21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Akurat Lazio vs Milan 2 Maret 2024 Liga Italia

4 min read
Prediksi Akurat Lazio vs Milan 2 Maret 2024 Liga Italia

Prediksi Akurat Lazio vs Milan 2 Maret 2024 Liga Italia

Prediksi Akurat Lazio vs Milan 2 Maret 2024 Liga Italia
Prediksi Akurat Lazio vs Milan 2 Maret 2024 Liga Italia

Analisis Head to Head Prediksi Akurat Lazio vs Milan 2 Maret 2024 Liga Italia

Prediksi Akurat Lazio vs Milan Putaran ke-27 Liga Italia mempertemukan Lazio untuk adu mekanik kontra AC Milan. Pertandingan kickoff Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 02.45 WIB di Stadium Olimpico.

Laga seru akan kembali menghiasi Stadio Olimpico ketika Lazio dan AC Milan bersua dalam pertandingan pembuka babak ke-27 Liga Italia.

Sejauh ini, kedua tim telah saling berhadapan sebanyak 62 kali head to head dengan AC Milan mendominasi dengan 30 kemenangan.

Selama prosesnya Lazio mampu mencatatkan 12 kemenangan. Sementara itu, 20 laga berakhir imbang menciptakan rivalitas panas antara Biancocelesti dan Rossoneri.

Rata-rata gol dalam pertandingan langsung kedua tim mencapai dua angka per bentrokan menandakan ketajaman serangan dan ketegangan lapangan.

Lazio musim ini memiliki tren satu gol per pertandingan dengan 52% dari 11 laga kandang menghasilkan lebih dari satu angka.

Pada sisi lain, AC Milan tampil kuat dengan rata-rata mencetak satu gol per pertandingan tandang musim 2024.

Sebanyak 89% dari 17 laga melibatkan lebih dari satu angka hanya saja gagal menjaga clean sheet.

 

Prediksi Akurat Lazio vs Milan, Pekerjaan Rumah Biancocelesti Menangkan Laga

Selengkapnya prediksi akurat Lazio vs Milan Sabtu,2 Maret 2024 Liga Italia. Lazio menampilkan salah satu penampilan terburuk musim ini dalam kekalahan dari Fiorentina.

Kala itu mereka hampir tidak menunjukkan kehadiran apa pun dari markas Florence. Sekaligus menjadi pukulan keras bagi Biancocelesti yang berjuang keras dalam lapangan.

Padahal sebelumnya Lazio berhasil kembali ke jalur kemenangan lewat kemenangan tandang 2-0 yang sangat mereka butuhkan kontra Torino.

Kemenangan tersebut sedikit memulihkan kepercayaan diri setelah kekalahan dari Bologna. Namun, konsistensi masih menjadi tantangan bagi tim tuan rumah.

Baca Juga: Arsenal vs Newcastle United, Gunners Getarkan 4-1 Emirates Stadium

Terbukti walau berhasil menang atas Bayern Munich, Lazio tetap tidak konsisten lantaran alami kekalahan dari Fiorentina.

Semua merupakan bukti betapa kritikalnya kekalahan bagi tim Maurizio Sarri dengan performa yang tidak konsisten.

Sementara laga terakhir tidak berjalan baik bagi AC Milan yang kini tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Rossonerri tetap berada sebagai peringkat ketiga mampu unggul tujuh poin dari Atalanta pada peringkat kelima.

Hasil imbang 1-1 dengan Atalanta dari Giuseppe Meazza menunjukkan betapa sulitnya Milan untuk mencapai konsistensi lapangan.

Awalnya Rafael Leao mencetak gol spektakuler, hanya saja Milan gagal mempertahankan keunggulan mereka.

Sekalipun memiliki sejumlah peluang, tendangan dari Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic tidak berhasil mencetak gol tambahan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Kesembuhan Darwin Nunez Viral, Berkah Juara Piala Carabao

Rossonerri alami kehilangan dua poin serta dua pertandingan tanpa kemenangan berturut-turut membuat peluang untuk menantang rivalnya Inter Milan semakin tipis.

Meskipun masih memiliki peluang untuk finis posisi Liga Champions, Milan harus segera menemukan kembali performa kemenangan mereka agar tidak terseret ke pertarungan empat besar.

Meskipun demikian, penampilan gemilang Rafael Leao tetap menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian dengan gol-gol berkelas.

 

Prediksi Akurat Daftar Line Up Riwayat H2H Pertandingan Terakhir

Line Up Prediksi Akurat Lazio vs Milan

Lazio Line Up: Provedel; Marusic, Lazzari, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Cataldi, Alberto; Isaken, Anderson, Immobile.

Milan Line Up: Maignan; Calabria, Gabbia, Kjaer, Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Giroud.

Head to Head Lazio vs Milan

  • 30 September 2023 AC Milan 2-0 Lazio
  • 6 Mei 2023 AC Milan 2-0 Lazio
  • 24 Januari 2023 Lazio 4-0 AC Milan
  • 24 April 2022 Lazio 1-2 AC Milan
  • 9 Februari 2022 AC Milan 4-0 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 27 Februari 2024 Fiorentina 2-1 Lazio
  • 23 Februari 2024 Torino 0-2 Lazio
  • 18 Februari 2024 Lazio 1-2 Bologna
  • 15 Februari 2024 Lazio 1-0 Bayern Munich
  • 10 Februari 2024 Cagliari 1-3 Lazio

5 Pertandingan Terakhir Milan

  • 26 Februari 2024 AC Milan 1-1 Atalanta
  • 23 Februari 2024 Rennes 3-2 AC Milan
  • 19 Februari 2024 Monza 4-2 AC Milan
  • 16 Februari 2024 AC Milan 3-0 Rennes
  • 12 Februari 2024 AC Milan 1-0 Napoli

 

Berita Bola Lazio vs Milan

Update Berita Tim Prediksi Akurat Lazio vs Milan

Pemain Lazio, Mario Gila akan absen dalam pertandingan setelah menerima perintah berbaris pada tahap akhir pertandingan melawan Torino.

Selain itu, Patric juga akan absen karena cedera pergelangan kaki yang membuatnya harus menjalani masa pemulihan hingga bulan depan.

Pada pihak Milan, pelatih Stefano Pioli mendapat dorongan dengan kembalinya Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, dan kapten Davide Calabria untuk berlatih penuh.

Meskipun Calabria mungkin bisa mulai bermain, pemain lainnya masih dalam masa pemulihan dan mungkin hanya akan duduk sebagai cadangan.

Dengan absennya Luka Jovic yang menjalani skorsing, posisi Olivier Giroud pada lini depan sepenuhnya tidak terbantahkan.

Giroud, yang telah mencetak 12 gol musim ini hanya butuh satu gol lagi untuk menyamai jumlah skor terbanyaknya di Italia.

 

Skor Prediksi Akurat Lazio vs Milan Liga Italia

Selanjutnya prediksi akurat Lazio vs Milan untuk kompetisi Liga Italia. Stadio Olimpico kembali menjadi saksi ketegangan antara kedua tim dalam laga pembuka babak 27 Liga Italia.

Lazio jelas ingin menebus kekalahan dari Fiorentina sehingga akan bermain dengan semangat tinggi.

Gelandang andal Mattia Zaccagni pun pastinya berusaha untuk kembali ke starting XI tetapi Patric dan Nicolo Rovella absen karena cedera.

Pada pihak AC Milan, Stefano Pioli berusaha mempertahankan posisi mereka dalam zona Liga Champions setelah bermain imbang kontra Atalanta.

Tanpa melupakan fakta jika mengalahkan Lazio tidaklah mudah. Dengan pertimbangan ini, hasil imbang mungkin menjadi opsi menarik untuk tercipta.

Sayangnya, penyerang Serbia Luka Jovic tidak dapat bermain untuk tim tamu. Sementara gelandang Tommaso Pobega belum pulih dari cedera hamstring.

Ini bisa menjadi faktor yang memengaruhi performa AC Milan dalam pertandingan tersebut.

Merujuk statistik yang menggambarkan serangan tajam kedua tim pertandingan kedepan memiliki potensi untuk menghasilkan sejumlah gol.

Para penonton dari seluruh dunia diharapkan menemukan nilai taruhan pada hasil imbang mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan keduanya.

Pertemuan seru antara Lazio dan AC Milan menjanjikan pertarungan ketat. Kedua tim telah menunjukkan performa mengesankan, tetapi cedera beberapa pemain kunci bisa menjadi faktor penentu.

Prediksi Skor Lazio vs Milan: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.