Prediksi Fiorentina vs Napoli 29 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Fiorentina vs Napoli 29 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Fiorentina vs Napoli 29 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Fiorentina vs Napoli 29 Agustus 2022 Serie A Italia
Prediksi Fiorentina vs Napoli 29 Agustus 2022 Serie A Italia

Fiorentina vs Napoli – Prediksi Fiorentina vs Napoli pekan ke-3 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Senin, 29 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Artemio Franchi. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan pada barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan nanti.

Napoli saat ini berada pada posisi kedua klasemen sementara Serie A dan tampil impresif musim ini. Tim tandang mengalahkan Monza dengan selisih 4-0, kini mereka berusaha mencapai hasil yang sama untuk pertandingan ini.

Sementara itu, tuan rumah Fiorentinaberada pada tempat kedelapan tabel liga saat ini. Mereka belum dalam performa terbaik mereka memulai musim yang bary. La Viola berakhir imbang 0-0 oleh Empoli untuk pertandingan liga mereka sebelumnya. Kini mereka harus meningkatkan performa demi memperoleh poin penuh Senin nanti.

Prediksi Fiorentina vs Napoli, La Viola Perlu Perbaiki Performa Demi Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Fiorentina vs Napoli Senin, 29 Agustus 2022 Serie A Italia. Napoli memiliki rekor bagus melawan Fiorentina dengan memenangkan 19 dari 37 pertandingan antara kedua tim. Fiorentina sendiri meraih sembilan kemenangan melawan Napoli dan harus memangkas defisit dalam bentrokan nanti.

Pertemuan sebelumnya kedua tim berlangsung pada bulan April 2022 memberi kemenangan 3-2 untuk Fiorentina. Napoli memang tampil buruk pada hari itu dan memiliki satu poin untuk terbuktikan pada musim yang baru. Setelah mereka melonjak ke puncak klasemen tahun lalu, pasukan Luciano Spalletti kembali melakukannya  dengan sembilan gol dari dua pertandingan liga pertama mereka. Sedangkan tuan rumah belum mencetak gol dua kali dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs AS Monaco 29 Agustus 2022 Ligue 1

Setelah musim panas berakhir, sejumlah nama mapan berjalan melalui pintu keluar. Otomatis era baru Napoli berjalan dengan cara terbaik. Memperoleh sepasang kemenangan komprehensif dari putaran pembukaan kampanye 2022-2023. Kemenangan 5-2 atas Verona mengawali musim dengan penuh gaya.

Kemudian Azzurri menindaklanjuti dengan menghancurkan tim promosi Monza. Ada enam pencetak gol berbeda di antara sembilan gol sejauh ini. Victor Osimhen mencetak gol keduanya dalam beberapa pertandingan, membuat tim unggul dua gol pada babak pertama dari Stadio Maradona. Sementara pemain baru Khvicha Kvaratskhelia menambah gol menjadi tiga dengan dua gol yang akhirnya memberi 4-0 kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Espanyol Vs Real Madrid 29 Agustus 2022 La Liga

Fiorentina sekarang bisa mengalahkan rival selatan mereka dalam pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya abad ini. Italiano telah membangun reputasinya yang berkembang pada preferensi untuk sepak bola menyerang. Tetapi penutupan dua kali berturut-turut melawan Empoli dan Twente juga membangun rekor pertahanan yang semakin mengesankan sepanjang tahun 2022.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fiorentina vs Napoli

Fiorentina Line Up: Gollini; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Mandragora; Gonzalez, Jovic, Sottil.

Napoli Line Up: Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia.

Head to Head Fiorentina vs Napoli

  • 10 April 2022 Napoli 2-3 Fiorentina
  • 13 Januari 2022 Napoli 2-5 Fiorentina
  • 3 Oktober 2021 Fiorentina 1-2 Napoli
  • 16 Mei 2021 Fiorentina 0-2 Napoli
  • 17 Januari 2021 Napoli 6-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 26 Agustus 2022 Twente 0-0 Fiorentina
  • 21 Agustus 2022 Empoli 0-0 Fiorentina
  • 19 Agustus 2022 Fiorentina 2-1 Twente
  • 14 Agustus 2022 Fiorentina 3-2 Cremonese
  • 7 Agustus 2022 Real Betis 3-1 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 21 Agustus 2022 Napoli 4-0 Monza
  • 15 Agustus 2022 Verona 2-5 Napoli
  • 7 Agustus 2022 Espanyol 0-0 Napoli
  • 3 Agustus 2022 Napoli 3-1 Girona
  • 1 Agustus 2022 Napoli 1-1 Mallorca

Berita Bola Fiorentina vs Napoli

Update Berita Tim Fiorentina vs Napoli

Fiorentina, Vincenzo Italiano akan membuat beberapa perubahan setelah perjalanan tengah pekan ke Belanda. Riccardo Sottil berharap mempertahankan tempatnya sebagai tiga depan. Italiano juga dapat memilih Nicolas Gonzalez, Jonathan Ikone, Christian Kouame dan Riccardo Saponara untuk mendukung Luka Jovic. Terlepas dari pemecatannya, Igor masih bisa tampil sebagai empat bek. Sementara lini tengah memiliki Gaetano Castrovilli dan Szymon Zurkowski yang absen.

Napoli, memiliki dua pilihan mengingat Diego Demme baru-baru ini mengalami patah kaki dan Fabian Ruiz terus berlatih secara terpisah saat ia berusaha meninggalkan klub. Azzurri sekarang memiliki banyak pilihan menyerang. Khvicha Kvaratskhelia hampir pasti akan menjadi starter setelah membuat dampak signifikan sejauh ini. Sesama pemain baru Tanguy Ndombele dan Giacomo Raspadori juga siap untuk melakukan debut mereka dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Fiorentina vs Napoli Serie A Italia

Napoli memiliki skuat berpenampilan baru musim ini, pengunjung memiliki banyak pekerjaan yang harus mereka rampungkan untuk mengimbangi raksasa liga Milan. Lorenzo Insigne dan Dries Mertens meninggalkan kekosongan pada lini belakang mereka. Maka Hirving Lozano dan Victor Osimhen perlu memikul beban mencetak gol dalam beberapa bulan mendatang.

Fiorentina dapat mengemas pukulan dan sukses merepotkan Neapolitans pada beberapa kesempatan masa lalu. Napoli adalah tim yang lebih baik di atas kertas, tamu sedikit lebih unggul dalam pertandingan nanti. Mereka naik kelas setelah awal yang mudah untuk musim baru pertandingan.

Prediksi Skor Fiorentina vs Napoli: 1-2.***