17 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Athletico-PR vs Bragantino 26 Juni 2022 Serie-A Brazil

4 min read
Prediksi Athletico-PR vs Bragantino 26 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Athletico-PR vs Bragantino 26 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Athletico-PR vs Bragantino 26 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Athletico-PR vs Bragantino 26 Juni 2022 Serie-A Brazil

Athletico-PR vs Bragantino – Prediksi Athletico-PR vs Bragantino pekan ke-14 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Minggu, 26 Juni 2022 pukul 02.30 WIB di Stadium de Baixada. Tuan rumah Athletico-PR saat ini menempati peringkat ke-3 dengan torehan poin 21 atas 13 penampilan. Mereka juga sukses mencetak dan kebobolan masing-masing 13 gol.

Sementara pengunjung Bragantino merupakan penghuni posisi ke-10 klasemen sementara. Mereka telah tampil sebanyak 13 kali bentrokan dengan torehan 18 poin. Sejauh lima pertandingan terakhir  baru kalah satu kali, menang dua kali, dan imbang dua kali.

Kedua tim Atletico dan PR Bragantino bermain sejauh ini telah menuntaskan 7 pertandingan head to head. Sejauh ini Atletico PR memenangkan 3 pertandingan langsung. Sedangkan Bragantino memenangkan 1 pertandingan. Tersisa 3 pertandingan lantas berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Prediksi Athletico-PR vs Bragantino, Paranaens Tampilkan Aksi Superioritas

Selanjutnya prediksi Athletico-PR vs Bragantino Minggu, 26 Juni 2022 Serie-A Brazil. Sebelumnya Athletico-PR mengatasi Bahia untuk leg pertama babak 16 besar Copa do Brasil. Mereka meraih kemenangan 1-2 dan sekarang memiliki keuntungan untuk maju ke perempat final.

Babak pertama sudah menampilkan aksi seru, ketika menit ke-4 Lucas Mugni melepaskan tendangan bebas mencetak gol sehingga membuat Esquadrao de Aco unggul terlebih dahulu. Namunmenit ke-9, gelandang Christian melepas umpan silang sekaligus menyelesaikannya. Menyusul menit ke-30 striker Pedro Rocha mencetak gol kedua untuk Athletico-PR.

Baca Juga: Prediksi Estudiantes Vs Newells Old Boys 26 Juni 2022 Liga Profesional

Babak kedua Bahia bertukar umpan dan memiliki peluang menyamakan kedudukan. Tetapi tempo permainan menurun sehingga tidak menunjukkan bahaya bagi Paranaens. Akhir permain di tutup dengan Athletico-PR mengalahkan Bahia 2-1 sehingga bisa maju untuk pertandingan kembali di Parana.

Manajer Luiz Felipe Scolari sangat mengerti apa yang kesebelasannya perlukan untuk memenangkan kompetisi Copa Brazil maupun Serie-A Brazil. Mereka membuat evaluasi terhadap akurasi operan mereka yang tidak selalu spektakuler. Positifnya Paranaense tampak tenang pada bagian lini belakang. Mereka mampu menekan dengan sangat baik setiap lawan masuk ke wilayah Athletico PR.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Santos 26 Juni 2022 Serie A Brazil

Sementara itu Bragantino bertahan imbang 2-2 saat mengatasi Santos. Pertandingan berlangsung dari Estadio Urbano Caldeira untuk putaran ke-13. Bragantino harus menunggu beberapa saat untuk melihat gol pertama pertandingan. Santos FC terlebih dahulu unggul pada menit ke-17. Red Bull Bragantino lantas menyerang untuk menebus kekalahan secepat mungkin.

Hyoran memicu ledakan kegembiraan di antara para penggemar dengan mencetak gol menit pertama waktu tambahan. Pada menit ke-62, pelatih memutuskan membawa sedikit kesegaran ke lini serang menggantikan Jan Hurtad yang lelah. Luan Candido Red Bull Bragantino menyamakan kedudukan 19 menit sebelum babak kedua berakhir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Athletico-PR vs Bragantino

Athletico-PR Line Up: Bento; Abner, Henrique, Felipe, Pedrinho; Cittadini, Erick; Marlos, Terans, Bueno; Pablo.

Bragantino Line Up: Cleiton; Aderlan, Ortiz, Natan, Candido; Jadsom, Ramires; Artur, Praxedes, Helinho; Ytalo.

Head to Head Athletico-PR vs Bragantino

  • 20 November 2021 Atletico PR 1-0 Bragantino
  • 7 November 2021 Bragantino 0-2 Atletico PR
  • 10 Juli 2021 Atletico PR 2-2 Bragantino
  • 20 Desember 2020 Bragantino0-1Atletico PR
  • 2 September 2020 Atletico PR 1-1 Bragantino

5 Pertandingan Terakhir Athletico-PR

  • 23 Juni 2022 Bahia 1-2 Atletico PR
  • 20 Juni 2022 Coritiba0-1Atletico PR
  • 16 Juni 2022 Atletico PR 1-1 Corinthians
  • 13 Juni 2022 Fortaleza 0-0 Atletico PR
  • 9 Juni 2022 Juventus 1-3 Atletico PR

5 Pertandingan Terakhir Bragantino

  • 19 Juni 2022 Santos FC 2-2 Bragantino
  • 16 Juni 2022 Bragantino 4-2 Coritiba
  • 12 Juni 2022 Cuiaba 1-1 Bragantino
  • 9 Juni 2022 Bragantino 1-0 Flamengo
  • 6 Juni 2022 Bragantino 0-2 Internacional

Berita Bola Jerman vs Italia

Update Berita Tim Athletico-PR vs Bragantino

Athletico-PR, Khellven mencetak gol pertama untuk Paranaense di musim domestik memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi sembilan pertandingan semua kompetisi. David Terans memimpin dalam gol domestik musim ini dengan lima. Sementara Abner memiliki tiga assist sejauh turnamen 2022 ini.

Christian terkonfirmasi tidak akan kembali hingga bulan depan karena masalah lutut. Vitinho mengalami cedera paha sehingga tidak bisa ikut menjamu Bragantino. Demikian halnya pula untuk  Agustin Canobbio yang mengalami cedera pergelangan kaki. Marlos memiliki masalah pada betis dan Thiago Heleno belum sepenuhnya pulih dari cedera bahu.

Bragantino, turun lapangan tanpa servis penyerang Carlos Eduardo yang telah absen sejak April lalu karena masalah otot. Barbieri juga tidak akan memanggil gelandang Uruguay Emiliano Martinez sedang masa pemulihan pasca cedera tendon achilles sejak bulan Desember.

Artur telah menjadi pemain bintang bagi Bragantino sejauh ini. Ia mencatatkan tiga gol dan dua assist dalam delapan penampilan liga musim ini. Pemain berusia 24 tahun menjadi salah satu kekuatan yang harus Paranaens waspadai.

Prediksi Skor Athletico-PR vs Bragantino Serie-A Brazil

Athletico-PR akan menggunakan pertandingan sebagai tolok ukur untuk apa yang mungkin mereka hadapi musim depan. Berharap bisa mengatasi dengan nyaman kesebelasan Bragantino yang lapar menuju papan atas klasemen Serie-A Brazil.

Bragantino mengantisipasi pertandingan mendebarkan dengan kedua belah pihak saling bersaing untuk mencari ketiga poin. Mereka menuju ke permainan dalam bentuk yang sama. Membuat kami yakin bila rampasan akan terbagi rata dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Athletico-PR vs Bragantino: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.