Prediksi Southampton vs Chelsea 31 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Chelsea 31 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Chelsea 31 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Chelsea 31 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Southampton vs Chelsea 31 Agustus 2022 Liga Inggris

Southampton vs Chelsea – Prediksi Southampton vs Chelsea pekan ke-5 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium St. Mary’s. Tuan rumah Southampton saat ini berada pada peringkat 14 klasemen Liga Inggris. Sejauh ini The Saints belum dalam performa terbaiknya. Terakhir kali The Saints menderita kekalahan tipis dari Manchester United.

Sementara itu, Chelsea menempati posisi keenam dalam tabel liga. The Blues tampil tidak konsisten musim ini. Terakhir kali mereka mengalahkan Leicester City dengan kemenangan 2-1. Kini Tuchel dan pasukan akan berusaha meraih hasil positif lainnya.

Chelsea memiliki rekor bagus melawan Southampton dan telah memenangkan 49 dari 111 pertandingan bentrokan head to head sebelumnya. Sedangkan Southampton hanya memiliki 31 kemenangan dengan sisa laga berakhir imbang. Penggemar pun menantikan aksi lapangan yang akan kedua tim tampilkan.

Prediksi Southampton vs Chelsea, The Blues Perlu Konsistensi Lapangan Penuh

Selengkapnya prediksi Southampton vs Chelsea Rabu, 31 Agustus 2022 Liga Inggris. Southampton kecewa, tetapi tepuk tangan hangat para penggemar saat merupakan cerminan dari penampilan mereka. The Saints tidak memiliki keunggulan serupa layaknya Fernandes. Walaupun masih banyak yang bisa mereka optimalkan kedepannya saat menghadapi The Blues.

Southampton marah ketika handball tidak diberikan melawan McTominay. Mereka masih berupaya tampil kompetitif, berkomitmen, dan berjuang hingga peluit akhir berbunyi. Hasenhuttl paham bahwa ia memiliki sesuatu untuk dikerjakan agar peristiwa kekalahan atas Manchester United tidak terulang kembali.

Baca Juga: Prediksi Vizela Vs Gil Vicente 30 Agustus 2022 Liga Portugal

Bruno Fernandes memecah kebuntuan 10 menit setelah turun minum dengan tendangan voli kaki samping yang tepat. Sehingga memberi United tiga poin yang sangat mereka butuhkan. Southampton bertekad mengambil hati dari kinerja mereka, melakukan penyelamatan dari perebutan mulut gawang yang hebat. Kiper Gavin Bazunu menyelamatkan bola dari Anthony Elanga dan Armel Bella-Kotchap memblokir tindak lanjut Christian Eriksen.

Sayang lini belakang Southampton lengah melepaskan pasukan Manchester United yang menerobos. Ketika Fernandes menerima umpan silang Diogo Dalot dan mereka menutup kemenangan kedua berturut-turut. Sekaligus menjadi kemenangan liga pertama MU tandang sejak Februari. Kini Southampton tak sabar menambahkan poin baru usai mengalami kekalahan tipis.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil

Chelsea memasuki bentrokan dengan modal kemenangan 2-1 atas Leicester. Kala itu Raheem Sterling mencetak dua gol, 10 pemain Tuchel bertahan melawan Leicester yang putus asa untuk menang.  Raheem Sterling memulai kariernya dengan penampilan luar biasa pada babak kedua.

Sterling menginspirasi 10 pemain The Blues untuk meraih kemenangan dalam kandang sendiri. Thomas Tuchel yang menonton pertandingan dari tribun merespons dengan mengubah formasi. Pelatih memutuskan beralih dari 3-4-3 menjadi formasi 4-2-2-2 menempatkan Gallagher sebagai salah satu gelandang. Namun, pemain internasional Inggris mendapat dua kartu kuning cepat.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Southampton vs Chelsea

Southampton Line Up: Bazunu; Walker-Peters, Bella-Kotchap, Salisu, Djenepo; Ward-Prowse, Lavia; A.Armstrong, Aribo, Elyououssi; Adams.

Chelsea Line Up: Mendy; Chalobah, Silva; Koulibaly; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Chilwell; Mount, Sterling; Havertz.

Head to Head Southampton vs Chelsea

  • 9 April 2022 Southampton 0-6 Chelsea
  • 26 Oktober 2021 Chelsea 1-1 Southampton pen 4-3
  • 2 Oktober 2021 Chelsea 3-1 Southampton
  • 20 Februari 2021 Southampton 1-1 Chelsea
  • 17 Oktober 2020 Chelsea 3-3 Southampton

5 Pertandingan Terakhir Southampton

  • 27 Agustus 2022 Southampton 0-1 Manchester United
  • 24 Agustus 2022 Cambridge U 0-3 Southampton
  • 20 Agustus 2022 Leicester 1-2 Southampton
  • 13 Agustus 2022 Southampton 2-2 Leeds
  • 6 Agustus 2022 Tottenham 4-1 Southampton

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 27 Agustus 2022 Chelsea 2-1 Leicester
  • 21 Agustus 2022 Leeds 3-0 Chelsea
  • 14 Agustus 2022 Chelsea 2-2 Tottenham
  • 6 Agustus 2022 Everton 0-1 Chelsea
  • 30 Juli 2022 Udinese 1-3 Chelsea

Berita Bola Southampton vs Chelsea

Update Berita Tim Southampton vs Chelsea

Chelsea tidak akan memakai jasa Gallagher karena gelandang tersebut menjalani larangan satu pertandingan untuk dua kartu kuning melawan The Foxes. Kalidou Koulibaly akan kembali dari skorsingnya. Menyebabkan Tuchel kembali ke tiga bek dengan Trevoh Chalobah mempertahankan tempatnya pada sisi kanan.

Marc Cucurella mungkin akan beristirahat agar memungkinkan Ben Chilwell kembali sebagai bek sayap kiri. Tetapi Mateo Kovacic mungkin kembali membuat dampak dari bangku cadangan pasca alami cedera lutut.

Southampton tidak ada masalah cedera apapun, membantu Hasenhuttl lebih mudah mempertimbangkan untuk memilih line up yang sama. Bella-Kotchap memang mengalami semacam masalah otot melawan United, tetapi bek tengah itu mampu menyelesaikan pertandingan. Stuart Armstrong menjadi opsi kedua sayap jika Hasenhuttl memilih untuk memasukkan beberapa pemain baru ke dalam tim.

Prediksi Skor Southampton vs Chelsea Liga Inggris

Lebih banyak wajah segar akan datang melalui skuad asuhan Thomas Tuchel.  Chelsea dalam beberapa hari mendatang, kemungkinan besar memulai dengan Wesley Fofana dari Leicester. Kabarnya bayaran Fofana sudah mendapat persetujuan secara lisan

Sejauh menyangkut Southampton, mereka tampil luar biasa melawan Manchester United untuk waktu yang lama dalam pertemuan mereka di St Mary’s. Namun, tim asuhan Ralph Hasenhuttl akhirnya harus membayar karena menyia-nyiakan banyak peluang. Kini mereka kembali berjuang mengembalikan tim dalam jalur kemenangan.

Meskipun Chelsea datang dengan tiga poin di akhir pekan, mereka harus mempertimbangkan waktu pemulihan yang lebih sedikit. Kami mendukung Southampton untuk mendapatkan bagian dari rampasan. Bahkan berpotensi poin maksimum jika mereka lebih kejam pada sepertiga akhir.

Prediksi Skor Southampton vs Chelsea: 1-1.***