21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Vizela vs Gil Vicente 30 Agustus 2022 Liga Portugal

4 min read
Prediksi Vizela vs Gil Vicente 30 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Vizela vs Gil Vicente 30 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Vizela vs Gil Vicente 30 Agustus 2022 Liga Portugal
Prediksi Vizela vs Gil Vicente 30 Agustus 2022 Liga Portugal

Vizela vs Gil Vicente – Prediksi Vizela vs Gil Vicente putaran ke-4 Liga Portugal. Pertandingan kickoff Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 03.15 WIB di Stadium do Vizela. Kedua tim, Vizela dan Gil Vicente telah memainkan 13 pertandingan head to head sejauh ini.

Tuan rumah Vizela tercatat memenangkan 2 pertandingan langsung. Sedangkan Gil Vicente memenangkan 6 pertandingan dengan 5 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

The Vizelenses menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan poin dari tim tamu. Setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak Oktober 2016. Vizela gagal kembali ke jalur kemenangan Liga Primeira karena menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Chaves tim promosi.

Prediksi Vizela vs Gil Vicente, Ivo Vieira Ogah Terlibas Lagi Saat Tandang

Selengkapnya prediksi Vizela vs Gil Vicente Selasa, 30 Agustus 2022 Liga Portugal. Sebelumnya, Desportivo de Chaves dan Vizela saling berhadapan untuk pertama kali pada papan atas sepak bola. Mereka berakhir imbang 1-1 dalam permainan sepak bola yang menyenangkan.

Tras os Montes, Joao Correia, dan Bruno Langa menyerang lini belakang dan memaksa Vizela untuk menyusut hingga seberang garis. Selama laga, bek tengah Vizela sangat menonjol lewat upayanya memotong gerakan lawan. Menyusul kesalahan besar Anderson yang merasa tertekan, berbalik dan melakukan umpan yang tidak terukur. Sehingga memungkinkan Hector Hernandez memenangkan bola. Hingga Hernandez menyerbu area penalti dan mengalahkan Buntic.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Atletico Madrid 30 Agustus 2022 La Liga

Vizela bereaksi dengan baik, hingga berhasil membangun hubungan antara lini tengah dan serangan. Memungkinkan Kiko Bonoso, Nuno Moreira, dan Zohi mengelola pertandingan. Chaves, sekarang lebih jauh ke belakang, mencari cara mengeksplorasi transisi cepat. Tuan rumaj jelas berkembang dalam permainan, melihat upaya Raphael Guzzo dan Diego Rosa membawa bola ke depan .

Nuno Moreira memiliki peluang pertama dengan sundulan yang melewati mistar. Pertandingan berakhir, pada menit ke-40 berkat gol hebat dari Zohi. Sebuah gerakan bermula dari Raphael Guzzo mengambil kembali bola yang hilang. Kemudian melepaskannya dengan tumit ke Zohi. Secara berkelas, pemain Pantai Gading itu meletakkan kakinya ke atas bola. Zohi menembak dengan presisi hasilkan gol yang bagus.

Baca Juga: Prediksi Sassuolo Vs AC Milan 30 Agustus 2022 Serie A Italia

Kampanye debut Gil Vicente di Eropa berakhir setelah kekalahan 2-1 melawan AZ Alkmaar dari Barcelos. Tertinggal 4-0 setelah leg pertama play-off Liga Konferensi Eropa. Starting eleven Ivo Vieira menunjukkan kepada para pemainnya dan penonton. Bahwa ia memiliki sedikit kepercayaan pada timnya untuk membalikkan defisit. Haakon Evjen dan Tijani Reijnders mencetak gol dalam tiga menit babak kedua untuk secara resmi mengakhiri kontes. Gol telat Boselli tidak lebih dari sebuah hiburan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Vizela vs Gil Vicente

Vizela Line Up: Buntic; Silva, Wilson, Anderson, Kiki; Samu, Guzzo, Rosa; Moreira, Zohi, Bondoso.

Gil Vicente Line Up: Andrew; Veiga, Ferrugem, Fernandes, Marin; Carvalho, Boselli, Aburjania; Fujimoto, Medina, Navarro.

Head to Head Vizela vs Gil Vicente

  • 27 Juli 2022 Gil Vicente 3-2 Vizela
  • 13 Februari 2022 Vizela 0-1 Gil Vicente
  • 12 September 2021 Gil Vicente 2-2 Vizela
  • 3 Juli 2021 Vizela 2-3 Gil Vicente
  • 22 Januari 2017 Gil Vicente 1-0 Vizela

5 Pertandingan Terakhir Vizela

  • 21 Agustus 2022 Chaves 1-1 Vizela
  • 15 Agustus 2022 Vizela 0-1 FC Porto
  • 6 Agustus 2022 Rio Ave 0-1 Vizela
  • 31 Juli 2022 Pacos de Ferreira 1-2 Vizela
  • 30 Juli 2022 Vizela 0-2 Penafiel

5 Pertandingan Terakhir Gil Vicente

  • 26 Agustus 2022 Gil Vicente 1-2 AZ Alkmaar
  • 23 Agustus 2022 Gil Vicente 0-0 Famalicao
  • 19 Agustus 2022 AZ Alkmaar 4-0 Gil Vicente
  • 16 Agustus 2022 Arouca 1-0 Gil Vicente
  • 12 Agustus 2022 Gil Vicente 4-0 Riga FC

Berita Bola Vizela vs Gil Vicente

Update Berita Tim Vizela vs Gil Vicente

Vizela harus mengatasi absennya penyerang Kolombia Andres Sarmiento yang mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan melawan Chaves. Vizelenses tidak bisa memakai jasa pemain depan Friday Etim yang telah absen karena masalah otot. Pemain Brasil Igor Juliao juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan setelah gelandang berusia itu cedera dalam pertandingan melawan Moreirense.

Gil Vicente, Vieira tidak akan dapat memanggil pemain Brasil Murilo de Souza yang telah menepi sejak mengalami cedera ACL pada pertandingan Januari. Pemain depan Brasil yang baru ditandatangani Lucas Barros belum melakukan debutnya setelah menderita cedera pada bulan Mei. Mantan kiper Zenit St. Petersburg Stanislav Kritsyuk juga absen setelah mengalami cedera lutut November lalu.

Prediksi Skor Vizela vs Gil Vicente Liga Portugal

Vizela telah kalah dalam tiga pertandingan kandang kompetitif di semua kompetisi. Sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir sejak awal Februari. Sedangkan Gil Vicente sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira. Terakhir kali hanya bermain imbang tanpa gol oleh Famalicao.

Gilistas meraih empat poin dari tiga pertandingan liga pembukaan, menuju Selasa tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hanya mengklaim satu hasil imbang dan kalah tiga kali sejak menang 4-0 atas Riga FC pada  kualifikasi Liga Konferensi Eropa. Sementara Gil Vicente berusaha mengakhiri musim kering ini, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil tandang. Gil Vicente menuju permainan untuk mengembalikan beberapa kebanggaan setelah patah hati kualifikasi Liga Konferensi Europa. Gilista menikmati pertandingan ini dengan lebih baik. Kami memperkirakan mereka akan memperpanjang dominasi atas tuan rumah dan mengklaim kemenangan tipis.

Prediksi Skor Vizela vs Gil Vicente: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.