Prediksi PSG vs AS Monaco 29 Agustus 2022 Ligue 1

Prediksi PSG vs AS Monaco 29 Agustus 2022 Ligue 1

Prediksi PSG vs AS Monaco 29 Agustus 2022 Ligue 1

Prediksi PSG vs AS Monaco 29 Agustus 2022 Ligue 1
Prediksi PSG vs AS Monaco 29 Agustus 2022 Ligue 1

PSG vs AS Monaco – Prediksi PSG vs AS Monaco putaran ke-4 Ligue 1. Pertandingan kickoff Senin, 29 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Parc des Prince. PSG kembali beraksi dengan pertandingan Ligue 1 saat menghadapi Monaco. Parisians tampil luar biasa musim ini dan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan nanti.

Monaco saat ini menempati peringkat 11 klasemen Ligue 1 dan belum dalam performa terbaiknya tahun. Tim tandang mengalami kekalahan mengejutkan atas Lens minggu lalu. Membuat mereka datang dengan beban harus tampil maksimal dalam pertandingan ini.

PSG sebagai tuan rumah sukses menempati puncak klasemen liga, lantaran tak terbendung musim ini. Juara bertahan mengalahkan Lille dengan menakjubkan pada pertandingan sebelumnya. Les Parisiens memiliki rekor bagus melawan Monaco.

Tercatat bila tuan rumah telah memenangkan 20 dari 49 pertandingan antara kedua tim. Monaco telah meraih 14 kemenangan melawan PSG dan dapat menyulitkan lawan mereka nantinya. Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada bulan Maret tahun 2022. Laga berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Monaco.

Prediksi PSG vs AS Monaco, Les Parisiens Berambisi Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Selengkapnya prediksi PSG vs AS Monaco Senin, 29 Agustus 2022 Ligue 1. Raksasa Paris Saint-Germain tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti saat bersiap menghadapi AS Monaco. Christophe Galtier dan tim Paris Saint-Germain-nya nyaris tidak mengeluarkan keringat musim ini. Tuan rumah telah mencetak 17 gol sejauh ini dalam tiga pertandingan. Terakhir kali Lionel Messi dkk menang 7-1 atas LOSC Lille di Stade Pierre-Mauroy.

Sisi Philippe Clement telah mengambil empat poin dari tiga pertandingan pertama. Namun mereka dihancurkan 4-1 oleh RC Lens, sehingga kehilangan modal menjelang perjalanan ke ibu kota Prancis. Lebih dari itu, moral kubu Monaco terpukul menyusul ketidakmampuan mereka lolos ke babak grup Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Valladolid 29 Agustus 2022 La Liga

PSG masuk ke permainan sebagai favorit yang luar biasa, sementara Monaco tidak bisa apa-apa selain menampilkan yang terbaik. Itupun bila pengunjung serius datang dengan menargetkan hasil imbang. Apakah tim tamu akan menjadi orang yang menguji aura tak terkalahkan PSG masih harus penggemar buktikan.

Monaco dalam beberapa waktu terakhir menjadi tim yang menakutkan bagi PSG. Pasalnya mereka mempunyai riwayat memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir Ligue 1. Hanya saja situasi PSG sudah jauh berbeda. Mereka juga memiliki skuad yang cocok untuk memperketat keunggulan sebagai puncak klasemen.  Galtier memiliki sedikit alasan untuk menyimpang dari formasi 3-4-1-2 yang telah bekerja sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Espanyol Vs Real Madrid 29 Agustus 2022 La Liga

Monaco akan melangkah keluar dalam formasi 4-4-2, dengan Alexander Nubel menjaga gawang. Terlepas dari kesuksesan mereka baru-baru ini melawan PSG, AS Monaco tiba sebagai tim underdog yang luar biasa. Pasukan Christophe Galtier tampil sempurna dan membutuhkan sesuatu yang istimewa. Tiga pemain depan PSG telah membangun hubungan yang baik dan membawa performa ke level lebih tinggi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSG vs AS Monaco

PSG Line Up: Donnarumma; Ramos, Marquinhos, Kimpembe; Hakimi, Paredes, Verratti, Mendes; Messi, Neymar; Mbappe.

AS Monaco Line Up: Nubel; Aguilar, Disasi, Badiashile, Henrique; Lucas, Fofana, Camara; Diatta, Ben Yedder, Embolo.

Head to Head PSG vs AS Monaco

  • 20 Maret 2022 Monaco 3-0 PSG
  • 12 Desember 2021 PSG 2-0 Monaco
  • 19 Mei 2021 Monaco 0-2 PSG
  • 21 Februari 2021 PSG 0-2 Monaco
  • 20 November 2020 Monaco 3-2 PSG

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 22 Agustus 2022 Lille 1-7 PSG
  • 14 Agustus 2022 PSG 5-2 Montpellier
  • 7 Agustus 2022 Clermont Foot 0-5 PSG
  • 1 Agustus 2022 PSG 4-0 Nantes
  • 25 Juli 2022 Gamba Osaka 2-6 PSG

5 Pertandingan Terakhir AS Monaco

  • 20 Agustus 2022 Monaco 1-4 Lens
  • 13 Agustus 2022 Monaco 1-1 Rennes
  • 10 Agustus 2022 PSV Eindhoven 3-2 Monaco
  • 6 Agustus 2022 Strasbourg 1-2 Monaco
  • 3 Agustus 2022 Monaco 1-1 PSV Eindhoven

Berita Bola PSG vs AS Monaco

Update Berita Tim PSG vs AS Monaco

PSG tetap tanpa Keylor Navas yang cedera punggung. Adapula Colin Dagba dan Julian Draxler terkonfirmasi absen akibat cedera. Satu-satunya perubahan Galtier mungkin adalah mengganti Vitinha dengan Leandro Paredes pada lini tengah. Sementara Messi, Neymar dan Mbappe melanjutkan sebagai tiga serangkai penyerang.

AS Monaco akan melakukan perjalanan tanpa Vanderson karena bek tersebut menjalani skorsing satu pertandingan. Sementara Myron Boadu harus absen akibat cedera kaki. Ruben Aguilar menggantikan Vanderson, sedangkan Mohamed Camara kemungkinan masuk ke lini tengah dalam upaya menopang area itu.

Yilan Okou dan Willem Geubbels tetap tak tersedia jasanya lantaran cedera. Tetapi Fofana dapat bermitra dengan Camara padalini tengah setelah menjalani skorsing terakhir kali. Bisa jadi mantan pemain Liverpool Takumi Minamino akan dikorbankan dalam serangan.

Prediksi Skor PSG vs AS Monaco Ligue 1

PSG tampil kejam pada musim baru Ligue 1, mereka telah mencetak gol menakjubkan dalam tiga pertandingan liga sejauh ini. Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar tampaknya berniat memecahkan beberapa rekor musim ini. Sisi Galtier terlihat lebih bebas dalam menyerang daripada sebelumnya dengan keamanan yang lebih defensif.

Sedangkan Monaco dapat mengemas pukulan tetapi membutuhkan keajaiban untuk mendapatkan hasil melawan lawan yang sedang dalam performa terbaiknya. Kami berharap untuk melihat reaksi dari Monaco setelah kekalahan berat mereka dari Lens pekan lalu. Tetapi itu tidak akan cukup untuk mencegah PSG menang.

Prediksi Skor PSG vs AS Monaco: 4-0.***