19 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sassuolo vs AC Milan 30 Agustus 2022 Serie A Italia

3 min read
Prediksi Sassuolo vs AC Milan 30 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Sassuolo vs AC Milan 30 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Sassuolo vs AC Milan 30 Agustus 2022 Serie A Italia
Prediksi Sassuolo vs AC Milan 30 Agustus 2022 Serie A Italia

Sassuolo vs AC Milan – Prediksi Sassuolo vs AC Milan pekan ke-4 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Mapel. Liga Italia kembali ke babak putaran pertandingan lain saat AC Milan mengunjungi markas besar Sassuolo. Kedua tim belum mencapai langkah optimal musim ini dan memburu poin sebagai pembuktian masuk ke bentrokan ini.

AC Milan belum membuat awal yang ideal untuk mempertahankan gelar mereka. Rossoneri bermain imbang melawan Atalanta. Kemudian pertandingan sebelumnya mereka bangkit lewat kemenangan tipis atas Bologna. Membuat penggemar optimis kesebelasan kesayangan mampu membalikkan situasi.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Mei tahun ini. Kemudian berakhir dengan hasil Sassuolo 0-3 AC Milan. Rossoneri menyia-nyiakan beberapa peluang dan harus lebih klinis akhir pekan inimemasuki babak baru kontra Sassuolo.

Prediksi Sassuolo vs AC Milan, Rossoneri Targetkan Poin Penuh Atas Musuh Bebuyutan

Selengkapnya prediksi Sassuolo vs AC Milan Selasa, 30 Agustus 2022 Serie A Italia. Tuan rumah Sassuolo kembali bermain imbang 2-2 yang dramatis atas Spezia. Terlebih melihat Albin Ekdal juga terusir keluar lapangan. Mereka masih tanpa Hamed Junior Traore dan Mert Muldur karena cedera jangka panjang.

M’Bala Nzola membalikkan penandanya untuk melepaskan tembakan setengah voli. Tetapi kebuntuan pecah ketika Kyriakopoulos menerobos ke kiri dan melayangkan umpan silang ke tiang belakang. Sudah ada Davide Frattesi menunggu sundulan gratis. Terjadi kericuhan saat sepak pojok, Spezia menerima penalti menyusul tinjauan VAR untuk handball Gian Marco Ferrari. Nzola mengirim Andrea Consigli dengan cara yang salah untuk mengonversi tendangan penalti menjelang turun minum.

Baca Juga: Prediksi Rio Ave Vs Porto 29 Agustus 2022 Liga portugal

Sassuolo menyamakan kedudukan berkat kesalahpahaman besar pertahanan Spezia. Ketika Bartlomiej Dragowski bergegas keluar untuk membersihkan operan Jeremy Toljan. Tetapi menabrak rekan setimnya Mattia Caldara sehingga memungkinkan Andrea Pinamonti melesakkan bola ke gawang yang kosong.

Sementara itu, AC Milan kembali ke jalurnya setelah mengalahkan Bologna 2-0 dari kandang sendiri. Rossoneri memimpin melalui Leao dan menutupnya setelah turun minum melalui Olivier Giroud yang mendapat umpan dari penyerang Portugal. AC Milan kebobolan sangat sedikit lantaran  lini belakang mereka konsisten mengamankan clean sheet musim ini.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Atletico Madrid 30 Agustus 2022 La Liga

Rossoneri kompak dalam pertahanan dan serangan ke depan, memanfaatkan beberapa peluang lini belakang Bologna yang tegas. Pioli mengubah susunan pemain dalam hal personel, dengan Giroud dan De Ketelaere sama-sama mendapat peran sebagai starter.

AC Milan mulai mengontrol penguasaan bola dengan baik dan memasukkan angka ke babak lawan. Tahap-tahap akhir permainan membuat Rossoneri mengontrol permainan dan memperlambat tempo. Saelemaekers dan Adli mencoba untuk memperkuat otoritas mereka pada permainan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo Line Up: Consigli; Rogerio, Erlic, Marco Ferrari, Toljan; Lopez, Frattesi, Thorstvedt; Berardi, Pinamonti, Kyriakopoulos.

AC Milan Line Up: Maignan; Hernandez, Tomori, Kalulu, Calabria; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Leao, De Ketelaere; Rebic.

Head to Head Sassuolo vs AC Milan

  • 22 Mei 2022 Sassuolo 0-3 AC Milan
  • 28 November 2021 AC Milan 1-3 Sassuolo
  • 21 April 2021 AC Milan 1-2 Sassuolo
  • 20 Desember 2020 Sassuolo 1-2 AC Milan
  • 21 Juli 2020 Sassuolo 1-2 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo

  • 28 Agustus 2022 Spezia 2-2 Sassuolo
  • 21 Agustus 2022 Sassuolo 1-0 Lecce
  • 16 Agustus 2022 Juventus 3-0 Sassuolo
  • 8 Agustus 2022 Modena 3-2 Sassuolo
  • 4 Agustus 2022 Sassuolo 4-1 Vis Pesaro

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 28 Agustus 2022 AC Milan 2-0 Bologna
  • 22 Agustus 2022 Atalanta 1-1 AC Milan
  • 13 Agustus 2022 AC Milan 4-2 Udinese
  • 7 Agustus 2022 Bassano Virtus 1-6 AC Milan
  • 31 Juli 2022 Marseille 0-2 AC Milan

Berita Bola Sassuolo vs AC Milan

Update Berita Tim Sassuolo vs AC Milan

Sassuolo, Mert Muldur mengalami cedera saat pertandingan melawan Juventus. Sehingga akhirnya mengharuskan Muldur menjalani operasi. Ia pastinya akan absen untuk pertandingan. begitu juga Hamed Traor yang baru pulih dari operasinya sendiri. Pemain kemungkinan tidak akan bermain sampai Oktober.

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sedang memulihkan diri pasca operasi. Ibrahimovic masih harus absen selama beberapa bulan ke depan. Sebagai gantinya, Rossoneri telah mengontrak Charles De Ketelaere dari Club Brugge. Dengan harapan bisa memberinya kesempatan bermain sebagai starter Serie A pertamanya.

Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan Serie A Italia

Kedua tim telah mengalami awal yang sama untuk kampanye liga, mengingat performa mencetak gol. Terlihat bila pertandingan mungkin berjalan dengan skor rendah. Semntara Sassuolo tanpa kemenangan kandang melawan AC Milan. Membuka kemungkinan bentrokan berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

AC Milan memiliki skuad yang mengesankan dan perlu bekerja keras untuk mempertahankan mahkota Serie A mereka. Rossoneri membutuhkan pemain seperti Ante Rebic dan Rafael Leao untuk melangkah. Bagaimanapun juga tim tamu merupakan skuad yang lebih baik dan harus bisa memenangkan pertandingan nanti.

Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.