Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 22 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 22 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 22 Agustus 2022 La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 22 Agustus 2022 La Liga
Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal 22 Agustus 2022 La Liga

Atletico Madrid vs Villarreal – Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal pekan kedua La Liga. Pertandingan kickoff Senin, 22 Agustus 2022 pukul 00.30 WIB di Wanda Metropolitano. Kedua belah pihak memulai kampanye liga dengan kemenangan tandang 3-0 mengesankan akhir pekan lalu.

Setelah kehilangan mahkota La Liga dari rival sekota Real Madrid musim lalu. Atletico akan bertekad untuk menantang gelar kali ini. Diego Simeone merupakan pelatih terlama klub mana pun atas lima liga top Eropa yang bertanggung jawab atas Colchoneros sejak 2011. Simeone memimpin era keemasan dengan memberikan dua gelar La Liga, dua Liga Europa, satu Copa Del Rey. Walau sempat gagal dalam dua final Liga Champions melawan Real.

Seperti rekannya yang akan datang, pelatih Villarreal Unai Emery juga telah membawa kesuksesan besar bagi The Yellow Submarine. Meskipun dalam jangka waktu yang jauh lebih singkat setelah bergabung pada tahun 2020. Sebelumnya Emery menempuh periode yang mengecewakan bersama Arsenal.

Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, Yellow Submarine Targetkan Kemenangan Tandang Perdana

Selengkapnya prediksi Atletico Madrid vs Villarreal Senin, 22 Agustus 2022 La Liga. Musim yang baru kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini. Mempertemukan skuad asuhan Diego Simeone dengan asuhan Unai Emery dalam pertandingan penting.

Atletico Madrid menempati posisi ketiga dalam tabel liga saat ini. Tuan rumah dalam performa yang baik untuk beberapa pekan terakhir. Los Colchoneros mengalahkan Getafe dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya. Kini mereka akan berusaha mencapai hasil serupa.

Baca Juga: Bali United Juara Bertahan Menggila, Laskar Antasari Keok 1-2

Musim yang baru lebih tenang daripada musim-musim belakangan bagi Atleti, dengan hanya mendatangkan Axel Witsel, Nahuel Molina dan Samuel Lino. Sedangkan Luis Suarez, Hector Herrera, Daniel Wass dan Sime Vrsaljko pergi.

Pada bukti kemenangan tandang 3-0 atas Getafe yang berbasis di Madrid, akan sangat bodoh untuk menghapus mereka dari tantangan. Kala itu Alvaro Morata mencetak dua gol setelah kembali dari masa pinjaman dua tahun bersama Juventus. Kemudian Antoine Griezmann menyelesaikan kemenangan dengan 15 menit tersisa.

Baca Juga: Playoff Liga Champions, Benfica Takhlukan Dynamo Kyiv

Villarreal saat ini menempati posisi kedua klasemen La Liga, usai mereka tampil cukup impresif pada kompetisi tersebut. Tim tandang melewati Hajduk Split dengan selisih 4-2 minggu ini. Selanjutnya mereka akan berusaha mencapai hasil yang sama pada bentrokan nanti.

setelah secara mengesankan mengalahkan Real Valladolid yang baru promosi dengan skor 3-0 pada laga tandang pekan pembukaan La Liga. Mungkin ada kekhawatiran bila skuad kelelahan yang mempengaruhi performa tim menjelang perjalanan akhir pekan ke Madrid. Tetapi Emery dan Villarreal sama-sama terbiasa dalam hal menentang peluang berbagai lini.

Musim lalu mereka sempat kalah 2-0 leg pertama dari Liverpool, kemudian tim asuhan Emery membuat The Reds terpuruk dengan memimpin 2-0 leg kedua. Upaya heroik Villarreal di Eropa mungkin berkontribusi finis ketujuh La Liga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico Madrid vs Villarreal

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Savic, Witsel, Reinildo; Molina, Llorente, Koke, Lemar, Saul; Griezmann, Morata.

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Pino, Capoue, Parejo, Coquelin; Moreno, Jackson.

Head to Head Atletico Madrid vs Villarreal

  • 9 Januari 2022 Villarreal 2-2 Atletico Madrid
  • 29 Agustus 2021 Atletico Madrid 2-2 Villarreal
  • 28 Februari 2021 Villarreal 0-2 Atletico Madrid
  • 3 Oktober 2020 Atletico Madrid 0-0 Villarreal
  • 23 Februari 2020 Atletico Madrid 3-1 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 16 Agustus 2022 Getafe 0-3 Atletico Madrid
  • 7 Agustus 2022 Juventus 0-4 Atletico Madrid
  • 5 Agustus 2022 Cadiz 1-4 Atletico Madrid
  • 30 Juli 2022 Manchester United 0-1 Atletico Madrid
  • 28 Juli 2022 Atletico Madrid 4-0 Numancia

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 19 Agustus 2022 Villarreal 4-2 Hajduk Split
  • 14 Agustus 2022 Valladolid 0-3 Villarreal
  • 7 Agustus 2022 Inter 2-4 Villarreal
  • 4 Agustus 2022 Villarreal 3-1 Levante
  • 31 Juli 2022 Fulham1-1Villarreal

Berita Bola Atletico Madrid vs Villarreal

Update Berita Tim Atletico Madrid vs Villarreal

Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez absen dalam derby pekan lalu karena menderita radang amandel. Bek tersebut tidak akan mengambil risiko melawan Villarreal karena ingin pulih sepenuhnya. Simeone tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih, dengan dilema utama antara memainkan Griezmann atau tidak. Setelah ia membuat dampak mencetak gol dari bangku cadangan.

Villarreal, melakukan perjalanan tanpa Alberto Moreno dan Manu Trigueros karena keduanya melanjutkan rehabilitasi dari cedera ligamen yang serius. Emery membuat delapan perubahan untuk kemenangan tengah pekan melawan Hajduk Split. Kemungkinan ia akan mengembalikan line up yang sama kala nyaman mengalahkan Valladolid pada La Liga. Artinya Gerard Moreno, Alfonso Pedraza dan Francis Coquelin menjadi tiga pemain yang selalu tampil.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Villarreal La Liga

Atletico Madrid tampil luar biasa selama sebulan terakhir, mereka secara mengejutkan efektif pada sepertiga akhir lapangan. Alvaro Morata telah mencapai patch ungu di bawah Diego Simeone dan berusaha membuat tandanya akhir pekan ini.

Tuan rumah harusnya lebih segar setelah Villarreal bermain pada pertengahan pekan. Kami berharap ini akan membuahkan hasil, terutama untuk pertandingan nanti dengan Simeone memiliki begitu banyak opsi menyerang yang bagus dari bangku cadangan.

The Yellow Submarine dapat mengemas pukulan dengan akurat, skuad asuhan Unai Emery telah tumbuh besar. Kedua tim berimbang sejauh ini baik saat melakoni laga kandang maupun tandang. Mereka bisa bermain imbang dengan skor lebih dari satu..

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Villarreal: 2-2.***