2 Desember 2023

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Persib vs Madura United 30 Juli 2022 Liga 1 BRI

4 min read
Prediksi Persib vs Madura United 30 Juli 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Persib vs Madura United 30 Juli 2022 Liga 1 BRI

Prediksi Persib vs Madura United 30 Juli 2022 Liga 1 BRI
Prediksi Persib vs Madura United 30 Juli 2022 Liga 1 BRI

Persib vs Madura United РPrediksi Persib vs Madura United  pekan ke-2 Liga 1 BRI. Pertandingan kickoff Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 18.30 WIB di Stadion Bandung Lautan Api. Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta para suporter Persib atau Bobotoh tertib mematuhi aturan menonton pertandingan.

Menurutnya panitia penyelenggara dan aparat kepolisian sudah menyiapkan sejumlah aturan bagi Bobotoh yang ingin menonton Persib secara langsung di stadion. Adapun panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah aturan. Yakni penonton yang akan memasuki stadion wajib sudah melakukan vaksinasi dosis ketiga atau dosis penguat.

Bobotoh membeli tiket harus pada platform resmi secara daring dan menukar e-tiket dengan penanda fisik. Dalam area stadion Bobotoh wajib masuk melalui pintu yang sudah ditetapkan dan duduk sesuai dengan tiket. Duel antara dua tim papan atas Indonesia kali ini memiliki sejumlah materi keseruan di lapangan.

Prediksi Persib vs Madura United, Maung Bandung Enggan Kalah Kandang

Selengkapnya prediksi Persib vs Madura United Sabtu, 30 Juli 2022 Liga 1 BRI. Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung harus puas meraih satu poin. Setelah berakhir imbang 2-2 oleh tuan rumah Bhayangkara FC. Maung Bandung harus kecolongan gol terlebih dahulu melalui aksi dari Youssef Ezzejjari pada menit ke 38.

Persib Bandung mampu menyamakan skor menjadi 1-1 sebelum pertandingan babak pertama berakhir. Tepatnya pada menit ke 42 oleh Rachmat Irianto melalui sundulannya setelah mendapatkan umpan sepak pojok dari Marc Klok.

Tuan rumah mampu unggul pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 48 giliran Frets Butuan yang mencatatkan namanya di papan skor. Namun sayang kemenangan mutlak harus buyar, setelah Bhayangkara FC menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke 85 oleh Sani Rizki Fauzi. Skor imbang pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga: Prediksi Porto Vs Tondela 31 Juli 2022 Super Cup Portugal

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Madura United pesta gol ke gawang Barito Putera dengan skor 8-0. Dalam pertandingan tersebut, Luiz Marcelo memborong tiga gol. Sementara lima gol lagi masing-masing berasal dari Ricky Ariansyah, Beto Goncalves, Malik Risaldi, gol bunuh diri Muhammad Lutfi Kamal, dan Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois.

Kemenangan ini sekaligus menjadi skor terbanyak yang pernah Madura United torehkan dalam sejarah Liga 1 Indonesia. Madura United telah mencatatkan sejarah dalam sepak bola Indonesia. Sekaligus memberikan mereka modal kepercayaan diri menghadapi Persib yang notabene menggila dalam kandang.

Baca Juga: Prediksi Ceara Vs Palmeiras 31 Juli 2022 Serie-A Brazil

Laga Persib Bandung vs Madura United akan berjalan sangat alot. Kedua tim yang bertandingan memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Persib Bandung sedikit lebih unggul karena akan bertindak sebagai tuan rumah. Sementara kemenangan besar atas Barito Putera jelas menjadi pembelajaran penting Madura bermain efektif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Persib vs Madura United

Persib Line Up: Fitrul Dwi Rustapa, Henhen Herdiana, Robi Darwis, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Marc Klok, Rachmat Irianto, Frets Butuan, Beckham Putra, Zalnando, David Da Silva.

Madura United Line Up: Rendy Oscario, Reva Adi Utama, Fachrudin Aryanto, Cleberon De Souza, Dodi Djin, Ricki Ariansyah, Hugo Dos Santos Silva, Slamet Nurcahyono, Malik Risaldi, Alberto Da Costa, Luis Marcelo Dos Reis.

Head to Head Persib vs Madura United

  • 13 Maret 2022 Persib Bandung 3-2 Madura United
  • 4 Desember 2021 Madura United 0-1 Persib Bandung

5 Pertandingan Terakhir Persib

  • 24 Juli 2022 Bhayangkara FC 2-2 Persib Bandung
  • 1 Juli 2022 Persib Bandung 1-1 PSS Sleman
  • 31 Maret 2022 Barito Putera 1-1 Persib Bandung
  • 25 Maret 2022 Persib Bandung 0-0 Persik Kediri
  • 19 Maret 2022 Persebaya Surabaya 1-1 Persib Bandung

5 Pertandingan Terakhir Madura United

  • 23 Juli 2022 Madura United 8-0 Barito Putera
  • 28 Juni 2022 Madura United 2-1 Persija Jakarta
  • 25 Juni 2022 Barito Putera 1-1 Madura United
  • 18 Juni 2022 Rans Nusantara FC 0-0 Madura United
  • 14 Juni 2022 Borneo FC 1-0 Madura United

Berita Bola Persib vs Madura United

Update Berita Tim Persib vs Madura United

Laga ini mempertemukan duet maut Marc Klok dan David da Silva. Mereka berdua menjadi tumpuan Maung Bandung. Setelah banyak pemain inti dan andal yang absen karena cedera. Pemain inti dan andal yang cedera tentu saja membuat skuad pincang tubuh Persib Bandung.

Duet maut menjadi harapan Robert Alberts bersama punggawa lainnya, dalam meraih 3 poin Liga 1 Indonesia 2022-2023.  Kabar baiknya, Persib Bandung bakal diperkuat Ezra Walian yang sudah pulih dari cederanya.Kehadiran Ezra Walian, bisa menutupi lubang pada lini serang yang tidak bisa memakai jasa Ciro Alves lantaran cedera.

Pada lini tengah Beckham Putra Nugraha pun bisa jadi tak diturunkan karena masih cerdera. Sebagai gantinya Abdul Aziz yang bakal menutupi posisi Nugraha.Sebenarnya masih ada Ricky Kambuaya, namun pemain ini pun kemungkinan tidak bisa tampil karena beberapa kali latihan tidak tampak.

Prediksi Skor Persib vs Madura United Liga 1 BRI

Persib Bandung menjamu Madura United dengan  mengincar kemenangan laga kandang pertamanya musim ini. Terlebih mereka bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh. Sebelumnya pada pekan pertama, Persib hanya meraih hasil imbang kontra Bhayangkara FC.

Madura United juga tentunya tidak mau kalah, mereka mencoba mempertahankan tren positif setelah pada laga pertama melawan Barito Putera, Laskar Sapeh Kerrab menang. Kondisi tersebut sudah cukup membuat laga Persib kontra Madura akan berjalan sengit.

Pelatih Robert Albert dan Fabio Lefundes akan beradu strategi untuk bisa memenangkan pertandingan. Kedua tim sejatinya sudah beberapa kali bertemu. Dari lima pertemuan terakhir, Persib dan Madura saling mengalahkan. Kemenangan terakhir Persib pada putaran kedua Liga 1 musim lalu.

Prediksi Skor Persib vs Madura United: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.