27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ajax vs Lok.Zagreb 9 Juli 2022 Club Friendly

3 min read
Prediksi Ajax vs Lok.Zagreb 9 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Ajax vs Lok.Zagreb 9 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Ajax vs Lok.Zagreb 9 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Ajax vs Lok.Zagreb 9 Juli 2022 Club Friendly

Ajax vs Lok.Zagreb – Prediksi Ajax vs Lok.Zagreb pertandingan pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Sabtu, 9 Juli 2022 pukul 19.00 WIB di Stadium De Teokomst. Ajax akan menghadapi NK Lokomotiva Zagrebv dalam pertandingan persahabatan.

Tim raksasa Belanda datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-5 Paderborn dalam pertandingan terakhir mereka. Tim asuhan Alfred Schreuder Ajax sedang menjalani masa transisi dan perubahan. Kepergian Erik ten Hag ke Manchester United telah didokumentasikan dengan baik. Nampaknya mantan pelatih itu berniat untuk bersatu kembali dengan sejumlah bintang Ajax. Diantaranya Antony, Jurrien Timber, Lisandro Martinez dan Nicolas Tagliafico.

Lulusan akademi Ajax Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui sama-sama telah bergabung dengan Bayern Munich. Sementara itu, striker bintang Sebastien Haller mendekati kepindahan ke Borussia Dortmund. Ajax telah dikaitkan dengan pemain seperti Owen Wijndal dari AZ Alkmaar dan Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur tetapi belum memperkuat skuad.

Prediksi Ajax vs Lok.Zagreb, Pembuktian Soliditas Pasukan de Joden

Selengkapnya prediksi Ajax vs Lok.Zagreb Sabtu 9 Juli 2022 Club Friendly. SC Paderborn membuat tanda seru melawan Ajax. Mereka kalah 5-2 sebuah kekalahan tinggi yang tak terduga melawan tim berbeda level. Lantaran tanpa sebagian besar penjaga pertama mereka. Namun lawan justru melakoni laga dengan mendapatkan banyak kepercayaan diri.

600 penonton menyaksikan pertandingan uji coba yang sangat menghibur. Pendukung tim Belanda menyaksikan kejutan besar dan tidak berharap hal serupa terjadi saat meladeni Lokomotiva Zagreb.  Kemungkinan juara Eredivisie itu masih mendominasi skuadnya menggunakan kekuatan lapis kedua.

Baca Juga: Prediksi Philadelphia Union Vs DC United 9 Juli 2022 MLS Amerika

Tim Belanda Ajax kehilangan 15 pemain nasional serta perubahan setelah jeda menempatkan pentingnya hasil dalam perspektif. Namun demikian, mereka tidak bisa mengatasi kuatnya pertahanan Paderborn sehingga gagal mencetak lebih banyak gol dengan sedikit konsistensi.

Terlebih Lokomotiva Zagreb akan mengirimkan starting eleven yang cukup ofensif ke dalam ujian melawan Ajax. Terlepas dari kemungkinan adanya nama pemain yang cedera. Semua pemain menantikan ajang perdana menghadapi kekuatan superior dari pemenang Eredivisie.

Baca Juga: Prediksi New York City Vs New England Rev 10 Juli 2022 MLS Amerika

Ajax  bisa saja memulai dengan cepat dan memimpin pertandingan dalam waktu penuh. Pemain sayap kanan de Joden adalah pemain yang luar biasa di lapangan. Tim Belanda memiliki lebih banyak penguasaan bola secara keseluruhan, tetapi Lokomotiva Zagreb harusnya tidak kehilangan banyak peluang.

Sebelumnya Alfred Schreuder melakukan enam perubahan saat jeda. babak kedua yang awalnya berjalan lancar, berubah menjadi bencana karena para pemain baru justru melemahkan tim  secara signifikan. Kala itu pelatih Amsterdam Schreuder membawa berbagai pemain U19 ke dalam skuadnya. Para pemain yang sangat muda kemudian sedikit kewalahan sehingga menyebabkan kekalahan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ajax vs Lok.Zagreb

Ajax Line Up: Gorter; Klaiber, Mahallan, Pierie, Baas; Regeer, Fitz-Jim; Ihattaren, Unuvar, Banel; Rasmussen.

Lok.Zagreb Line Up: Turbaievski; Vranjkovic, Soldo, Bubanja, Milicevic; Maric, Smakaj, Kacavenda; Aliyu, Stojkovic, Kulenovic.

Head to Head Ajax vs Lok.Zagreb

  • Bentrokan nanti merupakan kali pertama bagi Ajax menghadapi Lokomotiva Zagreb secara head to head.

5 Pertandingan Terakhir Ajax vs Lok.Zagreb

  • 2 Juli 2022 Ajax 2-5 SC Paderborn 07
  • 28 Juni 2022 Ajax 3-0 SV Meppen
  • 15 Mei 2022 Vitesse 2-2 Ajax
  • 12 Mei 2022 Ajax 5-0 SC Heerenveen
  • 8 Mei 2022 AZ Alkmaar 2-2 Ajax

5 Pertandingan Terakhir Lok.Zagreb

  • 5 Juli 2022 Maccabi Tel Aviv 3-0 NK Lokomotiva Zagreb
  • 29 Juni 2022 Queens Park FC 1-3 NK Lokomotiva Zagreb
  • 23 Juni 2022 NK Lokomotiva Zagreb 1-1 NK Celje
  • 18 Juni 2022 NK Lokomotiva Zagreb 2-0 HNK Gorica
  • 21 Mei 2022 NK Lokomotiva Zagreb 2-1 HNK Sibenik

Berita Bola Ajax vs Lok.Zagreb

Update Berita Tim Ajax vs Lok.Zagreb

De Joden menambahkan duel dengan Lokomotiva Zagbreb ke program latihan menjelang musim baru. Antara kamp pelatihan di De Lutte dan Austria, masih ada ruang untuk kompetisi mendapatkan kebugaran, ritme, dan lawan kini telah ditemukan.

Ajax, Steven Bergwijn bergabung setelah klub asal Belanda setuju menebus nilai transfernya sebesar Rp510miliar. Pemain 24 tahun tersebut segera menjalani tes medis. Bersama Tottenham Hotspurs Bergwijn menorehkan 83 penampilan dengan mencetak delapan gol. Namun, ia hanya menjadi starter dalam empat pertandingan Premier League musim lalu.Bergwijn telah menjadi target utama bagi Ajax sejak Januari lalu dan persyaratan personal telah disepakati.

Prediksi Skor Ajax vs Lok.Zagreb Club Friendly

Pertandingan nanti akan bermain melibatkan NK Lokomotiva Zagbreb, klub asal Kroasia. Kota Zagreb mendominasi kompetisi Kroasia musim lalu, sebagai lawan Ajax mereka berada di urutan kedua rival sekota Dinamo Zagreb sang juara. Terdapat selisih 15 poin antara kedua tim.

Bentrokan melawan Lokomotiva Zagreb seperti halnya pertandingan latihan dengan SC Paderborn. Nampaknya Ajax masih akan melakukan uji coba dengan menurunkan pemain muda yang minim pengalaman. Mereka yang tengah mematangkan kekuatan kesebelasan harus siap dengan kemenangan tipis kontra Zagreb.

Prediksi Skor Ajax vs Lok.Zagreb: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.