25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Tigre vs Deportivo Madryn 28 Juli 2022 Copa Argentina

3 min read
Prediksi Tigre vs Deportivo Madryn 28 Juli 2022 Copa Argentina

Prediksi Tigre vs Deportivo Madryn 28 Juli 2022 Copa Argentina

Prediksi Tigre vs Deportivo Madryn 28 Juli 2022 Copa Argentina
Prediksi Tigre vs Deportivo Madryn 28 Juli 2022 Copa Argentina

Tigre vs Deportivo Madryn – Prediksi Tigre vs Deportivo Madryn babak penyisihan grup Copa Argentina. Pertandingan kickoff Rabu, 28 Juli 2022 pukul 3.10 WIB di Stadium Juan Carmelo Zerillo. Direksi Club Atletico Tigre menginformasikan pembelian stall untuk pertandingan melawan Deportivo Madryn.

Beberapa hari yang lalu, organisasi Piala Argentina melaporkan bahwa jadwal terakhir dari turnamen nasional sudah berlangsung. Menyoroti bahwa saat ini 6 dari 8 umpan pertandingan yang dikonfirmasi telah mendapatkan tiket pastinya. Tigre dan Deportivo Madryn masih harus bermain guna mencari tempat ke babak 16 besar.

Sebelumnya sudah ada sejumlah tim yang pastinya lolos ke babak 16 besar. Seperti Independiente, Velez, Gymnasia, Banfield, Godoy Cruz, River, Defenca y Justicia, Aldosivi, Newells. Membuat penggemar pun menantikan siapa diantaran kedua tim yang bisa lolos melaju ke babak selanjutnya.

Prediksi Tigre vs Deportivo Madryn, Perjuangan Lolos Playoff Copa Argentina

Selengkapnya prediksi Tigre vs Deportivo Madryn Rabu, 28 Juli 2022 Copa Argentina. Tigre dikalahkan untuk pertandingan tandang kedua berturut-turut 1-0 melawan Patronato. Setelah baru-baru ini meraih kemenangan pertama dalam empat pertandingan kandang. Tuan rumah Tigre sekarang akan mencari cara melanjutkan perjuangan mereka di depan para penggemar.

Penggemar harus menyaksikan awal babak pertama yang menjemukan. Sepakan Francisco Alvarez dalam dua menit babak kedua sudah cukup membuat pasukan Diego Martinez unggul.Mereka hanya mengumpulkan sembilan poin dari banyak pertandingan musim ini. Azules del Norte telah merosot ke posisi 21 di tabel liga Argentina.

Meskipun hanya tiga poin dari bawah paruh atas klasemen. Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang akan berusaha membalas dendam atas kekalahan 4-0 dalam pertemuan terakhir antara kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Flamengo Vs Atletico PR 28 Juli 2022 Copa Do Brazil

Tigre pulih dengan meyakinkan dari kemunduran terakhirnya melawan Patronato. Ia melakukannya dengan kemenangan 3-0 melawan tim Platense yang tak terkalahkan pada turnamen. Sekaligus bercita-cita untuk menambah tiga poin di Victoria untuk lebih dekat dengan pemimpin, Atletico Tucuman, Liga Sepak Bola Profesional.

Víctor Cabrera membuka rekening untuk Matador, sang bek mengoreksi lintasan bola dan membuat keunggulan awal. Lucas Menossi mampu memperbesar keunggulan dengan tembakan jarak menengah yang kuat. Tim Diego Martinez terus mencari dan pada awal komplemen mereka mendapatkan hadiahnya. Setelah kombinasi bagus dengan Mateo Retegui dan Colidio mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Atletico GO Vs Corinthians 28 Juli 2022 Copa Do Brazil

Temperley dan Deportivo Madryn imbang 1-1 atas Alfredo Beranger di First National. Facundo Callejo mencetak gol Gasolero, yang memungkinkan ia untuk menyelamatkan satu poin. Kini mereka mempersiapkan diri untuk mengunjungi Tigre. Sebuah kesebelasan dengan inkonsistensi permainan di lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tigre vs Deportivo Madryn

Tigre Line Up: Roffo; Prieto, Demartini, Cabrera, Blondel; Prediger, Fernandez; Castro, Protti, Zabala; Retegui.

Deportivo Madryn Line Up: Ojeda; Pruzzo, Jara, Cozzoni, Penipil; Godoy, Gonzales; Marinucci, Necul, Rocaniere; Mansilla.

Head to Head Tigre vs Deportivo Madryn

Tim Tigre dan Deportivo Madryn sejauh ini belum pernah melakoni laga head to head. Tuan rumah Tugre masih bisa menghasilkan satu gol kandang atas 10 laga di semua kompetisi. Mereka mempunyai kekurangan dalam hal penguasaan bola. Hal tersebut jelas menjadi kabar baik untuk Madryn yang datang berkunjung.

5 Pertandingan Terakhir Tigre

  • 24 Juli 2022 Tigre 3-0 Atletico Platense
  • 21 Juli 2022 Patronato de Parana1-0 Tigre
  • 18 Juli 2022 Tigre 2-1 Estudiantes
  • 12 Juli 2022 Argentinos Juniors 2-1 Tigre
  • 3 Juli 2022 Tigre 1-1 Talleres

5 Pertandingan Terakhir Deportivo Madryn

  • 17 Juli 2022 Temperley 1-1 Deportivo Madryn
  • 11 Juli 2022 Deportivo Madryn 3-2 Flandria
  • 5 Juli 2022 Gimnasia Jujuy 0-0 Deportivo Madryn
  • 27 Juni 2022 Deportivo Madryn 2-0 Almirante Brown
  • 19 Juni 2022 Villa Dalmine 3-3 Deportivo Madryn

Berita Bola Tigre vs Deportivo Madryn

Update Berita Tim Tigre vs Deportivo Madryn

Tigre, Gonzalo Bergessio telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera otot. Agustin Obando adalah keraguan besar lantaran  ia saat ini sedang mengalami masalah hamstring yang membuatnya absen. Selebihnya tidak ada catatan baru terkait absennya pemain menuju ajang selanjutnya Copa Argentina.

Deportivo Madryn, pengalaman pertama hadapi Tigre tentu mengharuskan pengunjung lebih cepat beradaptasi pada permainan lawan. Nampaknya Madryn akan menggunakan jasa dari Marinucci, Necul, Rocaniere, dan Mansilla dalam hal menghasilkan gol. Masih menjadi pertanyaan apakah mereka mampu pulang membawa hasil positif.

Prediksi Skor Tigre vs Deportivo Madryn Copa Argentina

Tigre menyambut Deportivo Madryn di Estadio Jose Dellagiovanna pada Rabu dini hari untuk memperebutkan tiket lolos 16 besar Copa Argentina. Tim tuan rumah juga ingin mengakhiri laju buruk yang membuat mereka hanya menang satu kali dari delapan pertandingan terakhir.

Sedangkan tim tamu Deportivo Madryn berusaha untuk menciptakan hasil lapangan yang impresif. Mengingat sepanjang perjalanan kampanye di laga domestik kurang begitu mengesankan untuk mereka. Nampaknya kemampuan menggiring bola secara face to face tak sampai mampu menjangkau bagian belakang kesebelasan Tigre.

Prediksi Skor Tigre vs Deportivo Madryn: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.