Prediksi Man City vs Nottingham 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Nottingham 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Nottingham 1 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Nottingham 1 September 2022 Liga Inggris
Prediksi Man City vs Nottingham 1 September 2022 Liga Inggris

Man City vs Nottingham – Prediksi Man City vs Nottingham pekan ke-5 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Kamis, 1 September 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Etihad. Kedua tim, Manchester City dan Nottingham Forestmemiliki riwayat bermain sejauh ini 3 pertandingan head to head.

Tuan rumah Man City memenangkan 1 pertandingan langsung. Sedangkan Nottingham Forest memenangkan 1 pertandingan dan 1 lagi berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Manchester City memasuki laga mampu hasilkan 2 gol per pertandingan selama 3 kali bentrokan kandang. The Citizens mempunyai penguasaan bola dengan dominasi penuh. Sementara tim promosiĀ  Nottingham Forest rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Dalam 5 laga tandang mampu menguasai 42% permainan lapangan jauh dari rumah.

Prediksi Man City vs Nottingham, The Citizens Siap Perpanjang Superioritas Kemenangan

Selengkapnya prediksi Man City vs Nottingham Kamis, 1 September 2022 Liga Inggris. Erling Haaland mencetak hattrick saat juara Manchester City bangkit dari ketinggalan dua gol. Tuan rumah mengklaim kemenangan Liga Inggris yang mendebarkan atas Crystal Palace.

Upaya pertama City tepat sasaran membuat mereka memperkecil ketertinggalan tak lama setelah turun minum. Ketika tembakan Bernardo Silva dibelokkan oleh gelandang Palace Jeffrey Schlupp melewati Vicente Guaita. Setelahnya tuan rumah yang memegang kendali penuh, Haaland menjadi pusat perhatian.

Pemain asal Norwegia itu menyambut umpan silang Phil Foden untuk menyamakan kedudukan di bawah asuhan Pep Guardiola. Haaland lalu melepaskan tembakan keras Stones untuk menyelesaikan perubahan haluan.

Baca Juga: Prediksi Sassuolo Vs AC Milan 30 Agustus 2022 Serie A Italia

Kemenangan itu membuat City menyelesaikan laga sebagai urutan kedua dalam tabel Liga Inggris. The City berada dua poin di belakang Arsenal yang mengalahkan Fulham pada akhir kick-off. Berkat perolehan mereka, para pendukung City merayakannya secara penuh. Membiarkan Patrick Vieira dan para pemain Palace merenungkan apa yang mungkin terjadi setelah penampilan serangan balik luar biasa.

Sementara itu Nottingham Forest menelan kekalahan atas Tottenham berkat Harry Kane mencetak dua gol. Kane menyelamatkan penalti saat Tottenham melawan tim Nottingham Forest yang tangguh dari City Ground. Forest bermain positif sepanjang pertandingan dan memulai dengan baik. Sayangnya Kane menghukum mereka dengan penyelesaian klinis saat istirahat dalam waktu lima menit.

Baca Juga: Prediksi Vizela Vs Gil Vicente 30 Agustus 2022 Liga Portugal

Kiper Dean Henderson masih mampu menggagalkan tendangan penalti Kane dan melakukan beberapa penyelamatan penting. Pasukan Antonio Conte harus bekerja keras untuk meraih kemenangan atas Forest. Semangat penonton tuan rumah yang berisik dan optimis, membuat mereka mampu mempertahankan diri dalam permainan untuk waktu lama.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Man City vs Nottingham

Man City Line Up: Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden.

Nottingham Line Up: Henderson; Worrall, Cook, McKenna; Williams, Mangala, O’Brien, Toffolo; Gibbs-White; Johnson, Awoniyi.

Head to Head Man City vs Nottingham

  • 3 Januari 2009 Manchester City 0-3 Nottingham Forest
  • 30 Maret 2002 Manchester City 3-0 Nottingham Forest
  • 28 Oktober 2001 Nottingham Forest 1-1 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Man City

  • 27 Agustus 2022 Manchester City 4-2 Crystal Palace
  • 25 Agustus 2022 Barcelona 3-3 Manchester City
  • 21 Agustus 2022 Newcastle United 3-3 Manchester City
  • 13 Agustus 2022 Manchester City 4-0 Bournemouth
  • 7 Agustus 2022 West Ham 0-2 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Nottingham

  • 28 Agustus 2022 Nottingham Forest 0-2 Tottenham
  • 24 Agustus 2022 Grimsby 0-3 Nottingham Forest
  • 20 Agustus 2022 Everton 1-1 Nottingham Forest
  • 14 Agustus 2022 Nottingham Forest 1-0 West Ham
  • 6 Agustus 2022 Newcastle United 2-0 Nottingham Forest

Berita Bola Man City vs Nottingham

Update Berita Tim Man City vs Nottingham

Man City, mereka berharap untuk keluar dari pertandingan tanpa cedera. Namun, Kalvin Phillips dan Luke Mbete keduanya mengalami cedera hingga memakai penyangga leher setelah tabrakan parah. Aymeric Laporte tetap absen setelah menjalani operasi lutut selama musim panas. Sementara Jack Grealish dan Nathan Ake, keduanya masih meragukan memperkuat laga.

Guardiola akan kembali ke susunan pemain yang sama dengan menempatkan Haaland, Gundogan, Kevin De Bruyne, Rodri dan Ederson sebagai starter. Ruben Dias menggantikan Ake sebagai bek tengah, bergabung dengan John Stones, Kyle Walker dan Joao Cancelo pada empat bek.

Nottingham, Cooper membuat 11 perubahan untuk perjalanan timnya ke Etihad menunjukkan kekuatan Forest yang baru secara mendalam. Sam Surridge kemungkinan akan tetap dengan Taiwo Awoniyi sebagai titik fokus tim. Tetapi Morgan Gibbs-White bisa membuat start pertamanya untuk klub setelah tampil mengesankan dari bangku cadangan.

Remo Freuler dan Emmanuel Dennis keduanya melakukan debut mereka melawan Grimsby. Tetapi mereka mungkin harus bersabar sebelum memulai pertandingan liga menyusul kepindahan mereka masing-masing dari Atalanta dan Watford. Sementara Moussa Niakhate dan Omar Richards tetap absen karena cedera.

Prediksi Skor Man City vs Nottingham Liga Inggris

Man City berjuang mempertahankan rekor positif mereka dalam kandang sendiri menyambut Nottingham. Tetapi lewat kekuatan-kekuatan baru, pasukan Guardiola memiliki lebih banyak kegembiraan di depan gawang hari Kamis nanti. Kami berharap The Citizens bisa mengungguli lawan mereka dan kembali ke jalur kemenangan di Etihad.

Meskipun kami tidak membayangkan Nottingham Forest kalah tandang kembali dalam wakti dekat. Walau Man City mungkin sedikit terlalu kuat untuk mereka pada putaran ke-5. Sisi tamu bersatu setelah memiliki jendela transfer yang sangat sibuk. Sementara City tidak perlu menjadi yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Mereka mempunyai daya tembak menyerang dan disiplin pada sisi defensif.

Prediksi Skor Man City vs Nottingham: 3-1.***