Prediksi Leicester vs Man United 2 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Leicester vs Man United 2 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Leicester vs Man United 2 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Leicester vs Man United 2 September 2022 Liga Inggris
Prediksi Leicester vs Man United 2 September 2022 Liga Inggris

Leicester vs Man United – Prediksi Leicester vs Man United putaran ke-5 Liga Inggris. Pertadingan kickoff Jumat, 2 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium King Power. Performa pemain final belum tentu bisa meniru performa terakhir. Itulah yang berlaku untuk laga antara The Red Devils kontra The Fox.

Tuan rumah Leicester City memiliki tugas berat untuk menghindari kekalahan kandang. Mengingat mereka menjamu Man United di tengah perjuang membuat dampak. Karena mereka belum mencatatkan kemenangan pertama. Laga terakhir Leicester berakhir dengan kekalahan dari Chelsea. Brendan Rodgers perlu mempersiapkan timnya untuk menghadapi tantangan besar melawan Setan Merah.

Setelah awal yang buruk pada musim baru, Manchester United akhirnya mulai terlihat bagus. Kemenangan atas Liverpool telah memberikan dorongan besar bagi Setan Merah. Man United juga menang melawan Southampton pada pertandingan terakhir. Pasukan Erik ten Hag bertujuan mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka bertemu The Foxes.

Prediksi Leicester vs Man United, The Foxes Berambisi Kejar Kemenangan Kandang Pertama

Selengkapnya prediksi Leicester vs Man United Jumat, 2 September 2022 Liga Inggris  Tuan rumah sangat membutuhkan kemenangan atas Manchester United setelah awal yang sulit musim 2022-2023. Sisi Brendan Rodgers telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut setelah gagal mengalahkan 10 pemain Chelsea. Kekalahan di Stamford Bridge membuat Leicester duduk pada posisi terbawah klasemen Liga Inggris dengan hanya satu poin.

The Foxes menyambut Man United untuk membawa mereka keluar dari zona degradasi. Tentunya Erik ten Hag tidak akan membiarkan rekor memenangkan dua pertandingan terakhir rusak pasca dua kekalahan dari Brighton dan Brentford. Terlebih saat ini Leicester City masih belum mendatangkan pemain luar. Jelas bila tuan rumah sangat membutuhkan ketiga poin pada Jumat nanti.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Spezia 1 September 2022 Serie A Italia

Manchester United melewati batas melawan Southampton tetapi Leicester membutuhkan kemenangan perdana. Padahal The Foxes memainkan beberapa permainan sepakbola yang bagus sejauh ini. Namun,  Manchester United tampil lebih impresif melawan Southampton walaupun tidak memiliki keunggulan pada sepertiga akhir.

Pasukan asuhan Erik ten Hag mendapatkan clean sheet pertama laga tandang lewat upaya Lisandro Martinez dan Raphael Varane terlihat bagus pada pertahanan. Kemungkinan untuk Leicester mencetak gol sejatinya masihlah ada. Hanya saja pertahanan mereka yang bocor menjadi masalah. Terutama Kasper Schmeichel telah menjadi kerugian besarpenjagaan gawang dengan bagaimana ia memerintahkan lini belakang.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Torino 2 September 2022 Serie A Italia

Kesebelasan Olt Trafford nampaknya akan benar-benar memanfaatkan keberuntungan mereka dalam kemenangan 1-0 melawan Southampton. Mereka tidak bermain dengan sangat baik, tetapi Southampton tidak terlalu dekat untuk mendapatkan satu poin pun. Sedangkan Leicester City menendang diri mereka karena tidak mendapatkan setidaknya satu poin. Ketika melawan sepuluh pemain Chelsea setelah kartu merah Gallagher.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Leicester vs Man United

Leicester Line Up: Ward; Justin, Evans, Amartey, Castagne; Soumare; Barnes, Dewsbury-Hall, Tielemans, Praet; Vardy.

Man United Line Up: De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Dalot; Eriksen, McTominay; Sancho, Fernandes, Elanga; Rashford.

Head to Head Leicester vs Man United

  • 2 April 2022 Manchester United 1-1 Leicester
  • 16 Oktober 2021 Leicester 4-2 Manchester United
  • 11 Mei 2021 Manchester United 1-2 Leicester
  • 26 Desember 2020 Leicester 2-2 Manchester United
  • 26 Juli 2020 Leicester 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Leicester

  • 27 Agustus 2022 Chelsea 2-1 Leicester
  • 24 Agustus 2022 Stockport 0-0 Leicester pen 1-3
  • 20 Agustus 2022 Leicester 1-2 Southampton
  • 13 Agustus 2022 Arsenal 4-2 Leicester
  • 7 Agustus 2022 Leicester 2-2 Brentford

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 27 Agustus 2022 Southampton 0-1 Manchester United
  • 23 Agustus 2022 Manchester United 2-1 Liverpool
  • 13 Agustus 2022 Brentford 4-0 Manchester United
  • 7 Agustus 2022 Manchester United 1-2 Brighton
  • 31 Juli 2022 Manchester United 1-1 Rayo Vallecano

Berita Bola Leicester vs Man United

Update Berita Tim Leicester vs Man United

Leicester, Rodgers mengklaim bahwa ia berharap atas kebugaran Maddison. gelandang itu hanya dapat mengisi bangku cadangan The Foxes. Sementara Wilfred Ndidi berharap untuk terpanggil kembali mengisi bagian depan Boubakary Soumare. Sedangkan Ayoze Perez mungkin mendapat kesempatan bermain pada sisi kanan.

Man United, Erik ten Hag dapat mengambil kesempatan untuk memberikan beberapa menit kepada Casemiro. Pemain Spanyol itu mungkin menggantikan Scott McTominay atau Christian Eriksen. Kecuali masalah cedera, sisa susunan pemain United bisa tetap sama. Yakni Cristiano Ronaldo hanya menjadi pemain pengganti jika masih bersama Old Trafford. Anthony Martial juga hanya akan duduk sebagai cadangan karena menderita masalah Achilles.

Prediksi Skor Leicester vs Man United Liga Inggris

Leicester City memiliki banyak area untuk mereka perbaiki menjelang pertandingan berikutnya. Tuan rumah membutuhkan upaya tim yang lengkap melawan Manchester Unitede guna menghindari kekalahan. Sekaligus memuluskan ambisi mereka meningkatkan posisi tabel poin.

Man United berusaha memanfaatkan momentum dan memenangkan pertandingan tandang melawan The Foxes. Sesuai dengan prediksi pengunjung memiliki potensi untuk memenangkan pertandingan. Mengingat Leicester City benar-benar kehilangan kontak musim ini karena belum memenangkan pertandingan. Dalam empat pertandingan pertama, mereka kalah 3 kali dan bermain imbang dalam satu pertandingan.

Sedangkan The Red Devils secara keseluruhan memiliki musim yang rata-rata sampai sekarang. Mereka kalah 2 kali dan menang 2 kali, tetapi keuntungan besar bagi United adalah memiliki dua kemenangan beruntun. Nampaknya tuan rumah akan menghasilkan gol walau tak sebanyak yang mampu lawan tambahkan.

Prediksi Skor Leicester vs Man United: 1-2.***