19 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi West Ham vs Tottenham 1 September 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi West Ham vs Tottenham 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Tottenham 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Tottenham 1 September 2022 Liga Inggris
Prediksi West Ham vs Tottenham 1 September 2022 Liga Inggris

West Ham vs Tottenham – Prediksi West Ham vs Tottenham putaran ke-5 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Kamis, 1 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Olimpiade London. Kedua tim, West Ham dan Tottenham sejauh ini memiliki catatan pertandingan head to head 47 yang telah berlalu.

Tuan rumah West Ham tercatat memenangkan 13 pertandingan langsung. Sedangkan Tottenham memenangkan 25 pertandingan. Tersisa 9 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Memasuki musim yang baru The Hammers terlihat nyaman menghasilkan setidaknya satu gol atas 3 laga kandang, West Ham perlu meningkatkan penguasaan bola, terutama saat menjamu kesebelasan sekelas Tottenham Hotspurs. Berdasarkan statistik terakhir pengunjung, terlihat bila mereka tak kesulitan hasilkan 2 gol atas 5 laga tandang dengan 60% dominasi lapangan.

Prediksi West Ham vs Tottenham, The Hammers Bersiap Hadapi Kekuatan Harry Kane

Selengkapnya prediksi West Ham vs Tottenham Kamis, 1 September 2022 Liga Inggris. Tendangan Pablo Fornals babak kedua membantu West Ham mengakhiri awal tanpa kemenangan 1-0 atas Aston Villa. Dalam permainan yang kurang berkualitas, upaya playmaker Spanyol menit ke-76 membuat sukses membuka rekening gol untuk kampanye papan atas. Sebelumnya tuan rumah rasakan kekalahan dari Manchester City, Nottingham Forest dan Brighton.

Pencapaian The Hammers terakhir kali setidaknya bisa mendinginkan beberapa pengawasan pada David Moyes. West Ham mengalami awal yang sulit, kini sedang dalam upaya untuk menjauhkan diri atas keterpurukan. Moyes kala itu pergi dengan lima bek dan segera melihat timnya tertinggal. Watkins merupakan ancaman konstan bagi lawan pada pertukaran pembukaan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Newcastle 1 September 2022 Liga Inggris

Moyes terpaksa mengeluarkan Ben Johnson karena cedera pada 45 menit pertama. Sehingga membuat perubahan lain memasuki babak kedua dengan Said Benrahma masuk menggantikan debutan Emerson Palmieri. Otomatis The Hammers beralih kembali ke 4-2-3-1 favorit mereka. Tanpa terduga justru segera meningkatkan tampilan mereka. Bahkan The Hammers seharusnya memecah kebuntuan pada menit ke-56.

The Hammers tetap berada pada sisi dalam kekuasaan dan dengan 16 menit tersisa Fornals membuka skor satu-satunya. Villa berusaha untuk merespons dengan cepat, tetapi tuan rumah gagal memperbaiki performa. Mengalami kekalahan ketiga musim dengan banding penalti Watkins yang terlambat setelah grappling Vladimir Coufal melambai untuk melihat mereka dicemooh.

Baca Juga: Prediksi Arsenal Vs Aston Villa 1 September 2022 Liga Inggris

Harry Kane Kekuatan Berbahaya Tottenham Jelang Putaran Ke-5

Pemain Inggris, Harry Kane mencetak gol ke-200 menambahkan satu lagi untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan Tottenham. Hanya butuh lima menit bagi striker Inggris memecahkan kebuntuan lewat golnya. Kemudian pada menit-menit terakhir, Kane mengarahkan sundulan Richarlison berjarak satu inci ke gawang. Sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan Spurs menjadi empat pertandingan.

Selain itu penggemar Spurs dengan cepat menunjukkan bahwa Kulusevski telah memberikan lebih banyak assist di Prem, yakni 10 dalam 22 pertandingan. Bandingkan dengan penandatanganan rekor Arsenal, Nicolas Pepe yang memiliki sembilan dalam 80 pertandingan. Tim tamu membalas dengan Lewis O’Brien yang menusuk telapak tangan Hugo Lloris dari jarak jauh.

Steve Cook nyaris melakukan slam-dunk terhadap umpan silang Ivan Perisic meskipun bola tidak masuk atau mencapai Kane. Craig Pawson langsung menunjuk titik putih dan ada pemeriksaan VAR untuk kartu merah melawan Cook karena menolak peluang mencetak gol. Cook hanya mendapat kartu kuning tetapi Tricky Trees tampak gagal saat striker mematikan Kane melangkah.

Harry Kane lantas menyelesaikan segalanya pada menit ke-86 setelah menerima umpan silang Richarlison yang mengambang. Setelah pemain Brasil itu memasuki keributan untuk Son beberapa saat sebelumnya. Kemarahan kemudian berkobar dan ada kartu kuning untuk Brennan Johnson yang ditebas Richarlison untuk showboating.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up West Ham vs Tottenham

West Ham Line Up: Fabianski; Johnson, Zouma, Kehrer, Palmieri; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Scamacca.

Tottenham Line Up: Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Kulusevski, Son; Kane.

Head to Head West Ham vs Tottenham

  • 20 Maret 2022 Tottenham 3-1 West Ham
  • 22 Desember 2021 Tottenham 2-1 West Ham
  • 24 Oktober 2021 West Ham 1-0 Tottenham
  • 21 Februari 2021 West Ham 2-1 Tottenham
  • 18 Oktober 2020 Tottenham 3-3 West Ham

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 28 Agustus 2022 Aston Villa 0-1 West Ham
  • 26 Agustus 2022 Viborg 0-3 West Ham
  • 21 Agustus 2022 West Ham 0-2 Brighton
  • 19 Agustus 2022 West Ham 3-1 Viborg
  • 14 Agustus 2022 Nottingham Forest 1-0 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 28 Agustus 2022 Nottingham Forest 0-2 Tottenham
  • 20 Agustus 2022 Tottenham 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 14 Agustus 2022 Chelsea 2-2 Tottenham
  • 6 Agustus 2022 Tottenham 4-1 Southampton
  • 31 Juli 2022 Tottenham 0-1 Roma

Berita Bola West Ham vs Tottenham

Update Berita Tim West Ham vs Tottenham

West Ham, Scamacca cukup istirahat untuk fitur dalam serangan sebagai starter laga nanti. Otomatis membuat Michail Antonio hanya terpilih sebagai pengganti. Berbeda halnya dengan Kurt Zouma, Declan Rice dan Jarrod Bowen semuanya kembali sebagai starter. Said Benrahma merasa bahwa telah melakukan cukup banyak untuk mempertahankan posisinya. Leon Bailey berharap mempertahankan tempat sebagai sayap setelah memberikan assist akhir pekan lalu.

Tottenham, Cristian Romero tidak akan tampil meskipun cedera adduktornya tidak serius. Bek Argentina itu melewatkan kemenangan pekan lalu. Conte jelas merasa terlalu dini untuk mempertaruhkan pemain kuncinya. Oliver Skipp akan mendapatkan waktu untuk pulih dari patah tulang tumit. Lucas Moura dan Bryan Gil mungkin tidak melakukan perjalanan setelah cedera ringan.

Prediksi Skor West Ham vs Tottenham Liga Inggris

Meskipun ini hanya pertandingan Liga Inggris kelima musim ini, tekanannya terasa tinggi bagi tuan rumah yang ingin lebih banyak menghasilkan poin penuh.  Walau nampaknya West Ham akan bisa memanfaatkan kelebihan mereka sebagai pemilik kandang. Sekalipun sulit membayangkan jika Tottenham kalah ketika Harry Kane ikut pergi bersama mereka.

David Moyes percaya diri dengan pemain pilihannya musim ini. Kesebelasan The Lillywhites mungkin saja kesulitan hasilkan kemenangan mutlak secara clean sheet. Pasalnya tuan rumah juga menargetkan poin baru dalam kandang sendiri. Tottenham perlu menjadi yang terbaik untuk memenangkan pertandingan, memperhatikan daya tembak menyerang dan disiplin defensif Spurs.

Prediksi Skor West Ham vs Tottenham: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.