Prediksi Rio Ave vs Porto 29 Agustus 2022 Liga portugal

Prediksi Rio Ave vs Porto 29 Agustus 2022 Liga portugal

Prediksi Rio Ave vs Porto 29 Agustus 2022 Liga portugal

Prediksi Rio Ave vs Porto 29 Agustus 2022 Liga portugal
Prediksi Rio Ave vs Porto 29 Agustus 2022 Liga portugal

Rio Ave vs Porto – Prediksi Rio Ave vs Porto pekan ke-4 Liga portugal. Pertandingan kickoff Senin, 29 Agustus 2022 pukul 02.30 WIB di Stadium dos Arcos. Rio Ave memiliki tantangan besar yang akan datang akhir pekan ini ketika mereka menghadapi juara bertahan Porto. Rio Ave sebagai tuan rumah mampu mencatatkan poin pertama kampanye dalam undian dengan Estoril.

Menjelang bentrokan, sangat penting bagi tim untuk memilih kemenangan daripada poin tunggal untuk tetap bertahan. Tidak banyak masalah cedera yang manajer Rio Ave, Luis Freire alami. Hanya saja mereka telah kalah dalam semua pertandingannya melawan Porto secara head to head

Porto sangat mengesankan dalam kemenangan baru-baru ini atas Sporting CP. Pengunjung merupakan salah satu tantangan terbesar untuk dorongan gelar Liga Portugal. Bukan rahasia jika The Dragao mampu mengalahkan lawan dengan sangat mudah seperti yang telah mereka lakukan atas banyak laga sejauh musim ini.

Prediksi Rio Ave vs Porto, The Dragoes Tidak Remehkan Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Rio Ave vs Porto Senin, 29 Agustus 2022 Liga portugal. Porto telah maju dengan sangat baik sesuai harapan. Satu-satunya pertandingan yang membuat tim berjuang untuk menciptakan peluang adalah melawan Vizela. Kekhawatiran tuan rumah adalah Rio Ave mungkin tidak dapat menawarkan tingkat solidaritas pertahanan yang sama.

Porto bukan hanya sangat solid pada lini depan, tetapi mereka juga cukup brilian atas lini belakang. Tim telah memangkas clean sheet berturut-turut sementara tim Rio Ave gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan liga musim yang baru. Rio Ave mampu seharusnya mencatatkan poin pertama kampanye dalam undian dengan Estoril.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina Vs Napoli 29 Agustus 2022 Serie A Italia

Manajer Porto Sergio Conceicao telah mampu menghasilkan awal positif sesuai harapan tim. Sekarang, The Dragoes perlu memperpanjang rekornya lebih jauh dengan pertandingan yang akan segera mulai. Pemimpin klasemen hanya kehilangan Marko Grujic karena cedera. Mereka telah mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan sekali dalam tiga pertandingan.

Kedua belah pihak telah bertemu 63 kali di semua kompetisi. Porto sangat dominan melawan Rio Ave, memimpin 47 dalam kemenangan, sementara 14 pertandingan berakhir imbang. Tim tamu tidak terkalahkan melawan Rio Ave sejak 2004. Mereka mencatatkan gelar liga ganda atas Rio Ave musim lalu, mencetak lima gol pada kedua pertandingan dan tidak kebobolan.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs AS Monaco 29 Agustus 2022 Ligue 1

Sementara itu, Porto, tergabung dalam Grup B Liga Champions musim ini bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Club Brugge. Mereka menuju akhir pekan dengan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sejak kekalahan 1-0 di bulan April melawan Braga. Penggemar pun menantikan hasil positif yang dapat mereka hasilkan sebagai favorit laga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rio Ave vs Porto

Rio Ave Line Up: Jhonatan; Nobrega, Santos, Pantalon; Costinha, Guga, Gomes, Joca, Amaral; Yakubu, Ronaldo.

Porto Line Up: Costa; Mario, Pepe, Marcano, Sanusi; Otavio, Costa, Uribe, Pepe; Evanilson, Taremi.

Head to Head Rio Ave vs Porto

  • 15 Desember 2021 FC Porto1-0Rio Ave
  • 15 Mei 2021 Rio Ave 0-3 FC Porto
  • 1 Februari 2021 FC Porto 2-0 Rio Ave
  • 7 Maret 2020 FC Porto 1-1 Rio Ave
  • 29 September 2019 Rio Ave 0-1 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Rio Ave

  • 20 Agustus 2022 Estoril 2-2 Rio Ave
  • 14 Agustus 2022 Sporting CP 3-0 Rio Ave
  • 6 Agustus 2022 Rio Ave 0-1 Vizela
  • 31 Juli 2022 Rio Ave 1-0 Viseu
  • 23 Juli 2022 Rio Ave 0-2 Santa Clara
  • 16 Juli 2022 Rio Ave 0-0 Pacos de

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 21 Agustus 2022 FC Porto 3-0 Sporting CP
  • 15 Agustus 2022 Vizela 0-1 FC Porto
  • 7 Agustus 2022 FC Porto 5-1 Maritimo
  • 31 Juli 2022 FC Porto 3-0 Tondela
  • 24 Juli 2022 FC Porto 2-1 Monaco

Berita Bola Rio Ave vs Porto

Update Berita Tim Rio Ave vs Porto

Rio Ave, Joao Ferreira akan absen dari skuad setelah pemain pinjaman Benfica itu mendapat kartu merah melawan Estoril Praia akhir pekan lalu. Bagian depan cedera, Freire tidak akan dapat memanggil jasa bek Brasil Junior Rocha yang telah absen karena patah kaki. Selebihnya tidak ada catatan lain terkait pemain yang harus absen akibat skorsing, sakit, dan cedera.

Porto, Wilson Manafa melanjutkan mantranya setelah keluar karena cedera parah pada bulan Desember. Gelandang Marko Grujic juga meragukan tampil setelah absen pada pertandingan melawan Sporting Lisbon karena cedera. Mehdi Taremi dan Evanilson telah mencapai puncaknya musim ini, keduanya memiliki andil dalam enam gol Porto musim ini,.

Prediksi Skor Rio Ave vs Porto Liga portugal

Mencari untuk meraih kemenangan pertama tuan rumah dari kampanye Primeira Liga yang baru. Rio Ave yang baru mendapat promosi harus melawan Porto di Estadio dos Arcos. Juara Portugal, menuju laga bermodalkan 11 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Porto akan berusaha melanjutkan dengan cara yang sama.

The Dragoes dalam kondisi yang bagus, mengingat rekor solid mereka melawan Rio Ave. Kemenangan yang cukup mudah bagi para pemimpin liga tampaknya merupakan hasil paling mungkin terjadi. Porto telah terbang keluar dari blok musim ini, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Prediksi Skor Rio Ave vs Porto: 0-2.***