Prediksi Inter vs Cremonese 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Inter vs Cremonese 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Inter vs Cremonese 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Inter vs Cremonese 31 Agustus 2022 Serie A Italia
Prediksi Inter vs Cremonese 31 Agustus 2022 Serie A Italia

Inter vs Cremonese – Prediksi Inter vs Cremonese pekan ke-4 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium San Siro. Nerazzurri melanjutkan awal musim yang relatif mudah dengan pertandingan lain melawan tim promosi. Laga nanti kemungkinan besar akan menguntungkan juara musim lalu. Lantaran pasukan Simone Inzaghi ingin melanjutkan performa bagus mereka.

Dewa Fortuna telah berbaik hati kepada Inter musim ini, membantu usaha mereka merebut scudetto dari rival AC Milan. Kemenangan lain akan membuat Inter tampil sempurna untuk Derby della Madonnina. Tim ini berkembang dengan baik seperti sebelum Romelu Lukaku pergi. Inzaghi berharap ia dan Lautaro Martinez mampu melanjutkan kerja sama tim pada lini depan.

Inzaghi menaruh kepercayaannya pada para pemain dan mengharapkan kemenangan meyakinkan pada hari Rabu untuk membangun kepercayaan diri menjelang laga besar. Tidak mengherankan, Cremonese akan menemukan kesulitan sejak awal musim. Pengunjung belum mampu bersaing pada level yang sama mengingat tidak akan ada banyak perubahan untuk sisa musim ini.

Prediksi Inter vs Cremonese, Awal Positif Kesebelasan Nerazzurri Pada Musim yang Baru

Selengkapnya prediksi Inter vs Cremonese Rabu, 31 Agustus 2022 Serie A Italia. Kedua rival Italia utara itu telah bentrok 21 kali di seluruh kompetisi. Tetapi ini akan menjadi pertemuan pertama head to head sejak pergantian abad. Inter memiliki rekor yang lebih baik dengan memimpin 14 kemenangan. Sementara empat pertandingan berakhir imbang dan Cremo memenangkan tiga.

Inter Milan terhempas dalam pertemuan melawan Lazio dengan kekalahan telak 3-1. Setelah tertinggal dari gol pembuka Felipe Anderson, pasukan Simone Inzaghi membalas melalui Lautaro Martinez. Sebelum gol dari Luis Alberto dan Pedro memutuskan pertandingan. Akibatnya, I Nerazzurri melorot ke peringkat ketujuh klasemen liga. Tuan rumah hanya terpaut satu poin dari enam tim di atasnya.

Baca JugaPrediksi Corinthians Vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil

Selanjutnya juara Italia 19 kali mendapatkan tantangan dari tim lawan dengan hanya satu kemenangan dalam 11 pertemuan sebelumnya. Dari lima kemenangan Serie A berturut-turut dalam tempat mereka sendiri. Inter akan menyukai bila mereka mampu mengamankan tiga poin di depan para penggemar pada hari Rabu nanti.

Tim tamu melakukan perjalanan ke Milan dengan tujuan menghindari kekalahan keempat berturut-turut dan menjalankan kampanye Serie A 2022-2023. Sebelumnya Cremonese pulang dengan tangan kosong menyusul kekalahan 2-1 melawan Torino pada Stadio Giovanni Zini. Pasukan Massimiliano Alvini tertinggal dua gol berkat serangan dari Nikola Vlasic dan Nemanja Radonjic. Sebelum Leonardo Sernicola membalaskan satu gol atas 10 menit tersisa.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Chelsea 31 Agustus 2022 Liga Inggris

Cremonse merupakan salah satu dari dua tim yang belum mencatat satu poin musim ini. I Grigiorossi berada pada posisi terbawah tetapi satu tabel unggul dari Monza berkat selisih gol. Setelah kehilangan semua kecuali satu dari enam pertandingan tandang terakhir. Pengunjung putus asa kembali ke jalur tandang dan memulai kampanye Serie A.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter vs Cremonese

Inter Line Up: Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Dimarco, Gagliardini, Brozovic, Barella, Dumfries; Martinez, Dzeko.

Cremonese Line Up: Radu; Aiwu, Bianchetti, Vasquez; Baez, Pickel, Escalante, Valeri; Dessers, Zanimacchia, Okereke.

Head to Head Inter vs Cremonese

  • 20 Juli 2011 Inter 4-1 Cremonese

5 Pertandingan Terakhir Inter

  • 27 Agustus 2022 Lazio 3-1 Inter
  • 21 Agustus 2022 Inter 3-0 Spezia
  • 14 Agustus 2022 Lecce 1-2 Inter
  • 7 Agustus 2022 Inter 2-4 Villarreal
  • 31 Juli 2022 Inter 2-2 Lyon

5 Pertandingan Terakhir Cremonese

  • 27 Agustus 2022 Cremonese 1-2 Torino
  • 22 Agustus 2022 Roma 1-0 Cremonese
  • 14 Agustus 2022 Fiorentina 3-2 Cremonese
  • 9 Agustus 2022 Cremonese 3-2 Ternana Unicusano
  • 30 Juli 2022 Verona 4-3 Cremonese

Berita Bola Inter vs Cremonese

Update Berita Tim Inter vs Cremonese

Inter, duo Dalbert dan Gabriel Brazao absen jangka panjang dan tak satu pun dari mereka tampil dalam pertandingan nanti. Romelu Lukaku juga akan absen karena cedera paha dan striker tersebut kemungkinan akan absen dari derby Milan akhir pekan ini. Setelah lima pertandingan beruntun tanpa gol, Lautaro Martinez kini telah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut. Sosok Martinez jelas merupakan salah satu yang harus lawan waspadai.

Cremonese, Leonardo Sernicola datang dari bangku cadangan untuk efek yang baik terakhir kali. Kehadirannya dala ajang sepak bola Italia bisa dihargai dengan tempat sebagai lineup awak. Gonzalo Escalante yang berusia dua puluh dua tahun akan tertarik untuk mempertahankan posisi awalnya setelah baru-baru ini kembali beraksi dari skorsing. Selebihnya tidak ada catatan pemain cedera atau gagal bermain Rabu nanti

Prediksi Skor Inter vs Cremonese Serie A Italia

Inter Milan mengundang Cremonese ke San Siro di Serie A menjadi kesempatan untuk awal kemenangan Nerazzurri pasca kekalahan atas Lazio. Klub ibu kota menjadi tim dominan dalam pertandingan Serie A Italia. Mereka memimpin melalui Felipe Anderson. Lautaro Martinez untuk mengamankan tiga poin.

Cremonese menjelang laga usai menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya atas Torino. Kembalinya mereka ke papan atas setelah kalah dalam tiga pertandingan.  Mereka mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan liga dan kebobolan enam. Hanya Monza yang kebobolan lebih banyak. Mempertimbangkan hal sama, Inter harus meraih kemenangan yang nyaman.

Inter akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, karena mereka akan menghadapi dua pertandingan sulit dalam sepuluh hari ke depan. Nerazzuri akan bertemu juara bertahan Serie A dan musuh bebuyutan AC Milan sebelum menghadapi Bayern Munich dalam pembuka Liga Champions UEFA.

Prediksi Skor Inter vs Cremonese: 3-0.***