Prediksi Benfica vs Pacos 31 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Pacos 31 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Pacos 31 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Pacos 31 Agustus 2022 Liga Portugal
Prediksi Benfica vs Pacos 31 Agustus 2022 Liga Portugal

Benfica vs Pacos – Prediksi Benfica vs Pacos pekan ke-4 Liga Portugal. Pertandingan kickoff Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 01.15 WIB di Stadium Da Luz. Pertandingan tersebut awalnya akan berlangsung minggu lalu tetapi terjadwalkan ulang. Lantaran Benfica ambil bagian dalam playoff Liga Champions UEFA melawan Dynamo Kyiv.

Tuan rumah mempertahankan rekor sempurna dengan kemenangan atas Boavista terakhir kali. Mereka memiliki rekor positif pada seluruh kompetisi musim ini. Pastinya akan menyukai peluang memperpanjang kemenangan melawan tim tamu yang kesulitan.

Pacos Ferreira telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye mereka. Sekaligus merupakan satu-satunya tim yang belum mencetak gol setelah tiga pertandingan papan atas Portugal. Mereka menderita kekalahan melawan Estoril Praia terakhir kali. Memiliki pemain yang terdepak keluar dari lapangan untuk game kedua berturut-turut

Kedua tim telah merampungkan 53 kali bentrokan head to head di seluruh kompetisi. Benfica mendominasi jalannya pertandingan dengan 44 kemenangan. Tersisa hanya empat kemenangan untuk Pacos. Sementara lima pertandingan berakhir imbang. Tuan rumah berada dalam delapan kemenangan beruntun melawan Pacenses dan terakhir kali kalah pada tahun 2015.

Prediksi Benfica vs Pacos, As Aguias Semakin Percaya Diri Tampil Positif

Selengkapnya prediksi Benfica vs Pacos Rabu, 31 Agustus 2022 Liga Portugal. Benfica kembali beraksi setelah mereka meraih kemenangan 3-0 atas Boavista di Estadio do Bessa. Bek Brasil Felipe Morato membuka akun gol untuk musim ini setengah jam laga berjalan. Ia membawa tim tamu unggul sebelum Joao Mario mencetak dua gol pada babak kedua. Penampilannya sekaligus menutup performa tim yang solid.

Sebelum itu, As Aguias mengamankan sepak bola Eropa dengan mengalahkan Dynamo Kiev 3-0 pada leg kedua pertandingan playoff Liga Champions. Guna mengamankan kemenangan agregat 5-0 atas tim Ukraina. Pasukan Roger Schmidt bermain imbang dengan Paris Saint-Germain, Juventus, dan Maccabi Haifa untuk Grup H kompetisi kontinental. Kini telah memenangkan tiga pertandingan perdana Liga Primeira pada musim ketiga secara beruntun. Mereka mencetak delapan gol dan menjaga tiga tetap bersih.

Baca Juga: Prediksi AS Roma Vs Monza 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Sementara, Pacos de Ferrira sebagai pengunjung tidak dalam kondisi yang baik. Manajer Cesar Peixoto merasakan tekanan lebih dari sebelumnya karena tim Ferreira-nya kembali dengan tangan kosong. Kekalahan kandang 3-0 melawan Estoril Praia sudah jelas bukan kali pertama mereka menelan poin nol.

Kekalahan akibat upaya Joao Carlos mencetak dua gol pada babak pertama. Membawa tim lawan menuju kemenangan sebelum pemain baru James Lea Siliki membuat tendangan menit ke-72. Sebelum tampil mengenaskan musim ini, Pacenses memulai kampanye 2022-2023 mereka dengan kekalahan tandang 1-0 dari Gil Vicente dalam pertandingan pembuka liga. Kemudian kembali ke rumah satu minggu kemudian lantas kalah 3-0 oleh tim Portimonense yang merajalela.

Baca Juga: Prediksi Inter Vs Cremonese 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Pacos de Ferreira gagal merasakan kemenangan dari delapan pertandingan terakhir Liga Primeira. Mereka akan berusaha mengakhiri masa kering, selanjutnya menerima tantangan berat melawan tim lawan yang superior di Portugal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Benfica vs Pacos

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Morato, Grimaldo; Fernandez, Luís; Goncalves, Silva, Mario; Ramos.

Pacos Line Up: Oliveira; Fonseca, Ramos, Lima, Antunes; Pires, Kayky; Thomas, Ibrahim, Delgado; Koffi.

Head to Head Benfica vs Pacos

  • 13 Mei 2022 Pacos de Ferreira 0-2 Benfica
  • 9 Januari 2022 Benfica 2-0 Pacos de Ferreira
  • 19 November 2021 Benfica 4-1 Pacos de Ferreira
  • 10 April 2021 Pacos de Ferreira 0-5 Benfica
  • 6 Desember 2020 Benfica 2-1 Pacos de Ferreira

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 28 Agustus 2022 Boavista 0-3 Benfica
  • 24 Agustus 2022 Benfica 3-0 Dynamo Kyiv
  • 18 Agustus 2022 Dynamo Kyiv 0-2 Benfica
  • 14 Agustus 2022 Casa Pia 0-1 Benfica
  • 10 Agustus 2022 FC Midtjylland 1-3 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Pacos

  • 27 Agustus 2022 Pacos de Ferreira 0-3 Estoril
  • 16 Agustus 2022 Pacos de Ferreira 0-3 Portimonense
  • 9 Agustus 2022 Gil Vicente 1-0 Pacos de Ferreira
  • 31 Juli 2022 Pacos de Ferreira 1-2 Vizela
  • 24 Juli 2022 Pacos de Ferreira 0-1 Trofense

Berita Bola Benfica vs Pacos

Update Berita Tim Benfica vs Pacos

Benfica turun lapangan tanpa duo Brasil Joao Victor dan Lucas Verissimo yang masing-masing memulihkan diri dari cedera otot dan lutut. Masih ada pula Tomas Tavares yang mengalami cedera lutut selama masa pinjamannya. Mario dan Rafa Silva berharap keduanya bergabung dalam serangan sekali lagi. Bersama pemain internasional Portugal U-21 Goncalo Ramos.

Pacos de Ferreira kehilangan duo defensif Jorge Silva dan Tiago Ilori yang tidak akan ambil bagian karena sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan otot. Peixoto juga harus puas dengan absennya Pedro Ganchas dan kiper Jordi, keduanya absen terakhir kali karena cedera. Gelandang veteran Luiz Carlos absen secara berturut-turut setelah pemain cedera pada menit ke-51 melawan Gil Vicente.

Prediksi Skor Prediksi Benfica vs Pacos Liga Portugal

Benfica akan menjilat bibir mereka saat tugas berikutnya mengadu strategi melawan tim Pacos de Ferreira yang menggelepar. Pengunjung memang telah tersandung kekalahan beruntun sepanjang awal musim baru. Melihat hasil performa akhir-akhir ini antara kedua tim. Sekaligus mempertimbangkan jurang dalam moral kualitas peserta.

Membuat kami memperkirakan Benfica akan pulang dengan kemenangan yang nyaman di depan fans tuan rumah. Pasaknya As Aguias sedang dalam performa yang sangat bagus. Sehingga kemungkinan besar mereka akan meraih kemenangan melawan tim tamu yang kesulitan menembus bagian belakang.

Prediksi Skor Benfica vs Pacos: 2-0.***