19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Orlando City vs NY Red Bulls 28 Juli 2022 US Open Cup

4 min read
Prediksi Orlando City vs NY Red Bulls 28 Juli 2022 US Open Cup

Prediksi Orlando City vs NY Red Bulls 28 Juli 2022 US Open Cup

Prediksi Orlando City vs NY Red Bulls 28 Juli 2022 US Open Cup
Prediksi Orlando City vs NY Red Bulls 28 Juli 2022 US Open Cup

Orlando City vs NY Red Bulls – Prediksi Orlando City vs NY Red Bulls semifinal US Open Cup. Pertandingan kickoff Rabu, 28 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di Exploria Stadium. Baik Orlando City maupun Red Bulls tidak pernah memenangkan Piala AS Terbuka. Lantas siapapun yang keluar sebagai pemenang akan menghadapi pemenang bentrokan Sporting Kansas City kontra Sacramento Republic FC.

US Open Cup udah ada sejak tahun 1914 sebagai turnamen terbuka untuk semua tim yang berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola AS termasuk klub dewasa amatir. Dalam sejarah 105 tahun turnamen terdapat 63 klub berbeda telah mengangkat trofi. Kali ini babak semifinal mempertemukan Orlando City dan NY Red Bulls yang sudah memainkan 16 pertandingan head to head.

Tuan rumah Orlando City percaya diri mampy bermain gemilang dengan penguasaan bola 62% laga kandang sebelumnya. Termasuk memiliki catatan 5 kemenangan, sedangkan Red Bulls 9 kali dengan 2 kali laga imbang. Bukan perkara besar sampai pegunjung hasilkan gol dalam laga kunjungan mereka.

Prediksi Orlando City vs NY Red Bulls, The Lions Harus Lepas dari Tekanan Pengunjung

Selengkapnya prediksi Orlando City vs NY Red Bulls Rabu, 28 Juli 2022 US Open Cup. Kedua tim, Orlando dan Red Bulls mengalami musim yang sangat bagus. Red Bulls mampu menyingkirkan rival juara bertahan MLS New York City FC pada perempat final. Orlando City sendiri mengalahkan Nashville SC hingga mencapai semifinal.

Tuan rumah Orlando City memiliki sedikit keunggulan terutama saat berada di kandang. Walau pun Red Bulls telah menemukan cara untuk menang tandang musim ini. Berdasarkan riwayat pertemuan yang melibatkan keduanya. Diketahui bila Red Bulls sempat mengalahkan Orlando City SC 3-0 dalam pertandingan musim reguler MLS April lalu.

Baca Juga: Prediksi Shamrock Vs Ludogorets 27 Juli 2022 Liga Champions

Menjelang bentrokan semifinal Orlando City justru kalah 3-1 atas Philadelphia Union untuk MLS. The Lions kehilangan penjaga gawang awal karena kartu merah babak kedua membuat OCB turun menjadi sembilan orang. Orlando menjawab melalui Ethan Subachan menit ke-85. Namun Jesus Bueno dan Nelson Pierre membuat Philadelphia pergi dengan tiga poin.

Pelatih Kepala Martin Perelman membuat empat perubahan dari tim yang menyelesaikan kemenangan comeback 4-3 melawan Chicago Fire II. The Young Lions mengawali pertandingan dengan lebih baik, menciptakan peluang pertama mereka.

OCB menemukan equalizer menit ke-85, Freeman menerima umpan panjang sebelah kanan dan mengirimnya kembali melintasi kotak. Umpan silang Freeman yang indah melewati Thompson ke tempat Subachan berdiri di dekat tiang belakang. Pemain pengganti babak kedua tidak menyia-nyiakan kesempatannya, memasukkannya ke dalam gol profesional pertamanya.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Newcastle 27 Juli 2022 Club Friendly

Sementara itu NY Red Bulls memperbaiki situasi dengan kemenangan 4-3 atas Austin FC dalam laga tandang. Padahal dari musim yang mengesankan, mereka juga sempat mengalami kemunduran kala kalah dalam derby Hudson river atas sang juara bertahan. Sekaligus menjadi kekalahan perdana sejak awal April.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Orlando City vs NY Red Bulls

Orlando City Line Up: Gallese; Smith, Jansson, Schlegel, Ruan; Mulraney, Araujo, Urso, Torres; Pereyra, Kara.

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Edwards, D. Nealis, Long, Tolkin; Amaya, Casseres, Yearwood; Luquinhas; Fernandez, Morgan.

Head to Head Orlando City vs NY Red Bulls

  • 24 April 2022 Orlando City 0-3 New York Red Bulls
  • 3 Juli 2021 Orlando City 1-2 New York Red Bulls
  • 29 Mei 2021 New York Red Bulls 2-1 Orlando City
  • 18 Oktober 2020 New York Red Bulls 1-1 Orlando City
  • 3 Oktober 2020 Orlando City 3-1 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir Orlando City

  • 24 Juli 2022 Orlando City 0-1 Philadelphia Union
  • 21 Juli 2022 Orlando City 1-3 Arsenal
  • 18 Juli 2022 Atlanta United 1-1 Orlando City
  • 14 Juli 2022 Colorado Rapids 1-1 Orlando City
  • 10 Juli 2022 Orlando City 1-0 Inter Miami CF

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 25 Juli 2022 Austin FC 3-4 New York Red Bulls
  • 18 Juli 2022 New York Red Bulls 0-1 New York City FC
  • 10 Juli 2022 FC Cincinnati 1-1 New York Red Bulls
  • 4 Juli 2022 Sporting Kansas City 0-1 New York Red Bulls
  • 1 Juli 2022 New York Red Bulls 2-1 Atlanta United

Berita Bola Orlando City vs NY Red Bulls

Update Berita Tim Orlando City vs NY Red Bulls

Orlando City,  Mason Stajduhar tidak tampil karena cedera lutut. Pemain depan Facundo Torres salah satu yang harus diperhatikan setelah mencetak gol dalam tiga dari lima penampilan terakhir. Selebihnya The Lions tidak memiliki masalah lain menjelang babak semifinal.

NY Red Bulls, Lucas Monzon sepakat untuk mengakhiri kontraknya, sebagai gantinya menempatkan Omir Fernandez ke dalam pengaturan sembilan. Meninggalkan Patryk Klimala pada bangku cadangan. Lewis Morgan memimpin dengan sembilan gol musim ini. Masalah bahu telah menghambat AJ Marcucci. Sedangkan Wikelman Carmona tidak tersedia jasanya karena cedera kaki.

Prediksi Skor Orlando City vs NY Red Bulls US Open Cup

NY Red Bulls menuju ke pertandingan dengan hasil lebih baik yang mampu mendukung diri mereka sendiri untuk meraih tiket final. Walau kami memperkirakan Orlando City akan memberikan perlawanan yang sengit. Tentunya berbekal sejumlah manuver cantik dari kedua tim yang sebelumnya tidak pernah meramaikan babak final US Open Cup.

Mengingat cara New York Red Bulls bertahan begitu jauh di dalam zona mereka sendiri. Kami berharap The Bulls memiliki porsi peluang mencetak gol berkualitas. Pasalnya mereka tahu lebih baik daripada kebanyakan kesebelasan Amerika bagaimana menemukan bagian belakang gawang. Dalam hal transisi Red Bulls terbilang fantastis, tetapi tuan rumah Orlando City cukup bagus dalam bertahan.

Prediksi Skor Orlando City vs NY Red Bulls: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.