20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atletico GO vs Corinthians 28 Juli 2022 Copa do Brazil

4 min read
Prediksi Atletico GO vs Corinthians 28 Juli 2022 Copa do Brazil

Prediksi Atletico GO vs Corinthians 28 Juli 2022 Copa do Brazil

Prediksi Atletico GO vs Corinthians 28 Juli 2022 Copa do Brazil
Prediksi Atletico GO vs Corinthians 28 Juli 2022 Copa do Brazil

Atletico GO vs Corinthians – Prediksi Atletico GO vs Corinthians perempat final leg pertama Copa do Brazil. Pertandingan kickoff Rabu, 28 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Antonio Accioly. Kedua tim sejauh ini telah bertemu sebanyak 15 pertandingan head to head.

Tuan rumah Atletico Go dan Corinthians sama-sama menghasilkan kemenangan yang seimbang yakni 5 kali dan bermain imbang sebanyak 5 kali. Selain itu mereka juga kerap mencetak rata-rata 1 gol per bentrokan kandang maupun tandang. Membuat opsi laga imbang mencuat cukup kencang pada leg pertama ini.

Sejauh ini Atletico Go tidak menemukan kendala harus hasilkan skor dalam kandang sendiri. Walau mereka memiliki permasalahan dalam hal face to face bola. Namun, 17 laga kandang menorehkan setidaknya satu gol per bentrokan. Sedangkan Corinthians sama impresif saat melakukan laga kunjungan ke kandang lawan.

Prediksi Atletico GO vs Corinthians, Dragao Bertaruh Demi Melaju ke Final

Selengkapnya prediksi Atletico GO vs Corinthians Rabu, 28 Juli 2022 Copa do Brazil. Menjelang bentrokan perempat final, Atletico Go menderita kekalahan 1-0 atas America Mineiro. Sekaligus menutup putaran pertama Brasileirao pada zona degradasi. Lantaran menempati posisi ke-18 dengan torehan 17 poin.

Sejatinya tim dari Campinas sudah bersiap dengan skenario lapangan terburuk. Sebelum akhirnya gol dari Felipe Azevedo mematahkan asa di Stadium Antonio Accioly. Kekalahan ini sekaligus memperpanjang lima kekalahan beruntun selama kampanye Serie-A Brazil putaran pertama. Atletico sempat menjadi tim yang terorganisir, sayangnya Dragao bermain kurang efisien.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Man City 30 Juli 2022 Community Shield

Tim semakin tidak beraturan di lapangan saat bek Camutanga keluar berganti dengan Churin. Alhasil Atletico menyelesaikan laga 90 menit dengan putus asa tidak kunjung menemukan bagian belakang gawang. Membuat America MG mampu bangkit walau hanya menghasilkan satu gol. Namun layak tercatat sebagai pemenang.

Babak kedua, Jorginho mengganti empat pemain dengan baik Peglow dan Kelvin melakukan tugasnya. Mereka memberikan lebih banyak volume pada permainan, tetapi itu tidak cukup untuk menyamakan kedudukan. Jorginho mengacaukan tim, ia bahkan bermain dengan satu bek. Kini mereka harus segera bersiap mengatasi permainan kesebelasan Corinthians untuk melaju ke final Copa do Brazil.

Baca Juga: Prediksi Flamengo Vs Atletico PR 28 Juli 2022 Copa Do Brazil

Corinthians bermodalkan kemenangan 2-1 atas Atletico Mineito untuk pekan ke-19 Serie A Brazil. Tidak perlu menunggu lama untuk gol pertama dihasilkan pemain Atletico Mineiro-MG pada menit kedelapan oleh Keno. Kondisi lapangan tidak stabil bahkan cenderung panas, lantaran wasit harus mengeluarkan  sejumlah kartu kuning untuk kedua tim.

Atletico Mineiro MG menikmati keunggulan untuk waktu yang lama. Tepat menit ke-72 Corinthians mampu menyebabkan hasil imbang lewat gol Fabio Santos. Mereka mendapatkan keberuntungan pada menit ke-87 ketika Fabio Santos mencetak gol kedua dari titik penalti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico GO vs Corinthians

Atletico GO Line Up: Ronaldo; Hayner, Wanderson, Camutanga, Jefferson; Baralhas, Freitas; Kelvin, Fernando, Rato; Churin.

Corinthians Line Up: Cassio; Ramos, Gil, Gustavo, Piton; Cantillo, Maycon; Willian, Rony, Alberto; Guedes.

Head to Head Atletico GO vs Corinthians

  • 4 Juni 2022 Atletico GO 0-1 Corinthians
  • 12 September 2021 Atletico GO 1-1 Corinthians
  • 10 Juni 2021 Atletico GO 0-0 Corinthians
  • 3 Juni 2021 Corinthians 0-2 Atletico GO
  • 30 Mei 2021 Corinthians 0-1 Atletico GO

5 Pertandingan Terakhir Atletico GO

  • 25 Juli 2022 Atletico GO 0-1 America MG
  • 21 Juli 2022 Atletico PR 4-1 Atletico GO
  • 18 Juli 2022 Atletico GO 0-1 Fortaleza
  • 14 Juli 2022 Goias 0-3 Atletico GO
  • 11 Juli 2022 Santos FC 1-0 Atletico GO

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 25 Juli 2022 Atletico MG 1-2 Corinthians
  • 21 Juli 2022 Corinthians 3-1 Coritiba
  • 17 Juli 2022 Ceara 3-1 Corinthians
  • 14 Juli 2022 Santos FC 1-0 Corinthians
  • 11 Juli 2022 Corinthians 1-0 Flamengo

Berita Bola Atletico GO vs Corinthians

Update Berita Tim Atletico GO vs Corinthians

Atletico GO, penyerang Kelvin akan berlomba-lomba untuk tampil sejak awal setelah ia masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol melawan Paranaense terakhir kali. Mengingat kurangnya gol di seluruh skuad. Diego Churin kemungkinan mempertahankan tempatnya pada lini serang dengan sedikit persaingan untuk mendapatkan tempat lini depan.

Marlon Freitas tetap menjadi pemain kunci lini tengah, ia harus berpasangan dengan Gabriel Baralhas. Sementara posisi Edson yang baru saja meninggalkan lini belakang membutuhkan pengganti.

Corinthians bisa masuk dengan starting yang tidak berubah setelah kemenangan atas Mineiro. Roger Guedes kembali memimpin lini depan setelah mencetak gol keenam musim ini. Willian tetap menjadi pemain kunci sayap dan sekali lagi memainkan peran penting sejak awal. Pemain depan yang bersemangat Yuri Alberto membuat penampilan untuk klub setelah dipinjamkan Zenit St Petersburg.

Prediksi Skor Atletico GO vs Corinthians Copa do Brazil

Perempat final leg pertama memiliki begitu banyak yang  hal tuan rumah pertaruhkan . Tentunya Atletici GO mengharapkan pertemuan cerdik pada hari Rabu nanti. Kedua belah pihak jelas takut akan kerugian yang ditimbulkan oleh kekalahan. Sementara Dragon ataupun Corinthians berjuang untuk meraih kemenangan menuju final.

Pengunjung kehadirannya mengantisipasi pertandingan berkualitas tinggi dalam memperebutkan tiket sebagai pemenang. Walau kemungkinan laga pertama justru memberikan peluang saling berbagi angka secara imbang. Barulah bentrokan selanjutnya kedua tim saling berjuang mati-matian.

Prediksi Skor Atletico GO vs Corinthians: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.