Prediksi Corinthians vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil

Prediksi Corinthians vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil

Prediksi Corinthians vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil

Prediksi Corinthians vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil
Prediksi Corinthians vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil

Corinthians vs Bragantino – Prediksi Corinthians vs Bragantino putaran ke-24 Serie A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB di Arena Corinthians. Kedua tim, Corinthians dan Bragantino sejauh ini telah memainkan 21 pertandingan head to head.

Tuan rumah Corinthians memenangkan 9 pertandingan langsung. Bragantino memenangkan 5 pertandingan dengan 7 laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Corinthians menampilkan 16 laga kandang dengan setidaknya satu gol. Hanya saja mereka perlu memperbaiki persentase penguasaan bola. Sedangkan  Bragantino rata-rata mencetak 1 gol per laga tandang musim 2022 yang berulang 19 kali. Saat jauh dari rumah, mereka mampu menguasai 59% dominasi lapangan.

Prediksi Corinthians vs Bragantino, Upaya Kedua Tim Kembali ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Corinthians vs Bragantino Selasa, 30 Agustus 2022 Serie A Brazil. Menjelang bentrokan Corinthians tutup pertandingan 2-2 atas Fluminense. Sejak babak pertama, Corinthians langsung bereaksi dan menyamakan kedudukan menit ke-22. Lewat umpan indah dari Yuri Alberto ke Renato Augusto yang membuat semuanya tetap sama.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang bagus, namun tak mampu mengubah skor pada 45 menit pertama. Sesaat setelah turun minum, Flu mencetak gol kedua melalui Arias dari luar kotak penalti. Tricolor memaksakan dirinya memiliki beberapa peluang untuk berkembang, tetapi tidak memanfaatkannya. Saat pertandingan hampir berakhir, Roger Guedes mengayunkan bola ke atas Nino dan melepaskan umpan silang untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Prediksi Sassuolo Vs AC Milan 30 Agustus 2022 Serie A Italia

Bila Fluminense membangun keunggulan tepat pada awal tahapan, Corinthians juga memainkan perannya. Pada gol kedua, mereka memberikan angka terakhir pada leg pertama semifinal Copa do Brasil. Roger Guedes menerima dari Fagner, berbalik ke atas Nino dan melakukan umpan silang. Fabio masih membelok sebelum bola membentur tiang dan masuk.

Sementara itu, Bragantino juga bermain imbang 1-1 atas Ceara dalam pertandingan dengan banyak penalti. Musim Bragantino berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Pengunjung seolah sulit memperbaiki performa yang mengecewakan. Padahal mereka sempat melakukan tahun 2021 yang luar biasa.

Baca Juga: Prediksi Vizela Vs Gil Vicente 30 Agustus 2022 Liga Portugal

Tim asuhan oleh Mauricio Barbieri kembali bermain imbang dalam kandang. Tak lama lagi mereka akan melakukan perjalanan atasi Corinthians. Pastinya mereka membutuhkan kemenangan untuk membangun kembali kompetisi. Sekaligus sesegera mungkin menjauh dari zona degradasi Kejuaraan Brasil.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Bragantino

Corinthians Line Up: Cassio; Fagner, Mendez, Balbuena, Piton; Queiroz, Roni, Giuliano; Adson, Guedes, Silva.

Bragantino Line Up: Cleiton; Aderlan, Ortiz, Souza, Candido; Evangelista, Raul; Artur, Silveira, Sorriso; Alerrandro.

Head to Head Corinthians vs Bragantino

  • 8 Mei 2022 Bragantino 0-1 Corinthians
  • 27 Februari 2022 Corinthians 1-0 Bragantino
  • 2 Oktober 2021 Bragantino 2-2 Corinthians
  • 16 Juni 2021 Corinthians 1-2 Bragantino
  • 28 Februari 2021 Bragantino 0-0 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 25 Agustus 2022 Fluminense 2-2 Corinthians
  • 22 Agustus 2022 Fortaleza 1-0 Corinthians
  • 18 Agustus 2022 Corinthians 4-1 Atletico GO
  • 14 Agustus 2022 Corinthians 0-1Palmeiras
  • 10 Agustus 2022 Flamengo 1-0 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Bragantino

  • 22 Agustus 2022 Bragantino 1-1 Ceara
  • 15 Agustus 2022 Sao Paulo 3-0 Bragantino
  • 7 Agustus 2022 Atletico GO 2-1 Bragantino
  • 1 Agustus 2022 Bragantino 1-0 Juventude
  • 25 Juli 2022 Fluminense 2-1 Bragantino

Berita Bola Corinthians vs Bragantino

Update Berita Tim Corinthians vs Bragantino

Corinthians, Fabian Balbuena bisa membantu mengamankan poin melawan Bragantino. Termasuk pula Maycon dan Cassio, Fagner, Giuliano, dan Raul Gustavo masing-masing berguna untuk kelancaran gol. Timao masih memiliki beberapa cedera yang harus dihadapi karena Ruan, Luan, Maycon, Willian. dan Raul Gustavo bisa absen karena cedera.

Bragantino akan turun ke lapangan tanpa jasa gelandang veteran Ytalo yang absen pada pertandingan keenamnya secara beruntun karena cedera tumit. Gelandang Emiliano Martinez melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita masalah tendon Achilles. Alerrandro berharap penyerang berusia 22 tahun itu menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Prediksi Skor Corinthians vs Bragantino Serie A Brazil

Ketika tuan rumah memimpin, mereka terlihat hampir tak terkalahkan. Sedangkan Bragantino berjuang keras saat tertinggal, ketika pemain menggabungkannya dengan seberapa buruknya Corinthians dalam laga kandang. Sulit untuk membayangkan kedua tim maju ke tahap berikutnya dari turnamen ini.

Percaya diri atas permainan imbang kedua belah pihak, kedua tim menuju Selasa dengan kepercayaan diri baru saat berusaha menghindari zona degradasi. Namun, pasukan Cotinthians telah mengevaluasi laga kandang terakhir mereka. Kami mendukung pengunjung untuk memperluas dominasi mereka dalam pertandingan nanti.

Prediksi Skor Corinthians vs Bragantino: 1-2.***