Prediksi Real Madrid vs Juventus 31 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Real Madrid vs Juventus 31 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Real Madrid vs Juventus 31 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Real Madrid vs Juventus 31 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Real Madrid vs Juventus 31 Juli 2022 Club Friendly

Real Madrid vs Juventus – Prediksi Real Madrid vs Juventus pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Minggu, 31 Juli 2022 pukul 09.00 WIB di Stadium Rose Bowl. Los Blancos menghadapi Juventus dalam pertandingan persahabatan yang glamor di Pasadena akhir pekan ini.

Laga merupakan kesempatan terakhir Real Madrid untuk melakukan pemanasan sebelum musim La Liga dimulai. Sebelumnya mereka juga terlibat dalam pertemuan Piala Super UEFA dengan Eintracht Frankfurt. Sementara itu, Juventus memiliki satu pertandingan persahabatan pra-musim lagi yang melawan Atletico Madrid.

Kedua tim sangat bersemangat tampil di depan pendukung mereka dalam tur luar negeri. Keinginan itu, berkombinasi dengan pertahanan yang masih menjadi pertanyaan  selama pramusim. Membuat kemungkinan gol tercipta dari dua sisi lapangan dapat terjadi.

Prediksi Real Madrid vs Juventus, Los Blancos Berambisi Kalahkan  Bianconeri Tanpa Ampun

Selengkapnya prediksi Real Madrid vs Juventus Minggu, 31 Juli 2022 Club Friendly. Sejauh ini kedua tim sudah saling bertemu sebanyak 15 laga head to head.  Tercatat bila Real Madrid memenangkan 6 pertandingan langsung. Sedangkan Juventus memenangkan 7 pertandingan semua kompetisi. Tercatat 2 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Sebelumnya Real Madrid menahan imbang 2-2 Club America dalam laga pramusim di Oracle Park, San Francisco, Amerika Serikat. Los Blancos sejatinya hampir memenangkan pertandingan. Namun, penalti pada penghujung laga menjelang delapan menit waktu normal berakhir mengacaukan segalanya.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield

Club America unggul lebih dulu di laga ini lewat aksi Henry Martin pada menit ke-5. Namun, Los Blancos langsung mencetak gol balasan melalui Karim Benzema 17 menit berselang. Eden Hazard kemudian membawa Madrid berbalik unggul babak kedua, tepatnya ketika laga bergulir 55 menit.

Selepas itu, Real Madrid tampil cukup nyaman dengan terus menguasai bola dan berhasil menetralisir serangan-serangan Club America. Sayang petaka terjadi pada menit ke-82, ketika Alvaro Fidalgo mencetak gol penalti menyamakan kedudukan bagi Club America

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs AS Roma 31 Juli 2022 Club Friendly

Juventus membuka persiapan musim baru dengan kemenangan 2-0 atas Guadalajara. Sebelum bermain imbang 2-2 dengan Barcelona. Ousmane Dembele dan Moise Kean keduanya mencetak dua gol dalam pertandingan menghibur di Texas. Nyonya Tua sekarang memiliki dua pertandingan persahabatan lagi melawan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Bianconeri telah menandatangani Federico Chiesa secara permanen dari Fiorentina musim panas ini. Sekaligus juga mendatangkan Bremer, Andrea Cambiaso, Paul Pogba dan Angel Di Maria. Matthijs de Ligt dan Merih Demiral termasuk di antara pemain yang akan pindah sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Juventus

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; Di Maria, Zakaria, McKennie, Locatelli, Pellegrini; Vlahovic.

Head to Head Real Madrid vs Juventus

  • 11 April 2018 Real Madrid 1-3 Juventus
  • 3 April 2018 Juventus 0-3 Real Madrid
  • 3 Juni 2017 Juventus 1-4 Real Madrid
  • 13 Mei 2015 Real Madrid 1-1 Juventus
  • 5 Mei 2015 Juventus 2-1 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 27 Juli 2022 Real Madrid 2-2 CF Amerika
  • 24 Juli 2022 Real Madrid 0-1 Barcelona
  • 29 Mei 2022 Liverpool 0-1 Real Madrid
  • 21 Mei 2022 Real Madrid 0-0 Real Betis
  • 16 Mei 2022 Cadiz 1-1 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 27 Juli 2022 Barcelona 2-2 Juventus
  • 23 Juli 2022 Juventus 2-0 CD Guadalajara
  • 22 Mei 2022 Fiorentina 2-0 Juventus
  • 17 Mei 2022 Juventus 2-2 Lazio
  • 12 Mei 2022 Juventus 2-4 Inter

Berita Bola Real Madrid vs Juventus

Update Berita Tim Real Madrid vs Juventus

Real Madrid, Ancelotti mengharapkan Dani Carvajal tersedia untuk pertandingan melawan Juventus. Bek kanan itu harus memenangkan perjuangannya mengatasi masalah pergelangan kaki.Terdapat sejumlah perubahan pada tim yang turun ke lapangan dengan Thibaut Courtois, Carvajal, David Alaba, Eder Militao, Federico Valverde, Tchouameni, Eduardo Camavinga dan Rodrygo masuk kembali.

Benzema bisa bermain 45 menit dengan Hazard kemungkinan bermain pada babak kedua sebagai penyerang tengah. Sementara Vinicius Junior kembali bermain pada sisi kiri sejak peluit pertama berbunyi. Ancelotti berusaha mengurangi beban kerja para pemain melawan Juventus.

Juventus, Pogba menghadapi cedera lutut, ada kekhawatiran bahwa gelandang itu bisa absen untuk Piala Dunia 2022. Weston McKennie dan Dusan Vlahovic kembali absen saat Nyonya Tua, ​​​​ pasangan itu juga absen melawan Guadalajara karena masalah kebugaran.

Allegri telah mengungkapkan bahwa ia mengharapkan pasangan itu untuk tampil melawan Real Madrid. Tidak akan mengejutkan melihat mereka di starting eleven, dengan Kean berpotensi turun ke bangku cadangan.

Prediksi Skor Real Madrid vs Juventus Club Friendly

Real Madrid memainkan pertandingan persahabatan pramusim ketiga dan terakhir di musim panas. Los Blancos memasuki kontes dengan hasil imbang kontra Club America. Sementara Juventus bermain imbang atas Barcelona pada malam yang sama.

Karim Benzema menjadi pencetak gol, sementara Eden Hazard mencatatkan diri dari titik penalti. Pelatih kepala Carlo Ancelotti kembali memanfaatkan pasukannya dalam bentrokan mengakhiri pramusim mereka melawan Juventus.

Kedua belah pihak melihat pertandingan sebagai persiapan yang berharga untuk kampanye baru. Kami mengharapkan kontes menghibur lainnya atas Real Madrid dan Juventus. Ancelotti kemungkinan akan membunyikan perubahan laga nanti. Namun tidak menyulitkan mereka menghasilkan keunggulan tipis atas Bianconeri.

Prediksi Skor Real Madrid vs Juventus: 2-1.***