4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atl Madrid vs Leverkusen 27 Okt 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Atl Madrid vs Leverkusen 27 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Atl Madrid vs Leverkusen 27 Okt 2022 Liga Champions

Prediksi Atl Madrid vs Leverkusen 27 Okt 2022 Liga Champions
Prediksi Atl Madrid vs Leverkusen 27 Okt 2022 Liga Champions

Atl Madrid vs Leverkusen – Prediksi Atl Madrid vs Leverkusen pekan ke-5 Fase Grup B Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos menghadapi kekuatan berimbang dari Bundesliga. Kedua tim memiliki catatan sembilan kali laga head to head.

Tuan rumah Atletico Madrid berhasil memenangkan tiga pertandingan langsung. Sedangkan Bayer Leverkusen memiliki catatan senada yakni tiga kemenangan dan tiga imbang laga head to head. Selama prosesnya Atletico Madrid dan Leverkusen sama-sama hasilkan dua gol per bentrokan.

Musim ini, Atletico Madrid memiliki trend satu gol berulang untuk tujuh laga kandang dengan 62% penguasaan bola. Sedangkan Bayer Leverkusen juga tampil impresif sekalipun jauh dari rumah. Mereka memiliki satu gol atas tujuh laga tandang dengan 60% dominasi lapangan.

Prediksi Atl Madrid vs Leverkusen, Los Rojiblancos Waspadai Kunjungan Tim Jerman

Selengkapnya prediksi Atl Madrid vs Leverkusen Kamis, 27 Oktober 2022 Liga Champions. Momentum kali ini menjadi kesempatan bagi Rojiblancos untuk membalaskan kekalahan terakhir kali. Bentrokan head to head sebelumnya berakhir dengan skor 2-0. Membuat pasukan Diego Simeone menelan kekalahan dalam laga terbalik.

Kala itu sosok Robert Andrich menghasilkan gol cepat pada menit ke-7 dan ke-11. Penjaga gawang Ivo Grbic gagal melakukan penyelamatan. Bahkan harus melihat kesebelasannya tidak torehkan satu pun angka pada gawang lawan. Bukan berarti Atletico Madrid tidak melakukan perlawanan. Upaya Mario Hermoso terbukti gagal akurat. Selain itu tembakan jarak jauh Karim Demirbay pada menit ke-26 justru melenceng.

Baca Juga: Prediksi Dortmund vs Man City 26 Oktober 2022 Liga Champions

Menjelang bentrokan Atletico Madrid bermodalkan kemenangan tipis 2-1 atas Real Betis. Antoine Griezmann menjadi pahlawan lewat brace yang ia ciptakan. Atletico mampu membalikkan keadaan usai Real Betis memulai dengan menguasai babak pertama. Kala itu tembakan rendah Borja Iglesias nyaris merobek gawang Jan Oblak pada menit ke-37.

Sekembalinya dari turun minum, Jan Oblak melakukan penyelamatan tendang bebas Andres Guardado. Barulah tiga menit babak kedua berjalan Luiz Henrique berhasil membobol gawang Atletico Madrid. Walau pada akhirnya wasit menganulir upaya tersebut. Terlalu cepat puas dengan brace Griezmann. Secara mengejutkan Nabil Fekir menggetarkan gawang Atletico via bola tendangan bebas.

Baca Juga: Prediksi Ajax vs Liverpool 27 Oktober 2022 Liga Champions

Sementara itu Bayern Leverkusen justru berakhir imbang 2-2 saat mengatasi permainan Wolfsburg. Padahal Alario, Leon Bailey dan Kevin Volland sudah bermain impresif. Ketiganya mendominasi laga sejak awal pembukaan. Membuat pasukan Heiko Herrlich semakin percaya diri berhasil menguasai peluang emas.

Tim Jerman ini tidak bisa meremehkan situasi apapun, terlebih lawan mereka selanjutnya adalah Atletico Madrid. Bukan rahasia jika tuan rumah Spanyol merupakan kesebelasan dengan kegigihan luar biasa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atl Madrid vs Leverkusen

Atl Madrid Line Up: Grbic; Reinildo, Gimenez, Savic, Molina; Carrasco, Witsel, Kondogbia, Correa; Morata, Griezmann.

Leverkusen Line Up: Hradecky; Tapsoba, Tah, Kossounou; Frimpong, Andrich, Aranguiz, Bakker; Diaby, Schick, Paulinho.

Head to Head Atl Madrid vs Leverkusen

  • 13 September 2022 Bayer Leverkusen 2-0 Atletico Madrid
  • 6 November 2019 Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid
  • 22 Oktober 2019 Atletico Madrid 1-0 Bayer Leverkusen
  • 15 Maret 2017 Atletico Madrid 0-0 Bayer Leverkusen
  • 21 Februari 2017 Bayer Leverkusen 2-4 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Atl Madrid

  • 23 Oktober 2022 Real Betis 1-2 Atletico Madrid
  • 19 Oktober 2022 Atletico Madrid 1-1 Rayo Vallecano
  • 16 Oktober 2022 Athletic Bilbao 0-1 Atletico Madrid
  • 12 Oktober 2022 Atletico Madrid 0-0 Club Bruges
  • 8 Oktober 2022 Atletico Madrid 2-1 Girona

5 Pertandingan Terakhir Leverkusen

  • 22 Oktober 2022 Bayer Leverkusen 2-2 Wolfsburg
  • 15 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt 5-1 Bayer Leverkusen
  • 13 Oktober 2022 Bayer Leverkusen 0-3 FC Porto
  • 8 Oktober 2022 Bayer Leverkusen 4-0 Schalke 04
  • 5 Oktober 2022 FC Porto 2-0 Bayer Leverkusen

Berita Bola Atl Madrid vs Leverkusen

Update Berita Tim Atl Madrid vs Leverkusen

Atl Madrid, kebugaran Jan Oblak menjawab perhatian utama pasca perjalanan mereka ke Seville. Penjaga gawang asal Slovenia berhasil menjaga gawang tuan rumah kala menghadapi Real Betis. Pelatih Diego Simeone bisa bernafas lega karena hilangnya kekhawatiran gegar otak. Koke, Thomas Lemar dan Marcos Llorente absen karena masalah paha. Sementara Sergio Reguilon akhirnya bisa duduk pada bangku cadangan setelah menjalani operasi.

Leverkusen, Alonso hampir tidak membuat perubahan pada susunan pemain. Karena pelatih mempercayai pemain yang sama yang bermain di bawah Gerardo Seoane. Piero Hincapie bisa memperkuat kesebelasan sekalipun memiliki kartu kuning pada laga domestik.

Ada juga banyak cedera yang masih Leverkusen hadapi terutama dalam serangan. Florian Wirtz, Karim Bellarabi, Callum Hudson-Odoi dan Sardar Azmoun telah melewatkan sebagian besar atau seluruh musim sejauh ini. Exequiel Palacios juga akan absen menjaga lini tengah karena pemain Argentina itu telah absen selama enam minggu karena cedera hamstring.

Prediksi Skor Atl Madrid vs Leverkusen

Kami mengharapkan pertandingan yang fantastis Kamis nanti. Menunggu atmosfer bergejolak yang meningkatkan drama saat dua tim paling berbakat saling berhadapan. Atletico Madris tampil sensasional dalam kandang akhir-akhir ini. Los Blancos banjir dukungan untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan Liga Champions nanti. Mengingat pentingnya hal itu dalam konteks musim mereka.

Hebatnya, tim tamu mengingat performa Leverkusen baru-baru ini sepertinya tidak akan berubah. Delapan dari 10 pertandingan Bundesliga Leverkusen musim ini telah menghasilkan tiga gol atau lebih. Tetapi banyak yang gagal untuk Bayer, sehingga Atletico Madrid dapat memanfaatkan itu menghasilkan poin penuh.

Prediksi Skor Atl Madrid vs Leverkusen: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.