29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Wolverhampton vs Burnley 9 Juli 2022 Club Friendly

3 min read
Prediksi Wolverhampton vs Burnley 9 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Wolverhampton vs Burnley 9 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Wolverhampton vs Burnley 9 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Wolverhampton vs Burnley 9 Juli 2022 Club Friendly

Wolverhampton vs Burnley – Prediksi Wolverhampton vs Burnley persiapan musim baru Club Friendly. Pertandingan kickoff Sabtu, 9 Juli 2022 pukul 23.00 WIB di Sir Jack Hayward Training Ground. Kedua tim sejauh ini telah memainkan 32 pertandingan head to head.

The Wolves memenangkan 15 pertandingan langsung disemua kompetisi. Sementara Burnley memenangkan 10 pertandingan kandang maupun tandang. Tersisa 7 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam ajang persahabatan yang membuat penggemar seolah menyaksikan duel Liga Inggris. Kali kesebelasan akan turun dengan formasi berbeda dari biasanya. Tidak heran bila penggemar menanti-nantikan hasil positif dari bentrokan uji coba.

Prediksi Wolverhampton vs Burnley, Wolves Siapkan Kekuatan dengan Serius

Selengkapnya prediksi Wolverhampton vs Burnley Sabtu, 9 Juli 2022 Club Friendly. Burnley dan Wolverhampton sama-sama memulai persiapan mereka untuk kampanye 2022-20 23. Salah satunya dengan mengadakan pertandingan pramusim di tempat latihan klub Sir Jack Hayward.

The Clarets sedang mempersiapkan diri untuk hidup di Championship, setelah terdegradasi dari Liga Premier musim lalu. Ajang ini merupakan pertama kalinya Vincent Kompany sebagai bos Burnley akan datang melawan The Wolves.  Kedua tim bertemu secara tertutup di tempat latihan tim Sir Jack Hayward.

Baca Juga: Prediksi Philadelphia Union Vs DC United 9 Juli 2022 MLS Amerika

Burnley yang segera menghadapi Wolverhampton Wanderers mengonfirmasi jika susunan pemain akan sepenuhnya berbeda. Pengunjung finis sebagai urutan ke-18 Liga Premier musim lalu. Mereka turun ke divisi Championship untuk pertama kalinya sejak 2016.

Laga nanti mereka perkirakan akan menantang untuk segera kembali ke papan atas. The Clarets masing-masing telah mendatangkan Luke McNally dan Scott Twine dari Oxford United dan MK Dons musim panas ini. Sementara Nick Pope, James Tarkowski, Ben Mee, Aaron Lennon, Dale Stephens, Erik Pieters dan Phil Bardsley semuanya telah pergi.

Baca Juga: Prediksi Ajax Vs Lok.Zagreb 9 Juli 2022 Club Friendly

Wolverhampton memiliki sejumlah pertandingan pra-musim yang terkonfimasi. Sebelumnya The Wolves sudah menghadapi Forest Green dan menang 4-1 pada Sabtu, 2 Juli 2022. Bentrokan dengan Burnley akan bersambung kontra Alavaes, Levante, hingga Sporting CP dan banyak lainnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Wolverhampton vs Burnley

Wolverhampton Line Up: Jose Sa; Coady, Nouri, Jonny, Kilman; White, Cundle, Neves; Jimenez, Diarra, Neto.

Burnley Line Up: Norris; Lowton, Long, Collins, McNally; Gudmundsson, Cork, Brownhill, Twine; Barnes, Rodriguez.

Head to Head Wolverhampton vs Burnley

  • 24 April 2022 Burnley 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 1 Desember 2021 Wolverhampton Wanderers 0-0 Burnley
  • 25 April 2021 Wolverhampton Wanderers 0-4 Burnley
  • 21 Desember 2020 Burnley 2-1 Wolverhampton Wanderers
  • 15 Juli 2020 Burnley 1-1 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton

  • 22 Mei 2022 Liverpool 3-1 Wolverhampton Wanderers
  • 15 Mei 2022 Wolverhampton Wanderers 1-1 Norwich
  • 12 Mei 2022 Wolverhampton Wanderers 1-5 Manchester City
  • 7 Mei 2022 Chelsea 2-2 Wolverhampton Wanderers
  • 30 April 2022 Wolverhampton Wanderers 0-3 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Burnley

  • 1 Juli 2022 Burnley 1-0 Rochdale
  • 22 Mei 2022 Burnley 1-2 Newcastle United
  • 20 Mei 2022 Aston Villa1-1 Burnley
  • 15 Mei 2022 Tottenham 1-0 Burnley
  • 7 Mei 2022 Burnley 1-3 Aston Villa

Berita Bola Wolverhampton vs Burnley

Update Berita Tim Wolverhampton vs Burnley

Wolverhampton, pertandingan persahabatan merupakan pemanasan secara tertutup. Menyenangkan untuk beristirahat karena ini adalah paruh kedua musim yang panjang saat The Wolves melaju hingga akhir. Wolverhampton memiliki beberapa minggu libur, sehingga mulai mendapatkan bug untuk kembali lagi. Menjelang bentrokan semua bersemangat untuk memasuki musim baru,

Burnley, tidak akan diperkuat Ashley Westwood yang baru pulih dari cedera pergelangan kaki serius. Sementara Matej Vydra juga masih absen karena cedera lutut jangka panjang. Wout Weghorst juga akan absen, karena terlibat untuk Belanda selama Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Sehingga pemain berusia 29 tahun itu akan diberikan waktu istirahat tambahan.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Burnley Club Friendly

Pada minggu-minggu awal pramusim para pemain Wolverhampton cenderung tidak bekerja sama sebagai sebuah kelompok. Karena banyak pemain akan bekerja guna mengurangi beban mereka  kembali ke pra-musim.

Setelah sebagian besar pemain tim utama sudah kembali, keputusan akan dibuat untuk melihat pemain mana yang akan keluar lapangan. Sekaligus mana yang akan bertahan dengan tim utama hingga mampu melakukan tur. Pertandingan nanti nampaknya mampu menghasilkan gol dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Burnley: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.