Prediksi Espanyol vs Real Madrid 29 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Espanyol vs Real Madrid 29 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Espanyol vs Real Madrid 29 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Espanyol vs Real Madrid 29 Agustus 2022 La Liga
Prediksi Espanyol vs Real Madrid 29 Agustus 2022 La Liga

Espanyol vs Real Madrid РPrediksi Espanyol vs Real Madrid putaran ke-3 La Liga. Pertandingan kickoff Senin, 29 Agustus 2022 pukul 03.00 WIB di Stadium  Cornella El-Prat. Espanyol menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini setelah kalah dari sepuluh pemain Rayo Vallecano.  Gol pemain sayap Isi Palazon dan gelandang Senegal Pathe Ciss memastikan kemenangan bagi pemain Andoni Iraola. Espanyol membuat bek tengah Sergi Gomez terusir keluar lapangan. Sementara itu, Real Madrid mengalahkan Celta Vigo dalam pertandingan liga terakhir.

Dalam 29 pertemuan head to head antara kedua belah pihak. Real Madrid memegang keunggulan yang jelas atas Espanyol. Mereka telah memenangkan 24 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Espanyol mendapatkan kemenangan 2 kali. Sedangkan permainan imbang lainnnya terjadi adalah 3 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun 2022, kala itu Real Madrid mengalahkan Espanyol 4-0. Dua gol pertama dari penyerang Brasil Rodrygo Goes dan gol kedua hasil sayap Marco Asensio. Menyusul penyerang Prancis Karim Benzema memastikan kemenangan bagi Real Madrid.

Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Los Blancos Tak Gentar Hadapi Laga Tandang

Selengkapnya prediksi Espanyol vs Real Madrid Senin, 29 Agustus 2022 La Liga. Real Madrid akan mencari peluang mutlak mengamankan kemenangan tandang. Pengunjung datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 4-1 atas Celta Vigo.

Juara La Liga penuh percaya diri, menggunakan jasa Karim Benzema yang terlihat dalam kontak baik. Luka Modric, Vinicius Junior, Federico Valverde dan Karim Benzema semuanya menjadi pencetak gol terakhir kali. Kini tim asuhan Carlo Ancelotti akan mengincar pesta gol lainnya.

Sementara itu, Espanyol datang dengan kekalahan membuat mereka berada dalam tekanan untuk bangkit kembali. Tuan rumah berharap melakukan pertarungan yang tepat di depan penggemar sendiri. Espanyol kalah 2-0 oleh Rayo Vallecano terakhir kali, apalagi Sergi Gomez juga mendapat kartu merah.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Valladolid 29 Agustus 2022 La Liga

Tim tuan rumah tidak pernah menang sejauh ini, mereka perlu banyak meningkatkan kualitas lapangan untuk mendapatkan hasil melawan juara bertahan. Adapun Real Madrid, telah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan liga. Pengunjung percaya diri memperpanjang poin penuh dengan Carlo Ancelotti menuntut pertahanan gelar yang tepat musim ini.

Real Madrid tidak memiliki masalah cedera yang menonjol, adil untuk mengasumsikan bahwa penandatanganan musim panas Aurelien Tchouameni akan bermitra dengan Kroos, Federico Valverde dan Luka Modric pada lini tengah.

Sedangkan lini belakang, Real Madrid seharusnya menurunkan empat bek mereka seperti Ferland Mendy, Dani Carvajal, Antonio Rudiger dan David Alaba. Karim Benzema dan Vinicius Jr. akan memimpin lini depan, dengan dua penyerang juga mendapat dukungan dari Federico Valverde.

Baca Juga: Harry Kane Tottenham Sentuhan Ajaibnya Buat Spurs Tak Terkalahkan

Pasukan Ancelotti telah memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir melawan Espanyol di semua kompetisi. Real Madrid mencatatkan clean sheet dalam sembilan dari 12 pertandingan terakhir mereka. Penggemar yakin pengunjung mampu mengatasi permainan dari Espanyol yang berupaya naik ke papan atas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Espanyol vs Real Madrid

Espanyol Line Up: Lecomte; Gil, Calero, Cabrera, Olivan; Darder, Exposito, Souza; R Sanchez, Joselu, Melamed.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Tchouameni, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius.

Head to Head Espanyol vs Real Madrid

  • 30 April 2022 Real Madrid 4-0 Espanyol
  • 3 Oktober 2021 Espanyol 2-1 Real Madrid
  • 28 Juni 2020 Espanyol 0-1 Real Madrid
  • 7 Desember 2019 Real Madrid 2-0 Espanyol
  • 27 Januari 2019 Espanyol 2-4 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Espanyol

  • 20 Agustus 2022 Espanyol 0-2 Rayo Vallecano
  • 13 Agustus 2022 Celta Vigo 2-2 Espanyol
  • 7 Agustus 2022 Espanyol 0-0 Napoli
  • 30 Juli 2022 Brighton 5-1 Espanyol
  • 28 Juli 2022 Espanyol 0-1 Linense

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 21 Agustus 2022 Celta Vigo 1-4 Real Madrid
  • 15 Agustus 2022 Almeria 1-2 Real Madrid
  • 11 Agustus 2022 Real Madrid 2-0 Eintracht Frankfurt
  • 31 Juli 2022 Real Madrid 2-0 Juventus
  • 27 Juli 2022 Real Madrid 2-2 CF Amerika

Berita Bola Espanyol vs Real Madrid

Update Berita Tim Espanyol vs Real Madrid

Espanyol berkeringat atas kebugaran tiga pemain menjelang pertandingan nanti dengan Pol Lozano, Raul de Tomas dan Adria Pedrosa. Mereka kemungkinan tidak bisa tampil untuk tim tuan rumah. Mereka juga pasti tanpa jasa Sergi Gomez yang mendapat kartu merah dalam kekalahan kandang 2-0 dari Rayo terakhir kali.

Absennya Gomez akan membuka pintu bagi Fernando Calero untuk masuk ke empat bek. Tetapi kemungkinan tidak akan ada perubahan pada tempat lain, dengan Ruben Sanchez bergabung bersama Joselu dan Nico Melamed untuk sepertiga akhir lapangan.

Real Madrid tidak bisa menggunakan jasa Toni Kroos dan Rodrygo terakhir kali karena sakit dan cedera. Nacho sedikit meragukan masuk starter setelah absen dalam sesi latihan awal pekan karena masalah otot. Aurelien Tchouameni dan Kroos kemungkinan akan menggantikan Eduardo Camavinga. Sementara Valverde dan Vinicius sekali lagi akan bergabung dengan Benzema pada sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid La Liga

Real Madrid jauh lebih baik ketimbang Espanyol, mereka menjadi favorit untuk meraih tiga poin. Los Blancos telah memenangkan nyaris keseluruhan pertemuan terakhir mereka melawan Espanyol. Tuan rumah membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan sesuatu dari bentrokan ini.

Namun, Real Madrid telah bocor pada lini belakang dalam perjalanan mengharuskan Antonio Rudiger dan David Alaba harus waspada. Espanyol patut berusaha menyelamatkan beberapa kebanggaan setelah penampilan mengecewakan melawan Rayo Vallecano.

Walau bukan favorit, Espanyol mampu membuat ini menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Real Madrid. Mengingat mereka mampu mengalahkan sang juara bertahan 2-1 dalam pertandingan terbalik musim lalu. Namun, tim Catalan belum memulai musim ini, dan mengharapkan tim Ancelotti mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan mutlak.

Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid: 0-3.***