25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Porto vs Tondela 31 Juli 2022 Super Cup Portugal

4 min read
Prediksi Porto vs Tondela 31 Juli 2022 Super Cup Portugal

Prediksi Porto vs Tondela 31 Juli 2022 Super Cup Portugal

Prediksi Porto vs Tondela 31 Juli 2022 Super Cup Portugal
Prediksi Porto vs Tondela 31 Juli 2022 Super Cup Portugal

Porto vs Tondela – Prediksi Porto vs Tondela final Super Cup Portugal. Pertandingan kickoff Minggu, 31 Juli 2022 pukul 02.30 WIB di Estadio Municipal de Aveiro. Juara Liga Primeira dan pemenang Taca de Portugal Porto akan bentrokan dengan runner-up Taca de Portugal Tondela.

Tuan rumah Porto merupakan tim paling sukses pada kompetisi ini, mereka memenangkan 22 kali Super Cup. Kini kembali ke final setelah absen musim lalu. Porto menyelesaikan liga ganda musim lalu dan merupakan favorit kuat dalam pertandingan Minggu.

Sementara itu Tondela akan bermain di LigaPro kasta kedua sepak bola Portugal musim ini setelah terdegradasi dari Liga Primeira. Namun, mereka lolos ke Piala Super untuk pertama kalinya dalam sejarah setelah finis kedua Taca de Portugal musim lalu.

Prediksi Porto vs Tondela, The Dragoes Berambisi Pertahankan Gelar Super Cup Portugal

Selengkapnya prediksi Porto vs Tondela Minggu, 31 Juli 2022 Super Cup Portugal. Kedua belah pihak telah bentrok 16 kali di semua kompetisi. The Dragoes menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini. Mereka menikmati keunggulan 14-1 dalam kemenangan sementara, hanya ada satu pertandingan yang berakhir imbang.

Kemenangan Porto 3-1 pada final Taca de Portugal merupakan kemenangan ke-13 mereka secara beruntun melawan rival selatan. Porto meraih mahkota Primeira Liga ke-30 mereka musim lalu ketika mengumpulkan 91 poin dari 34 pertandingan untuk finis sebagai puncak klasemen. Kala itu mereka berhasil menjaha keunggulan enam poin atas peringkat kedua Sporting Lisbon.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Juventus 31 Juli 2022 Club Friendly

Rekor luar biasa Porto di kandang sendiri sangat penting dalam perburuan gelar saat Dragoes tidak terkalahkan. Mereka juga memancing dengan rekor pertahanan paling buruk liga musim lalu, menjaga 14 clean sheet dan kebobolan 22 gol. Anak asuh Sergio Conceicao berhasil meraih kemenangan atas Tondela berkat dua gol dari Mehdi Taremi dan Vitinha.

Tuan rumah telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sekaligus mencetak 18 gol dan mengirim lima sejak menderita h 1-0 melawan Braga sebagai satu-satunya.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Sevilla 30 Juli 2022 Emirates Cup

Menuju ke final liga, Tondela membutuhkan kemenangan melawan Boavista untuk mengamankan keselamatan papan atas. Tetapi hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Os Axadrezado. Pasukan Nuno Campos menendang diri mereka sendiri, gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan liga terakhir musim lalu dan hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 18.

Musim 2021-222 Tondela mengecewakan pada ujung pertahanan lapangan. Pengunjung menyelesaikan dengan rekor terburuk divisi saat kebobolan 67 gol dan hanya mencatatkan dua clean sheet sepanjang musim.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Porto vs Tondela

Porto Line Up: Costa; Sanusi, Pepe, Carmo, Mario; Uribe, Galeno, Grujic, Otavio; Evanilson, Taremi.

Tondela Line Up: Niasse; Almeida, Manu, Alves, Bebeto; Augusto, Pedro, Undabarrena; Barbosa, Anjos, Fonseca.

Head to Head Tondela Porto vs Tondela

  • 22 Mei 2022 FC Porto 3-1 Tondela
  • 13 Maret 2022 FC Porto 4-0 Tondela
  • 23 Oktober 2021 Tondela 1-3 FC Porto
  • 10 April 2021 Tondela 0-2 FC Porto
  • 13 Desember 2020 FC Porto 2-1 Tondela

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 24 Juli 2022 FC Porto 2-1 Monaco
  • 16 Juli 2022 Vitoria de Guimaraes 1-2 FC Porto
  • 14 Juli 2022 Portimonense 0-1 FC Porto
  • 22 Mei 2022 FC Porto 3-1 Tondela
  • 15 Mei 2022 FC Porto 2-0 Estoril

5 Pertandingan Terakhir Tondela

  • 16 Juli 2022 Tondela 1-1 Santa Clara
  • 9 Juli 2022 Rio Ave 2-0 Tondela
  • 22 Mei 2022 FC Porto 3-1 Tondela
  • 14 Mei 2022 Tondela 2-2 Boavista
  • 8 Mei 2022 Gil Vicente 3-0 Tondela

Berita Bola Porto vs Tondela

Update Berita Tim Porto vs Tondela

Porto, menyelesaikan penandatanganan pemain muda menjanjikan Gabriel Veron yang mencatat keterlibatan empat gol Serie A untuk Palmeiras musim lalu. Setelah kepergian Chancel Mbemba ke Marseille, tim asuhan Conceicao merekrut bek Portugal David Carmo dari Braga. Pemain berusia 23 tahun itu harus bekerja sama dengan bek tengah veteran Pepe menempati jantung empat bek.

Wenderson Galeno pemain menonjol internasional Brasil harus memberikan ancaman mencetak gol tambahan dari lini tengah. Bersama Marko Grujic dan Otavio yang berusia 27 tahun usai mencatatkan tiga gol dan 11 assist.

Tondela, tidak akan menggunakan jasa Salvador Agra yang mengakhiri masa kerja dua tahun di Estadio Joao Cardoso. Setelah baru-baru ini menandatangani kontrak dua tahun dengan Boavista. Sebagai gantinya pemain Brasil Daniel dos Anjos menjadi ujung tombak serangan, bersama Rafael Barbosa yang mencatatkan dua gol dan dua assist liga musim lalu.

Prediksi Skor Porto vs Tondela Super Cup Portugal

Porto telah menjadi tim dominan dalam pertemuan antara kedua belah pihak sebelumnya. Tuan rumah lantas menuju pertandingan sebagai favorit. Tondela sendiri tampil buruk di final Taca de Portugal tetapi berhasil mencetak gol pada pertandingan itu.

Beberapa nama besar yang tampil dalam laga tersebut telah hengkang di bursa transfer. Membuat skuad pengunjung sedikit melemah. Porto adalah tim paling sukses dalam kompetisi berharap bisa menambah gelar lagi dengan kemenangan mudah.

Tondela mencari penyebab kekalahan besar pertama dari kampanye Portugal 2022-2023. Pengnjung telah berjuang untuk mendapatkan hasil melawan Porto, kalah masing-masing dari 13 pertemuan terakhir mereka sejak 2016. Pasukan Conceicao menuju akhir pekan bersama skuad dengan tampilan baru.

Oleh karena itu, kami memprediksi kontes satu sisi dengan Dragoes mengklaim gelar dalam 90 menit melawan CDT Auriverdes. Pengunjung tidak pernah menang dalam 11 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Prediksi Skor Porto vs Tondela: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.