Prediksi Flamengo vs Atletico PR 28 Juli 2022 Copa Do Brazil

Prediksi Flamengo vs Athletico PR 28 Juli 2022 Copa Do Brazil

Prediksi Flamengo vs Athletico PR 28 Juli 2022 Copa Do Brazil

Prediksi Flamengo vs Atletico PR 28 Juli 2022 Copa Do Brazil
Prediksi Flamengo vs Atletico PR 28 Juli 2022 Copa Do Brazil

Flamengo vs Atletico PR – Prediksi Flamengo vs Atletico PR ┬áperempat final leg pertama Copa Do Brazil. Pertandingan kickoff Rabu, 28 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Maracana. Kedua tim memiliki sejarah panjang dalam melakoni laga head to head. Hingga laga nanti sudah ada bentrokan sebanyak 53 pertandingan.

Tuan rumah Flamengo selama menghadapi kemampuan Paranaens menghasilkan 21 kemenangan. Sedangkan Atletico mengakhiri laga 11 kali hasil imbang dengan 21 kemenangan mutlak. Rata-rata 2 gol mampu kedua tim hasilkan setiap saat mereka melakukan bentrokan.

Mempertimbangkan kualitas lapangan pada babak perempat final, Flamengo yang terlebih dahulu menyambut Paranaens tidak kesulitan bila harus menciptakan setidaknya satu gol. Hal tersebut mampu mereka ulangi sebanyak 18 kali laga kandang dengan 56%. Sementara Atletico PR tampil impresif saat tandang dengan 15 kali hasilkan satu gol 33% penguasaan lapangan.

Prediksi Flamengo vs Atletico PR, Paranaens Harus Bergerak Cepat Leg Pertama Copa do Brazil

Selengkapnya prediksi Flamengo vs Atletico PR Rabu, 28 Juli 2022 Copa Do Brazil. Flamengo menghasilkan kemenangan 1-2 saat menghadapi Avai FC untuk Copa Libertadores. Arturo Vidal melakukan debut bersama Flamengo, pemain internasional Chili berusia 35 tahun itu memasuki lapangan pada menit ke-77 untuk menggantikan Everton Ribeiro.

Dalam salah satu intervensi pertamanya, Vidal melakukan pemulihan lini pertahanan sekaligus memulai serangan balik yang berujung pada gol. Pedro mencetak kedua gol untuk Flamengo setelah assist dari pemain Uruguay Giorgian De Arrascaeta yang membantu membalas gol pembuka Arthur Chaves.

Baca Juga: Prediksi Salzburg Vs Liverpool 28 Juli 2022 Club Friendly

Berkat kemenangan ini, Flamengo meraih 30 poin yang menempatkannya pada posisi enam dari belakang Palmeiras. Vidal mengatakan bahwa bermain untuk tim Brasil impian baginya. Mencatat bahwa ia datang untuk membantu tim memenangkan gelar. Mantan pemain FC Barcelona, Italia, Juventus, dan Inter Milan menyatakan bahwa ingin memenangkan Copa Libertadores yang belum ia raih dalam karir.

Sementara itu Atletico PR justru menelan kekalahan 2-0 atas Botafogo untuk pertandingan Brasileirai.  Kekalahan terjadi akibat gol dari Erison dan Jeffinho, salah satu protagonis permainan laga tersebut. Membuat Atletico menjauh dari pertarungan menuju memimpin. Menjelang bentrokan Copa do Brazil mereka masih menempati urutan ke-5 dengan 31 poin.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield

Atletico PR akan melanjutkan perjalanan ke Rio de Janeiro, karena akan memulai konfrontasi perempat final Copa do Brasil melawan Flamengo di Maracan. Pertandingan berjalan dengan keseimbangan yang membebani Paranaens yang lebih banyak mengancam lini serang.

Pengunjung mampu mengorganisir diri serta mengancam dengan tekanan fleksibel. Namun, mereka harus berfokus dengan talenta yang tim miliki. Agar peristiwa kalah atas Botafogo tidak terulang kembali akibat kesalahan-kesalahan pemain yang sulit mengantisipasi bola.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Flamengo vs Atletico PR

Flamengo Line Up: Santos; Rodinei, Luiz, Pereira, Luis; Maia, Gomes; Ribeiro, Arrascaeta, Pedro; Barbosa.

Atletico PR Line Up: Bento; Khellven, Henrique, Hernandez, Abner; Fernandinho, Erick; Canobbio, Terans, Cuello; Pedro.

Head to Head Flamengo vs Atletico PR

  • 23 April 2022 Atletico PR 1-0 Flamengo
  • 2 November 2021 Atletico PR 2-2 Flamengo
  • 28 Oktober 2021 Flamengo 0-3 Atletico PR
  • 21 Oktober 2021 Atletico PR 2-2 Flamengo
  • 3 Oktober 2021 Flamengo 3-0 Atletico PR

5 Pertandingan Terakhir Flamengo

  • 24 Juli 2022 Avai FC 1-2 Flamengo
  • 21 Juli 2022 Flamengo 4-0 Juventude
  • 17 Juli 2022 Flamengo 2-0 Coritiba
  • 14 Juli 2022 Flamengo 2-0 Atletico MG
  • 11 Juli 2022 Corinthians 1-0 Flamengo

5 Pertandingan Terakhir Atletico PR

  • 24 Juli 2022 Botafogo RJ 2-0 Atletico PR
  • 21 Juli 2022 Atletico PR 4-1 Atletico GO
  • 17 Juli 2022 Atletico PR 0-0 Internacional
  • 13 Juli 2022 Atletico PR 2-1 Bahia
  • 10 Juli 2022 Goias 2-1 Atletico PR

Berita Bola Flamengo vs Atletico PR

Update Berita Tim Flamengo vs Atletico PR

Flamenego turun ke lapangan tanpa kiper Diego Alves yang mengalami masalah pangkal paha. Masih ada pula Diego dan Marinho masing-masing perlu memulihkan diri atas cedera paha dan otot. Bek Rodrigo Caio dan penyerang Bruno Henrique absen dari pertarungan untuk Rubro-Negro. Alasannya mereka melanjutkan masa istirahat karena masalah lutut.

Atletico PR, sejauh musim ini sebagian besar terinspirasi oleh gelandang kreatif David Terans. Ia telah mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 16 penampilan liga. Agustin Canobbio dan Tomas Cuello juga harus menjaga tempat sebagai sayap setelah mencetak gol bersama Terans.

Prediksi Skor Flamengo vs Atletico PR Copa Do Brazil

Flamengo menghadapi ujian berat untuk menghadapi tim Atletico PR yang cukup merajalela dalam performa tandangnya. Tuan rumah telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kami mendukung mereka untuk memperpanjang dominasi atas pemilik kandang.

Tim tamu berusaha mendapatkan kepercayaan diri yang baru setelah kembali gagal ke jalur kemenangan saat bertemu Botafogo. Situasi kali ini jelas berbeda, lantaran Atletico PR memperebutkan tiket menuju babak final. Walau masih ada satu leg lagi yang bisa mereka perjuangkan bila gagal saat jauh dari kandang.

Prediksi Skor Flamengo vs Atletico PR: 1-3.***