21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Arsenal vs Sevilla 30 Juli 2022 Emirates Cup

4 min read
Prediksi Arsenal vs Sevilla 30 Juli 2022 Emirates Cup

Prediksi Arsenal vs Sevilla 30 Juli 2022 Emirates Cup

Prediksi Arsenal vs Sevilla 30 Juli 2022 Emirates Cup
Prediksi Arsenal vs Sevilla 30 Juli 2022 Emirates Cup

Arsenal vs Sevilla – Prediksi Arsenal vs Sevilla final Emirates Cup. Pertandingan kickoff Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 18.30 WIB di Stadion Emirates. The Gunners kembali beraksi dengan pertandingan menarik lainnya menghadapi Sevilla dengan kemungkinan sama-sama mengemas pukulan.

Sevilla mengamankan tempat keempat tabel La Liga musim lalu. Pakaian Andalusia mengalahkan Angers dengan selisih 6-0, percaya diri mampu mengalahkan skuad asuhan Mikel Arteta. Sementara itu, Arsenal finis tempat kelima klasemen Liga Premier musim lalu. Mereka telah tumbuh usai mengalahkan Chelsea dengan margin meyakinkan 4-0. Sabtu nanti mereka berusaha mencapai hasil yang sama di Emirates Cup akhir pekan ini.

Kedua tim  berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head. Masing-masing telah memenangkan satu pertandingan dari total dua bentrokan. Pertandingan antara Arsenal dan Sevilla telah melihat banyak aksi di sepertiga akhir, dengan total tujuh gol tercetak antara kedua tim.

Prediksi Arsenal vs Sevilla, The Gunners Optimis Membawa Pulang Piala

Selengkapnya prediksi Arsenal vs Sevilla Sabtu,30 Juli 2022 Emirates Cup. Piala Emirates kembali untuk edisi ke-11, membuat penggemar sepak bola melihat kekuatan The Gunners menyambut Los Palanganas ke London Utara untuk pertandingan persahabatan pramusim terakhir.

Arsenal telah mengangkat trofi di lima dari 10 turnamen Piala Emirates sebelumnya, sementara Los Palanganas mengambil tempat runner-up pada 2017. Pemain baru Arsenal, Gabriel Jesus, mencetak 13 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Sejauh ini Jesus telah mencetak empat gol dalam empat pertandingannya bersama The Gunners. Sedangkan Sevilla menderita kekalahan hanya empat kali dari 38 pertandingan mereka di La Liga musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs AS Roma 31 Juli 2022 Club Friendly

Sejauh ini Arsenal tampil impresif di bawah asuhan Mikel Arteta, The Gunners telah melakukan beberapa penambahan penting ke skuad mereka musim panas ini. Bagaimanapun juga pasukan Arsenal telah menjadi kekuatan yang tangguh. Mereka berusaha konsisten membangun performa menakjubkan seperti saat melawan Chelsea pekan lalu.

Sevilla pun telah menjadi kekuatan Eropa yang tangguh mengikuti arahan Julen Lopetegui. Mereka tidak gentar harus meladeni permainan tuan rumah yang berada dalam kondisi lebih baik saat ini. Kedua tim menghasilkan 4 pertandingan head to head. Tercatat bila Arsenal baru menang satu kali, sedangkan Sevilla dua kali kemenangan, dan satu kali imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Juventus 31 Juli 2022 Club Friendly

Arteta sangat ingin menekan setelah kemenangan 4-0 atas The Blues yang tidak terbawa euforia. Sebaliknya mereka optimis mampu membawa pulang trofi guna memperpanjang barisan kemenangan. The Gunners memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengakhiri pra-musim sebelum memulai musim baru Liga Premier melawan Crystal Palace. Tetapi sebelumnya untuk Piala Emirates tahun 2019 mereka menderita kekalahan 2-1 atas Lyon.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arsenal vs Sevilla

Arsenal Line Up: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah.

Sevilla Line Up: Bono; Navas, Gudelj, Rekik, Acuna; Jordan, Delaney; Corona, Gomez, Ocampos; En-Nesyri.

Head to Head Arsenal vs Sevilla

  • 30 Juli 2017 Arsenal 1-2 Sevilla
  • 9 Agustus 2008 Arsenal 1-1 Sevilla
  • 27 November 2007 Sevilla 3-1 Arsenal
  • 19 september 2007 Arsenal 3-0 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 24 Juli 2022 Arsenal 4-0 Chelsea
  • 21 Juli 2022 Orlando City 1-3 Arsenal
  • 17 Juli 2022 Everton 0-2 Arsenal
  • 8 Juli 2022 Nuernberg 3-5 Arsenal
  • 22 Mei 2022 Arsenal 5-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 28 Juli 2022 Sevilla 6-0 Angers
  • 25 Juli 2022 Sporting CP 1-1 Sevilla
  • 16 Juli 2022 Sevilla 1-1 Tottenham
  • 23 Mei 2022 Sevilla 1-0 Athletic Bilbao
  • 16 Mei 2022 Atletico Madrid 1-1 Sevilla

Berita Bola Arsenal vs Sevilla

Update Berita Tim Arsenal vs Sevilla

Arsenal, Kieran Tierney dan Takehiro Tomiyasu keduanya tidak tersedia jasanya untuk pertandingan pembuka Liga Premier dan tidak boleh mengambil risiko pada hari Minggu. Emile Smith Rowe mengalami gangguan otot, sementara pemain baru Fabio Vieira belum melakukan debut untuk klub karena masalah pergelangan kaki.

Arteta mengecilkan kekhawatiran cedera Gabriel Jesus setelah ia keluar lebih awal melawan Chelsea. Eddie Nketiah yang mencetak satu-satunya gol dalam kekalahan dari Brentford siap mengenakan jersey jika rekan penyerangnya tidak mengambil risiko. .

Sevilla, bek tengah baru Marcao baik-baik saja untuk perjalanan ke Inggris setelah meningkatkan kebugarannya. Namun, Rafa Mir masih meragukan ikut bergabung dengan masalah ototnya. Karim Rekik dan Marcos Acuna berbaris sebagai starter melawan Arsenal.

Prediksi Skor Arsenal vs Sevilla Emirates Cup

Julen Lopetegui tidak akan membawa semua skuad Sevilla kontra Arsenal, karena Los Palanganas harus melakukan perjalanan untuk menghadapi Leicester City hampir 24 jam setelah pertandingan Piala Emirates berakhir.

Arsenal telah mengembangkan ketertarikan untuk penampilan sarat gol di pramusim. Mereka optimis mampu menghadapi pertahanan Sevilla yang terkuras. Kesebelasan pengunjung perlu menyesuaikan kembali kehidupan tanpa Carlos dan Kounde.

Tim Lopetegui tidak boleh terhalau oleh The Gunners yang masih rentan terhadap penyimpangan pertahanan. Hanya saja Mikel Arteta dan pasukan kembali bersemangat mampu merebut Piala Emirates.

Prediksi Skor Arsenal vs Sevilla: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.