21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atalanta vs Torino 2 September 2022 Serie A Italia

4 min read
Prediksi Atalanta vs Torino 2 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Atalanta vs Torino 2 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Atalanta vs Torino 2 September 2022 Serie A Italia
Prediksi Atalanta vs Torino 2 September 2022 Serie A Italia

Atalanta vs Torino – Prediksi Atalanta vs Torino putaran ke-4 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Jumat, 2 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Atleti Azzuri d’Italia. kedua belah pihak terikat pada poin berhadapan di Stadio Gewiss pada Kamis malam. Kedua tim tidak terkalahkan setelah tiga putaran Liga Italia. Masing-masing mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang.

Sejauh ini tim Atalanta dan Torino telah bermain untuk 36 pertandingan head to head. Pasukan La Dea memenangkan 13 pertandingan langsung. Sedangkan Torino memenangkan 11 pertandingan. Tersisa12 pertandingan berakhir  sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Tuan rumah, Atalanta musim mampu 3 per laga kandang yang berulang hingga dua kali dengan 50% penguasaan bola. Sedangkan Torino cukup berbahaya atas 1 gol per tiga laga tandang dengan 60% dominasi lapangan. Penggemar pun menantikan hasil baru atas bentrokan terbaru Jumat nanti.

Prediksi Atalanta vs Torino, La Dea Buktikan Dominasi Kandang Pekan Keempat

Selengkapnya prediksi Atalanta vs Torino Jumat, 2 September 2022 Serie A Italia. Atalanta menyambut Torino untuk aksi Serie A tengah pekan. Kedua belah pihak berusaha melindungi awal tak terkalahkan musim ini. Tuan rumah dan tamu musim lalu sama-sama finis mengecewakan sebagai papan tengah. Tetapi performa kuat mereka membuat menempati lima besar menuju matchday empat.

Berdasarkan beberapa putaran pertama, tim harus seimbang untuk pertandingan hari Jumat. Kedua belah pihak terikat pada poin dan telah mencetak jumlah gol yang sama setelah tiga pertandingan. Pertemuan antara Atalanta dan Torino cenderung menghibur bagi pihak netral. Terakhir kali dua pertemuan di Gewiss berakhir imbang 4-4 ​​dan 3-3. Faktanya, ada lebih dari lima gol yang tercipta dalam lima dari enam pertemuan terakhir. Satu-satunya hasil lainnya hampir tidak ada skor rendah, berakhir 2-1 untuk La Dea.

Baca Juga: Prediksi West Ham Vs Tottenham 1 September 2022 Liga Inggris

Pada matchday 3 Serie A Atalanta memperoleh kemenangan 1-0 atas Hellas Vrona.  La Dea mencatatkan kemenangan tandang kedua berturut-turut berkat tendangan jarak jauh Teun Koopmeiners. Pelatih membuat Ederson kembali ke bangku cadangan dari cedera yang terjadi sebelum musim ini.

Atalanta memecah kebuntuan dengan momen ajaib tak terduga saat Teun Koopmeiners melepaskan daisy cutter dari jarak 20 meter yang terbang ke sudut bawah. Adrien mencoba Juan Musso dan Darko Lazovic sangat tidak beruntung untuk melihat tembakan panjangnya membentur mistar gawang.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Spezia 1 September 2022 Serie A Italia

Torino melanjutkan awal yang kuat musim ini dengan gol Nikola Vlasic dan Nemanja Radonjic. Meskipun gol cantik Leonardo Sernicola hanyalah penghiburan bagi Cremonese. Vlasic melewati garis setelah gerakan kacau dengan sedikit bantuan dari Matteo Bianchetti mencoba menebusnya dengan tendangan voli ganas. Radonjic menggandakan keunggulan Toro dengan memulai dan menyelesaikan gerakan yang bergabung dengan Mergim Vojvoda.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs Torino

Atalanta Line Up: Musso; Toloi, Demiral, Okoi; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Muriel, Pasalic; Zapata.

Torino Line Up: Milinkovic-Savic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Singo, Linetty, Ricci, Aina; Vlasic, Radonjic; Sanabria.

Head to Head Atalanta vs Torino

  • 27 April 2022 Atalanta 4-4 Torino
  • 21 Agustus 2021 Torino 1-2 Atalanta
  • 6 Februari 2021 Atalanta 3-3 Torino
  • 26 September 2020 Torino 2-4 Atalanta
  • 25 Januari 2020 Torino 0-7 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 28 Agustus 2022 Verona 0-1 Atalanta
  • 22 Agustus 2022 Atalanta 1-1 AC Milan
  • 13 Agustus 2022 Sampdoria 0-2 Atalanta
  • 7 Agustus 2022 Valencia 2-1 Atalanta
  • 30 Juli 2022 Newcastle United 1-0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • 27 Agustus 2022 Cremonese 1-2 Torino
  • 20 Agustus 2022 Torino 0-0 Lazio
  • 14 Agustus 2022 Monza 1-2 Torino
  • 7 Agustus 2022 Torino 3-0 Palermo
  • 30 Juli 2022 Nice 1-0 Torino

Berita Bola Atalanta vs Torino

Update Berita Tim Atalanta vs Torino

Atalanta, Berat Djimsiti dan Davide Zappacosta keduanya absen karena cedera. Berarti beberapa perubahan pertahanan kemungkinan tercipta untuk tim Gian Piero Gasperini. Performa menyerang yang mengecewakan bisa mendapat perhatian untuk dilakukan perubahan. Lini depan memiliki pemain seperti Jeremie Boga dan Lucas Muriel yang berpotensi menjadi starter.

Torino, Alexey Miranchuk tidak mungkin kembali bugar pada waktunya untuk tampil memperkuat tim Ivan Juric pada hari Jumat. Nikola Vlasic berharap untuk bisa memulai kembali. Mergim Vojvoda mungkin telah mendapatkan awal sebagai bek sayap kiri setelah tampil mengesankan dalam kemenangan atas Cremonese.

Prediksi Skor Atalanta vs Torino Serie A Italia

Atalanta finis pada urutan kedelapan musim lalu, selama musim panas ini La Dea telah menjual pemain penting. Layaknya Remo Freuler yang masuk ke tim baru, sementara pemain seperti Matteo Pessina dan Aleksei Miranchuk juga telah pergi. Tuan rumah telah menetapkan standar tinggi dalam beberapa tahun terakhir di bawah manajemen Gasperini. Walau akhir-akhir ini ada keluhan ketidakpuasan.

Sementara Torino dapat dimengerti bila kehilangan pertandingan liga mereka, setelah tujuh musim Serie A klub sebelumnya. Tim tamu tidak pernah kalah masing-masing dari tiga pertandingan pertama. Namun, Torino adalah unit disiplin dan dapat menjaga clean sheet lainnya. Sehingga tak mudah bagi Atalanta mempertahankan lini belakang bebas dari gol.

Prediksi Skor Atalanta vs Torino: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.