Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 30 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 30 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 30 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 30 Agustus 2022 La Liga
Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 30 Agustus 2022 La Liga

Valencia vs Atletico Madrid – Prediksi Valencia vs Atletico Madrid putaran ke-3 La Liga. Pertandingan kickoff Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 03.00 WIB di Stadium Mestalla. Atletico Madrid memiliki sedikit keunggulan atas Valencia. Pengunjung telah memenangkan 23 dari 63 pertandingan head to head antara kedua tim.

Sedangkan Valencia baru mencatatkan 20 kemenangan. Tuan rumah memang telah gagal mengamankan kemenangan pada salah satu dari 15 pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid. Kemenangan liga sebelumnya melawan tim Diego Simeone datang pada tahun 2014.

Kedua tim, Valencia dan Atletico Madrid akan berhadapan setelah masing-masing tim mengalami awal yang beragam untuk kampanye La Liga yang baru. Sebuah kemenangan dan kekalahan datang dari pertandingan pembukaan mereka. Menempatkan pemain dalam tekanan untuk mengimbangi pelopor awal. Mereka memiliki pemain yang mengesankan dalam barisan. Termasuk koleksi poin untuk dibuktikan dalam pertandingan nanti.

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Los Che Dalam Tekanan Harus Raih Poin Laga Kandang

Selengkapnya prediksi Valencia vs Atletico Madrid Selasa, 30 Agustus 2022 La Liga. Gennaro Gattuso akan merasa bahwa pasukannya siap menantang 10 besar musim ini. Asalkan Valencia bisa kreatif selama bursa transfer masih terbuka beberapa hari mendatang. Los Che memasuki laga dalam situasi berada di bawah tekanan untuk mengumpulkan lebih banyak dana melalui penjualan pemain.

Bryan Gil kemungkinan masih akan datang dengan status pinjaman dari Tottenham Hotspur. Membantu Valencia yang sejauh ini belum mencetak gol dari permainan terbuka. Gattuso akan mendorong permainan menggunakan kekuatan satu serangan. Padahal telah kebobolan saat mereka bersiap untuk menghadapi calon penantang gelar.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina Vs Napoli 29 Agustus 2022 Serie A Italia

Pertandingan musim lalu berakhir dengan hasil imbang 3-3 dengan Valencia mencetak dua gol pada menit-menit akhir untuk mendapatkan bagian dari rampasan. Setelah menyaksikan Real Madrid mendominasi musim lalu. Atletico Madrid memasuki kampanye ini dengan motivasi baru untuk merebut kembali gelar La Liga.

Tim asuhan Diego Simeone terlihat dalam kondisi yang baik, tetapi tidak akan terjadi ketika mereka menjamu Villarreal. Sebelumnya Atletico kebobolan dua kali selama 17 menit terakhir berujung kalah di Wanda Metropolitano. Simeone dan pasukannya sekarang berada dalam tekanan untuk memberikan hasil selama sisa jadwal pengujian beberapa minggu mendatang.

Baca Juga: Prediksi Rio Ave Vs Porto 29 Agustus 2022 Liga portugal

Atletico berada dalam posisi bisa mengalami kemunduran lagi saat berlaga di Mestalla. Meskipun Alvaro Morata mencetak dua gol pada pertandingan pertama. Spekulasi tetap ada mengenai masa depan pemain Spanyol itu dengan sejumlah klub yang kabarnya mengincar tanda tangannya. Penggemar mendukung Atletico Madrid sebagai favorit laga Selasa nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Valencia vs Atletico Madrid

Valencia Line Up: Mamardashvili; Correia, Paulista, Diakhaby, Vazquez; Musah, Guillamon, Soler; Castillejo, Duro, Lino.

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Gimenez, Witsel, Reinildo; Carrasco, LLorente, Koke, Lemar, Saul; Morata, Felix.

Head to Head Valencia vs Atletico Madrid

  • 22 Januari 2022 Atletico Madrid 3-2 Valencia
  • 7 November 2021 Valencia 3-3 Atletico Madrid
  • 24 Januari 2021 Atletico Madrid 3-1 Valencia
  • 28 November 2020 Valencia 0-1 Atletico Madrid
  • 14 Februari 2020 Valencia 2-2 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 21 Agustus 2022 Athletic Bilbao 1-0 Valencia
  • 15 Agustus 2022 Valencia 1-0 Girona
  • 7 Agustus 2022 Valencia 2-1 Atalanta
  • 4 Agustus 2022 Castellon 1-0 Valencia
  • 31 Juli 2022 Nottingham Forest 1-1 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 22 Agustus 2022 Atletico Madrid 0-2 Villarreal
  • 16 Agustus 2022 Getafe 0-3 Atletico Madrid
  • 7 Agustus 2022 Juventus 0-4 Atletico Madrid
  • 5 Agustus 2022 Cadiz 1-4 Atletico Madrid
  • 30 Juli 2022 Manchester United 0-1 Atletico Madrid

Berita Bola Valencia vs Atletico Madrid

Update Berita Tim Valencia vs Atletico Madrid

Valencia akan kembali tanpa Jose Gaya dan Eray Comert karena mereka terus menjalani skorsing. Absennya Hugo Duro karena cedera, membuat Maximiliano Gomez harus memimpin lini depan menggantikannya. Pemain pinjaman Barcelona Nico Gonzalez mendorong untuk memulai pertamanya, tetapi mungkin harus tetap menunggu dari bangku cadangan untuk saat ini.

Atletico Madrid, Nahuel Molina absen setelah bek sayap kanan itu terusir keluar lapangan pada fase akhir pertandingan melawan Villarreal. Sementara Simeone memiliki sejumlah solusi yang tersedia untuknya. Yannick Carrasco dapat mengganti sayap untuk memungkinkan Saul Niguez mengambil tempatnya pada sebelah kiri. Jose Gimenez harus kembali mengisi tiga bek menggantikan Stefan Savic yang cedera.

Prediksi Skor Valencia vs Atletico Madrid La Liga

Valencia saat ini menempati urutan ke-11 dalam klasemen La Liga yang sebagian besar gagal memenuhi harapan selama setahun terakhir. Tim tuan rumah menderita kekalahan 1-0 atas Athletic Bilbao pekan lalu. Mereka harus bekerja keras untuk bangkit kembali pada pertandingan ini.

Atletico Madrid mengisi posisi kesembilan tabel liga saat ini, mereka juga belum mencapai langkah positif dalam kompetisi. Los Colchoneros mengalami kekalahan mengejutkan 2-0 melawan tim Villarreal sebelumnya. Jika double-header pembuka mereka adalah sesuatu yang harus terlewati. Valencia akan menyukai peluang menyebabkan kekalahan bentrokan nanti.

Prediksi Skor Valencia vs Atletico Madrid: 1-2.***