25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Liverpool vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield

4 min read
Prediksi Liverpool vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield

Prediksi Liverpool vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield

Prediksi Liverpool vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield
Prediksi Liverpool vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield

Liverpool vs Manchester City – Prediksi Liverpool vs Manchester City bentrokan perdana Community Shield. Pertandingan kickoff Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 23.00 WIB di King Power Stadium. The reds sebelumnya adalah juara Piala FA harus uji kemampuan dengan sang juara Liga Inggris. Menjanjikan laga nanti sebagai aksi lapangan impresif bertabur bintang unggulan.

Bukan rahasia bila Liverpool dan Manchester City sebagai dua kekuatan besar sepak bola Inggris. Skuad asuhan Juergen Klop dan PepĀ  Guardiola sudah lebih dari siap menjalani aksi lapangan akhir pekan nanti. Musim panas ini kedua tim memiliki sejumlah nama baru yang gemilang sekaligus kehilangan beberapa nama pemain kunci.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, head to head Liverpool vs Man City berakhir imbang. The Reds sukses menang sekali, Manchester City menang sekali, dan tiga laga lainnya selesai imbang.Laga ini akan menjadi perjumpaan ke-25 antara kedua pelatih sepanjang karier sebagai manajer.

Prediksi Liverpool vs Manchester City, Bentrokan Panas Dua Tim Papan Atas Inggris

Selengkapnya prediksi Liverpool vs Manchester City Sabtu, 30 Juli 2022 Community Shield. FA Community Shield merupakan pertandingan sepak bola yang setiap tahun terjadi. Mempertandingkan antara juara Liga Utama Inggris dengan juara Piala FA. Tahun 2022 menjadi edisi ke-100 pertandingan tersebut meramaikan rangkaian musim baru sepak bola Inggris.

Manchester City sendiri terbukti sebagai tim sepak bola paling berharga di dunia dengan perkiraan nilai daftar hampir Rp15.9triliun. The Sky Blues yang notabene juara bertahan Premier League sebanyak empat kali dalam lima musim sebelumnya. Yakin mampu menghadapi tim racikan Juergen Klopp dengan skuad baru mereka.

Baca Juga: Prediksi Orlando City Vs NY Red Bulls 28 Juli 2022 US Open Cup

Tampaknya sangat mungkin dominasi Manchester pada Liga Inggris berlanjut musim 2022-2023. Terlebih tim asuhan Pep Guardiola memiliki ambisi lebih tinggi dari sekedar menang EPL. Mereka ingin mengumpulkan trofi sebanyak mungkin, nampaknya fokus itu mereka mulai dengan memenangkan FA Community Shield 2022.

Bukti ambisi besar The Citizens untuk musim mendatang adalah menandatangani sejumlah pemain elit selama off season. Penandatanganan terbesar sejauh ini yakni Erling Haaland, mesin pencetak gol Norwegia yang banyak orang percaya akan menjadi striker terbaik dunia. Musim panas ini juga mengontrak Kalvin Phillips seorang gelandang pekerja keras.

Baca Juga: Prediksi Salzburg Vs Liverpool 28 Juli 2022 Club Friendly

Liverpool memiliki salah satu pemain terbaik seperti Mohamed Salah, Diego Jota, dan Roberto Firmino. Terlebih lagi The Reds berhasil mendapatkan Darwin Nunez, pemain internasional Uruguay 23 tahun datang ke Anfield dari Benfica. Sejauh ini Nunez telah membuat dampak yang fantastis bagi tim.

Darwin Nunez sudah memainkan beberapa pertandingan persahabatan. Termasuk saat melawan RB Leipzig ia mencetak empat gol. Membuat penggemar The Reds yang nyaris meragukan kemampuannya. Justru berbalik meyorakkan kemampuannya di lapangan beberapa waktu lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Manchester City

Liverpool Line Up: Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Keita, Fabinho, Thiago; Salah, Nunez, Diaz.

Manchester City Line Up: Ederson; Walker, Mbete, Ake, Cancelo; Bernardo, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish.

Head to Head Liverpool vs Manchester City

  • 16 April 2022 Manchester City 2-3 Liverpool
  • 10 April 2022 Manchester City 2-2 Liverpool
  • 3 Oktober 2021 Liverpool 2-2 Manchester City
  • 7 Februari 2021 Liverpool 1-4 Manchester City
  • 8 November 2020 Manchester City 1-1 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 22 Juli 2022 RasenBallsport Leipzig 0-5 Liverpool
  • 15 Juli 2022 Liverpool 2-0 Crystal Palace
  • 12 Juli 2022 Liverpool 0-4 Manchester United
  • 29 Mei 2022 Liverpool 0-1 Real Madrid
  • 22 Mei 2022 Liverpool 3-1 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 24 Juli 2022 Bayern Munich 0-1 Manchester City
  • 21 Juli 2022 Manchester City 2-1 CF Amerika
  • 22 Mei 2022 Manchester City 3-2 Aston Villa
  • 15 Mei 2022 West Ham 2-2 Manchester City
  • 12 Mei 2022 Wolverhampton Wanderers 1-5 Manchester City

Berita Bola Liverpool vs Manchester City

Update Berita Tim Liverpool vs Manchester City

Darwin Nunez mungkin langsung menghadapi ujian akhir Man City vs Liverpool. Dengan kemampuan menekan elit Liverpool, Ortega akan teruji kemampuannya secara maksimal dalam ajang Community Shield. Sedikit mundur pada awal April, ketika Liverpool menghadapi Manchester City pada semifinal FA Cup. Hal tersebut jelas menjadi penampilan impresif yang menakjubkan.

Tim Pep Guardiola baru saja menderita 71 cedera berbeda dalam pertarungan pertengahan minggu. Mereka harus membersihkan diri dan pergi menerapkan strategi dari salah satu manajer terbaik. Itu akan selalu menjadi tugas yang sulit melihat kesegaran Liverpool terlihat sepanjang tur. Walau The Reds juga tidak luput dari berbagai cedera selama tur.

Liverpool memang memiliki musim 2021 yang hebat. Hanya saja mereka kehilangan prestasi luar biasa dalam memegang trofi Inggris dan Eropa saat tergelincir pada final Liga Champions. Meskipun demikian, kemenangan di Piala FA dan Piala Carabao mendorong kepercayaan diri untuk berbuat lebih baik musim 2022-2023. Sedangkan Manchester City, tidak hanya gagal memenangkan UCL, tetapi juga tersendat pada babak awal Piala FA dan Piala Carabao. Satu-satunya pengecualian hanyalah trofi Liga Inggris.

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester City Community Shield

FA Community Shield berbaris tepat di puncak musim sepak bola baru Inggris. Mempertemukan para raksasa dalam bentrokan berintensitas tinggi. Pemenang Piala FA Liverpool menghadapi juara Liga Premier Manchester City. The Citizens adalah tim yang menggagalkan mereka menjaga gelar untuk musim kedua berturut-turut.

Kedua belah pihak berhasil meraih setidaknya satu trofi di musim 2021-2022. Tetapi kemenangan di stadion King Power akan menjadi lapisan gula pada kue. Liverpool memiliki keunggulan yang jelas dalam head-to-head secara keseluruhan. Meskipun pemain Pep Guardiola sedikit unggul dalam pertandingan.

Prediksi Skor Liverpool vs Man City: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.