Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen 17 Sept 2022 Bundesliga

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen 17 Sept 2022 Bundesliga

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen 17 Sept 2022 Bundesliga

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen 17 Sept 2022 Bundesliga
Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen 17 Sept 2022 Bundesliga

Augsburg vs Bayern Munchen – Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen pekan ke-7 Bundesliga. Pertandingan kickoff Sabtu, 17 September 2022 pukul 20.30 WIB di Stadium Augsburg Arena. Augsburg menjamu Bayern Munich dengan tim tamu ingin mengakhiri rangkaian tiga hasil imbang berturut-turut untuk segera mengklaim kemenangan. Tuan rumah melompat ke atas tabel dengan kemenangan yang mereka perlukan kala melawan Werder Bremen.

Kedua tim mengalami nasib yang kontras musim ini dan bertekad memenangkan pertandingan. FC Augsburg saat ini berada pada peringkat 13 klasemen Bundesliga. Tuan rumah belum dalam performa terbaiknya. Kesebelasan Augsburg mengalahkan Werder Bremen dengan kemenangan 1 penting pekan lalu. Mereka tengah berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Bayern Munich sendiri berada pada tempat ketiga dalam tabel liga. Sejauh ini mereka belum mencapai langkah terbaik seperti musim lalu. The Bavarians mengalahkan Barcelona dengan kemenangan pentung pada pertandingan sebelumnya dan percaya diri torehkan poin penuh.

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Julian Nagelsmann Yakin Skuadnya Tetap Berjaya

Selengkapnya prediksi Augsburg vs Bayern Munchen Sabtu, 17 Sept 2022 Bundesliga. Bayern Munich memiliki rekor impresif melawan FC Augsburg. Sejauh ini telah memenangkan 21 dari 27 pertandingan yang telah berlangsung antara kedua tim. FC Augsburg berhasil meraih empat kemenangan melawan Bayern Munchen dan segera menghadapi ujian yang sulit.

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan April tahun 2022. Berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Bayern Munchen. FC Augsburg memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan perlu meningkatkannya akhir pekan nanti.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Celta Vigo 17 September 2022 La Liga

Augsburg hanya mengklaim tiga poin dari lima pertandingan pertama bersama manajer baru Enrico Maassen. Mereka dalam peran manajerial utama pertamanya setelah sebelumnya memimpin tim cadangan Borussia Dortmund. Dari empat kekalahan liga Augsburg hanya mencatatkan enam tembakan tepat sasaran yang berhasil mereka tandingi dalam satu pertandingan.

Pertandingan sengit menampilkan sembilan kartu kuning dengan gol Ermedin Demirovic pada menit ke-63. Terbukti menjadi perbedaan antara kedua tim saat Bremen gagal mencetak gol injury time lainnya untuk menyelamatkan hari. Sementara mempertimbangkan bentuk Bayern yang relatif buruk akhir-akhir ini . Tuan rumah bisa setidaknya lega menghadapi pertemuan dengan tekanan yang berkurang pada pundaknya.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Schalke 17 September 2022 Bundesliga

Setelah menggebrak minggu-minggu pembukaan kampanye dengan 20 gol dalam empat kemenangan semua kompetisi. Bayern Munchen secara signifikan tergagap dalam beberapa pekan terakhir. Mereka meraih hasil imbang 2-2 dalam kandang kala melawan Stuttgart membuat kehilangan poin untuk matchday ketiga berturut-turut.

Julian Nagelsmann mengistirahatkan beberapa pemain kunci , termasuk Sadio Mane, Leroy Sane dan Benjamin Pavard. Keputusan itu menjadi bumerang ketika tantangan kikuk Matthijs De Ligt memungkinkan Serhou Guirassy mengkonversi dari titik penalti. Sehingga mengklaim equalizer terakhir untuk tim tamu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Augsburg vs Bayern Munchen

Augsburg Line Up: Gikiewicz; Bauer, Gouweleeuw, Gumny; Pedersen, Maier, Gruezo, Rexhbecaj, Iago; Demirovic, Berisha.

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Mazraoui, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Mane.

Head to Head Augsburg vs Bayern Munchen

  • 9 April 2022 Bayern Munich 1-0 Augsburg
  • 19 November 2021 Augsburg 2-1 Bayern Munich
  • 22 Mei 2021 Bayern Munich 5-2 Augsburg
  • 20 Januari 2021 Augsburg 0-1 Bayern Munich
  • 8 Maret 2020 Bayern Munich 2-0 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir Augsburg

  • 10 September 2022 Werder Bremen 0-1 Augsburg
  • 4 September 2022 Augsburg 0-2 Hertha Berlin
  • 27 Agustus 2022 Hoffenheim 1-0 Augsburg
  • 20 Agustus 2022 Augsburg 1-2 FSV Mainz
  • 13 Agustus 2022 Bayer Leverkusen 1-2 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 14 September 2022 Bayern Munich 2-0 Barcelona
  • 10 September 2022 Bayern Munich 2-2 VfB Stuttgart
  • 8 September 2022 Inter 0-2 Bayern Munich
  • 3 September 2022 Union Berlin 1-1 Bayern Munich
  • 1 September 2022 Viktoria Koeln 1904 0-5 Bayern Munich

Berita Bola Augsburg vs Bayern Munchen

Update Berita Tim Augsburg vs Bayern Munchen

Augsburg tetap tanpa Reece Oxford, Felix Uduokhai, Frederik Winther, Niklas Dorsch, Tobias Strobl dan Noah Sarenren Bazee karena cedera. Maassen menunjuk barisan penyerang yang luar biasa untuk kemenangan melawan Bremen. Dengan Florian Niederlechner, Andre Hahn, Mergim Berisha dan Demirovic semuanya menjadi starter.

Bayern, melakukan perjalanan tanpa Kingsley Coman dan Bouna Sarr. Sementara Hernandez dan Pavard keduanya meragukan karena cedera otot selama kemenangan melawan Barca. Noussair Mazraoui harus menggantikan Pavard, sedangkan Leon Goretzka menjadi starter lini tengah. Nagelsmann hampir pasti akan menyebutkan empat penyerang yang kuat, dengan Jamal Musiala mengalahkan Serge Gnabry.

Prediksi Skor Augsburg vs Bayern Munchen Bundesliga

Bayern Munich dikalahkan oleh Barcelona pada babak pertama pertandingan Liga Champions. Sekalipun mereka telah memanfaatkan peluang, Leroy Sane dan Alphonso Davies tampil impresif hari itu. Pada kesempatan kali ini akan berusaha membuktikan keberanian akhir pekan ini.

FC Augsburg dapat melakukan kesalahan pada saat mereka menghadapi musuh yang tangguh pada hari Sabtu. Bayern Munchen adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan. Walau mereka mampu hasilkan gol dalam gawang The Bavarian, mereka tidak akan sukses mengungguli pengunjung.

Prediksi Skor Augsburg vs Bayern Munchen: 1-3.***