Prediksi Valencia vs Celta Vigo 17 September 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 17 September 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 17 September 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 17 September 2022 La Liga
Prediksi Valencia vs Celta Vigo 17 September 2022 La Liga

Valencia vs Celta Vigo – Prediksi Valencia vs Celta Vigo pekan ke-6 La Liga. Pertandingan kickoff Sabtu, 17 September 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Mestalla. Valencia dan Celta Vigo akan berusaha bangkit dari kekalahan ketika melanjutkan kampanye La Liga. Tim tuan rumah berada pada urutan ke-12 akan memasuki pertandingan setelah kalah atasi Rayo Vallecano.

Sementara Celta berada pada urutan ke-10 menderita kekalahan dari Atletico Madrid terakhir kali. Kedua tim dapat mengemas pukulan bila sama-sama ingin memenangkan pertandingan ini. Celta telah terganggu oleh inkonsistensi tahun ini. Kesebelasan Galicia merosot pasca gagal melawan Atletico Madrid pekan lalu.

Valencia belum mencapai langkah mereka tahun ini, memberikan ambisi bagi Los Che untuk meraih poin penuh. Usai mereka menderita kekalahan mengejutkan melawan Rayo Vallecano pada pertandingan sebelumnya. Mereka mengejar poin akhir pekan ini untuk mereka tambahkan dalam tabel.

Prediksi Valencia vs Celta Vigo, Los Che Tak Gentar Adu Kemampuan Kontra Galicia

Selengkapnya prediksi Valencia vs Celta Vigo Sabtu, 17 September 2022 La Liga. Valencia memiliki rekor bagus melawan Celta Vigo. Sejauh ini telah memenangkan 16 dari 36 pertandingan head to head antara kedua belah pihak. Celta Vigo total meraih 10 kemenangan melawan Valencia dan berusaha memangkas defisit.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun 2022. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Valencia. Celta Vigo gagal menyusahkan lawan mereka pada hari itu dan harus meningkatkannya akhir pekan nanti.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Empoli 17 September 2022 Serie A Italia

Valencia telah memenangkan dua dan kalah tiga kali dari lima pertandingan La Liga musim ini. Los Che enam kali juara Spanyol namun masih jauh dari empat besar setelah finis urutan kesembilan dalam tiga kampanye terakhir. Tim Gennaro Gattuso akan berjuang meluncurkan tantangan Eropa musim ini dengan konsistensi menjadi masalah sepanjang kampanye.

Celta berusaha memperbaiki finis ke-11 musim lalu pada papan atas Spanyol. Pasukan Eduardo Coudet memulai kampanye dengan hasil imbang 2-2 melawan Espanyol sebelum menderita kekalahan kandang 4-1 dari juara bertahan Real Madrid. Celta kemudian berhasil mencatat kemenangan beruntun atas Girona dan Cadiz. Mencetak empat gol dalam prosesnya dan menjaga dua clean sheet.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Elche 17 September 2022 La Liga Spanyol

Tetapi mereka kalah 4-1 dari Atletico dalam pertandingan terakhir. Tim yang bermarkas di Vigo ini bisa bertarung melawan Valencia untuk mendapatkan tempat paruh atas klasemen. Walau mereka mengalami kesulitan melawan Los Che dalam pertandingan terakhir. Celta sebenarnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan La Liga terakhir melawan Valencia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Valencia vs Celta Vigo

Valencia Line Up: Mamardashvili; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Guillamon, Moriba; Castillejo, Musah, Lino; Kluivert.

Celta Vigo Line Up: Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Tapia, Veiga, Beltran, Cervi; Aspas, Larsen.

Head to Head Valencia vs Celta Vigo

  • 21 Mei 2022 Valencia 2-0 Celta Vigo
  • 5 Desember 2021 Celta Vigo 1-2 Valencia
  • 20 Februari 2021 Valencia 2-0 Celta Vigo
  • 19 September 2020 Celta Vigo 2-1 Valencia
  • 1 Februari 2020 Valencia 1-0 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 10 September 2022 Rayo Vallecano 2-1 Valencia
  • 5 September 2022 Valencia 5-1 Getafe
  • 30 Agustus 2022 Valencia 0-1 Atletico Madrid
  • 21 Agustus 2022 Athletic Bilbao 1-0 Valencia
  • 15 Agustus 2022 Valencia 1-0 Girona

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo

  • 11 September 2022 Atletico Madrid 4-1 Celta Vigo
  • 3 September 2022 Celta Vigo 3-0 Cadizo
  • 27 Agustus 2022 Girona 0-1 Celta Vigo
  • 21 Agustus 2022 Celta Vigo 1-4 Real Madrid
  • 13 Agustus 2022 Celta Vigo 2-2 Espanyol

Berita Bola Valencia vs Celta Vigo

Update Berita Tim Valencia vs Celta Vigo

Valencia, kembali kehilangan Jaume Domenech yang absen jangka panjang. Tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik dengan Ilaix Moriba tersedia setelah skorsing. Gattuso bisa membuat perubahan setelah kekalahan dari Rayo.

Justin Kluivert berpotensi menggantikan Hugo Duro, sementara Marcos Andre juga mendorong untuk kembali. Ketersediaan Moriba dapat menyebabkan Nico Gonzalez tersingkir dari lini tengah. Tetapi Yunus Musah, Samuel Lino dan Samu Castillejo semuanya harus mempertahankan tempat mereka sebagai starter pertama.

Celta, Oscar Rodriguez dan Goncalo Paciencia absen melawan untuk pertandingan akhir pekan ini. The Sky Blues tidak memiliki masalah kebugaran baru, mungkin ada perubahan dengan Gabri Veiga masuk menggantikan Carles Perez.

Pelatih kepala Coudet menahan godaan untuk merotasi orang-orang seperti Fran Beltran, Renato Tapia dan Jorgen Strand Larsen sebagai pemain dari samping. Iago Aspas telah mencetak lima gol musim ini. Aspas berusia 35 tahun itu akan kembali memimpin serangan Celta.

Prediksi Skor Valencia vs Celta Vigo La Liga

Belum ada hasil imbang La Liga antara kedua belah pihak sejak September 2018. Tetapi kami merasa bahwa poin akan terbagikan laga nanti. Melihat kedua manajer sedikit berhati-hati mengingat hasil mereka terakhir kali.

Valencia telah menunjukkan kilasan potensi musim ini tetapi memiliki beberapa masalah yang harus mereka selesaikan dalam beberapa minggu mendatang. Samu Castillejo dan Hugo Duro telah melangkah untuk Los Che dan harus dalam performa terbaik mereka.

Sedangkan Celta Vigo bertekad finis babak pertama dan sangat bergantung pada Iago Aspas lagi tahun ini. Kedua tim berimbang sekaligus bisa berbagi rampasan laga nanti. Keduanya sama-sama ngotot sehigga mungkin menghasilkan pertandingan imbang skor tipis.

Prediksi Skor Valencia vs Celta Vigo: 1-1.***