Prediksi Liverpool vs Newcastle 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Newcastle 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Newcastle 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Newcastle 1 September 2022 Liga Inggris
Prediksi Liverpool vs Newcastle 1 September 2022 Liga Inggris

Liverpool vs Newcastle – Prediksi Liverpool vs Newcastle pekan ke-5 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Kamis, 1 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Anfield. Kedua tim, Liverpool dan Newcastle United sejauh ini memainkan 43 pertandingan head to head yang berlalu.

Tuan rumah, Liverpool berhasil memenangkan 25 pertandingan langsung. Sedangkan Newcastle United memenangkan 8 pertandingan dan 10 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Liverpool tampil cukup impresif walau belum konsisten. The Reds tidak kesulitan bila harus menghasilkan 2 gol per bentrokan kandang. Hal itu mampu mereka ulang dalam 5 laga dengan 60% penguasaan bola. Sedangkan Newcastle sebagai tamu, memiliki riwayat satu gol atas 4 laga tandang dengan 50% dominasi lapangan.

Prediksi Liverpool vs Newcastle, the Reds Tak Pandang Sebelah Mata Pengunjung

Selengkapnya prediksi Liverpool vs Newcastle Kamis, 1 September 2022 Liga Inggris. Hanya ada satu perubahan pada tim yang memulai kekalahan dari Man United, yakni Fabinho menggantikan James Milner sebagai lini tengah. The Reds mulai dengan intensitas yang sempat hilang, hingga memimpin 2-0 dalam enam menit atas tim promosi Bornemouth.

Pembuka terjadi ketika Luis Diaz menyundul umpan silang Roberto Firmino pada menit ketiga. Kemudian Harvey Elliott menggandakan keunggulan dengan tendangan melengkung yang indah dari tepi kotak penalti. Liverpool tampak lancar ketika beberapa permainan menghubungkan Fabinho dan Firmino memberi umpan kepada Salah untuk gol terbuka walau kakinya gagal memasukkan bola.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Bragantino 30 Agustus 2022 Serie A Brazil

3-0 sebelum setengah jam, ketika Trent Alexander-Arnold melepaskan serangan roket ke sudut atas. Tidak butuh waktu lama untuk gol keempat tiba, Firmino menyelesaikan umpan silang Salah tiga menit kemudian. Kemudian tercipta skor 5-0 sebelum turun minum, lewat sundulan Van Dijk pada sudut Robertson.

Fabio Carvalho menggantikan Elliott yang impresif pada babak pertama. Sekaligus membantu Liverpool menambahkan gol keenam dalam satu menit setelah restart babak kedua. Umpan silang Trent Alexander-Arnold dari sisi melebar menusuk ke gawangnya sendiri oleh Chris Mepham. Gol ketujuh menjelang satu jam, Firmino mencetak golnya yang ke-100 untuk klub memanfaatkan umpan silang Robertson dari kanan.

Skor ke delapan datang ketika Carvalho melakukan tendangan voli memanfaatkan umpan Tsimikas. Kemudian Diaz menyundul bola pada sudut Tsimikas. Liverpool harus puas dengan rekor kemenangan terbesar bersama dalam sejarah Premier League skor 9-0.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Chelsea 31 Agustus 2022 Liga Inggris

Hasil Imbang Newcatle Tak Cukup Bagus Bagi Pengunjung

Allan Saint-Maximin melakukan tendangan voli untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-90 saat Newcastle memperpanjang start tak terkalahkan menjadi empat pertandingan. Wolves juga marah kepada bek Newcastle Fabian Schar yang hanya mendapatkan kartu kuning atas pelanggarannya. Lawan menilai seharusnya Schar layak menerima kartu merah, menyusul pemeriksaan VAR. Pasalnya ia melakukan pelanggaran keras terhadap Pedro Neto pada awal babak kedua.

Ini bukan poin yang Newcastle menangkan dengan cara mendebarkan seperti pekan lalu melawan Manchester City. Sekaligus mengungkapkan begitu banyak tentang karakter yang telah Eddie Howe tanamkan ke dalam pasukannya. Sekalipun tanpa pemain baru Alexander Isak  yang izin kerjanya masih dalam proses.

Kehadiran Callum Wilson dan Bruno Guimaraes memberi pengaruh dalam enam gol thriller pekan lalu melawan sang juara . Newcastle masih menemukan cara untuk mendapatkan sesuatu dari permainan yang mereka perjuangkan. Kini pengunjung akan menguji permainan Salah dkk mengharapkan peluang menuju laga baru kontra Liverpool.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Newcastle

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Henderson; Salah, Firmino, Diaz.

Newcastle Line Up: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wood, Saint-Maximin.

Head to Head Liverpool vs Newcastle

  • 30 April 2022 Newcastle United 0-1 Liverpool
  • 16 Desember 2021 Liverpool 3-1 Newcastle United
  • 24 April 2021 Liverpool 1-1 Newcastle United
  • 30 Desember 2020 Newcastle United 0-0 Liverpool
  • 26 Juli 2020 Newcastle United 1-3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 27 Agustus 2022 Liverpool 9-0 Bournemouth
  • 23 Agustus 2022 Manchester United 2-1 Liverpool
  • 16 Agustus 2022 Liverpool 1-1 Crystal Palace
  • 6 Agustus 2022 Fulham 2-2 Liverpool
  • 1 Agustus 2022 Liverpool 0-3 Strasbourg

5 Pertandingan Terakhir Newcastle

  • 28 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 1-1 Newcastle United
  • 25 Agustus 2022 Tranmere 1-2 Newcastle United
  • 21 Agustus 2022 Newcastle United 3-3 Manchester City
  • 13 Agustus 2022 Brighton 0-0 Newcastle United
  • 6 Agustus 2022 Newcastle United 2-0 Nottingham Forest

Berita Bola Liverpool vs Newcastle

Update Berita Tim Liverpool vs Newcastle

Liverpool akan kembali menggunakan servis Darwin Nunez pasca terhukum kartu merah melawan Palace. Sementara masalah cedera tim tidak menunjukkan tanda-tanda mereda. Thiago Alcantara, Diogo Jota, Joel Matip, Curtis Jones, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Ibrahima Konate dan Calvin Ramsay akan kembali absen. Kehadiran Caoimhin Kelleher masih juga menjadi pertanyaan. Fabinho tidak lagi menempati bangku cadangan melainkan harus kembali ke starting line up. Sejauh ini, Klopp tidak memiliki banyak pilihan lain untuk perubahan.

Newcastle akan tanpa Wilson setelah penyerang itu absen hingga dua minggu karena cedera hamstring. Chris Wood mendapatkan anggukan dalam serangan, bahkan jika Isak memenuhi syarat untuk tampil. Sementara Dan Burn kembali bertarung setelah wajahnya terkena tembakan bola. Matt Targett opsi bek kiri sebagai satu-satunya keputusan besar menjelang pertandingan.

Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle Liga Inggris

Newcastle akan mengambil hati dari perjuangan Liverpool sejauh ini. Tetapi masih mampu mengimbangi permainan tuan rumah dengan respon positif. Tim asuhan Klopp tidak bisa mendapatkan hasil buruk melewati awal musim. Kami berharap tuan rumah mengamankan kemenangan bagus hari Kamis nanti.

Pengunjung mendapatkan dorongan dari para pemain baru mereka, optimisme semakin tinggi bahwa mereka dapat memberikan hasil positif sekalipun jauh dari rumah. Newcastle merasa bahwa mereka sedang berada di atas angin sekarang. The Magpies kemungkinan gagal memenangkan pertandingan ini. Namun, mereka mempunyai kemampuan hasilkan gol lebih dari satu angka.

Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle: 3-2.***