kesulitan memilih pemain starting eleven. Altariq Erfa Ballah dan Taylon Nicolas Correa Marcolino siap lebih produktif laga nanti.

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persita BRI Liga 1

Bhayangkara FC sempat harus melihat kesebelasannya kesulitan menghasilkan gol. Mereka memang pernah dalam titik kehilangan pilar serangan akibat cedera. Beruntung kini secara signifikan mereka kembali ke jalur kemenangan. Bukan tidak mungkin posisi puncak klasemen dapat The Guardian miliki.

Persita Tangerang sendiri memiliki ambisi memperpendek jeda tim papan tengah dengan papan atas. Mereka mempunyai kualitas permainan yang tidak kalah dengan Bhayangkara. Sehingga bukan hal mustahil bila gol tercipta dari dua sisi lapangan. Penggemar dijanjikan penampilan superior kedua tim dengan banyaknya aksi di mulut gawang.

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persita: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.