21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Arsenal vs Aston Villa 1 September 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Arsenal vs Aston Villa 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Aston Villa 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Aston Villa 1 September 2022 Liga Inggris
Prediksi Arsenal vs Aston Villa 1 September 2022 Liga Inggris

Arsenal vs Aston Villa – Prediksi Arsenal vs Aston Villa pekan ke-5 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Kamis, 1 September 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Emirates. Kedua tim, Arsenal dan Aston Villa bermain sejauh ini 42 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Arsenal memenangkan 27 pertandingan langsung. Sedangkan Aston Villa memenangkan 6 pertandingan dan 9 bentrokan sisanya berakhir imbang. Rata-rata dalam laga langsung kedua tim mencetak 2 gol per pertandingan.

Sejauh ini Arsenal tidak kesulitan menghasilkan 3 gol dengan kekuatan skuad yang baru. Hal tersebut berulang sebanyak 4 kali laga kandang dengan dominasi lapangan penuh. Sedangkan  Aston Villa mencoba konsisten hasilkan setidaknya satu gol dalam 6 laga tandang. Pengunjung mempunyai catatan dominasi lapangan sekitar 71%.

Prediksi Arsenal vs Aston Villa, The Gunners Merajai Klasemen Liga Inggris

Selengkapnya prediksi Arsenal vs Aston Villa Kamis, 1 September 2022 Liga Inggris. Gabriel menebus kesalahan mengerikan dengan mencetak gol kemenangan melawan Fulham. Ia turut mempertahankan awal kemenangan pemimpin Arsenal untuk musim baru. Sang bek kehilangan penguasaan bola yang memungkinkan Aleksandar Mitrovic membawa Fulham unggul.

Namun setelah Martin Odegaard menyamakan kedudukan melalui tendangan yang dibelokkan. Gabriel menebus dirinya sendiri dengan penyelesaian acak dari jarak dekat pada menit ke-85. Penjaga gawang Aaron Ramsdale kemudian melakukan penyelamatan penting untuk menggagalkan upaya Nathaniel Chalobah dari Fulham.

Kemenangan memastikan Arsenal mempertahankan awal 100% musim ini. The Gunners tetap berada pada puncak klasemen, menunjukka pasukan Mikel Arteta mengontrol penguasaan bola dan memiliki banyak peluang.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil

Odegaard, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus semuanya nyaris mencetak gol sebelum Mitrovic mengejutkan The Gunners dengan gol pembuka. Gabriel berperan sebagai penjahat dan pahlawan. Kerugian dari kesalahan Gabriel bisa jadi sangat besar, membuat Arsenal akan tertinggal di belakang Manchester City jika mereka kehilangan dua poin melawan Cottagers.

Mereka membutuhkan sedikit keberuntungan untuk melewati garis serta penghentian cerdas dari Ramsdale pada waktu tambahan. Odegaard mendapat penghargaan atas usaha dan kreativitasnya saat tendangan melengkungnya berhasil terbelokan. Sembilan menit setelah kesalahan Gabriel, ia memberi Arsenal dorongan untuk maju mencari tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Chelsea 31 Agustus 2022 Liga Inggris

Bos Aston Villa Steven Gerrard menanggapi kekalahan 0-1 dari West Ham dalam kandang.  Ia berpikir skuadnya sempat banyak mengontrol permainan. Hanya saja tidak pernah benar-benar menciptakan cukup banyak untuk menyusahkan kiper lawan. Pertandingan sempat sangat seimbang pada babak pertama. Sampai Villa berhenti menjaga bola, mengakibatkan West Ham menemukan beberapa kesempatan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Arsenal vs Aston Villa

Arsenal Line Up: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Thomas, Xhaka; Saka, Odegaard, Martinelli; Gabriel Jesus.

Aston Villa Line Up: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; McGinn, Kamara, Ramsey; Buendia, Watkins, Bailey.

Head to Head Arsenal vs Aston Villa

  • 19 Maret 2022 Aston Villa 0-1 Arsenal
  • 22 Oktober 2021 Arsenal 3-1 Aston Villa
  • 6 Februari 2021 Aston Villa 1-0 Arsenal
  • 8 November 2020 Arsenal 0-3 Aston Villa
  • 21 Juli 2020 Aston Villa 1-0 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 27 Agustus 2022 Arsenal 2-1 Fulham
  • 20 Agustus 2022 Bournemouth 0-3 Arsenal
  • 13 Agustus 2022 Arsenal 4-2 Leicester
  • 6 Agustus 2022 Crystal Palace 0-2 Arsenal
  • 30 Juli 2022 Arsenal 6-0 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa

  • 28 Agustus 2022 Aston Villa 0-1 West Ham
  • 24 Agustus 2022 Bolton 1-4 Aston Villa
  • 20 Agustus 2022 Crystal Palace 3-1 Aston Villa
  • 13 Agustus 2022 Aston Villa 2-1 Everton
  • 6 Agustus 2022 Bournemouth 2-0 Aston Villa

Berita Bola Arsenal vs Aston Villa

Update Berita Tim Arsenal vs Aston Villa

Arsenal akan kembali tanpa jasa Reiss Nelson karena masalah paha. Tetapi The Gunners dalam kondisi yang kuat. Kemungkinan tidak akan ada kejutan dengan Arteta menetapkan line up sama untuk pertandingan kelima berturut-turut. Berarti Ben White harus melanjutkan sebagai bek kanan.

Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Gabriel Martinelli akan kembali mendukung Gabriel Jesus pada sepertiga akhir lapangan. Menempatkan Thomas Partey dan Granit Xhaka akan tampil di lini tengah. Akibatnya para pemain seperti Emile Smith Rowe, Kieran Tierney, Eddie Nketiah dan Takehiro Tomiyasu harus menerima tempat pada bangku cadangan sekali lagi.

Aston Villa, Scamacca cukup istirahat untuk fitur dalam serangan Kamis nanti dari peluit pembukaan. Michail Antonio hanya terpilih sebagai pengganti, tetapi Kurt Zouma, Declan Rice dan Jarrod Bowen semuanya akan kembali ke lineup awal. Said Benrahma merasa bahwa ia melakukan cukup banyak untuk mempertahankan posisinya.

Prediksi Skor Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris

Ini bisa menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Aston Villa, karena Arsenal konsisten menunjukkan banyak permainan positif sejak tahap awal musim baru Liga Inggris. The Gunners sejauh ini sangat baik, membuat kami mengharapkan tim Arteta untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut.

Meskipun ini hanya pertandingan Liga Inggris kelima musim ini, tekanannya terasa tinggi dengan manajer tamu sangat membutuhkan kemenangan. Aston Villa harusnya lebih banyak berlari, tapi kami merasa mereka kurang bisa memanfaatkan kelebihan saat mengunjungi pasukan baru Arteta.

Prediksi Skor Arsenal vs Aston Villa: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.