Prediksi Bologna vs Empoli 17 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Bologna vs Empoli 17 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Bologna vs Empoli 17 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Bologna vs Empoli 17 September 2022 Serie A Italia
Prediksi Bologna vs Empoli 17 September 2022 Serie A Italia

Bologna vs Empoli – Prediksi Bologna vs Empoli pekan ke-7 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Sabtu, 17 September 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Renato Dall’Ara. Memulai era baru, setelah melakukan perubahan berani Bologna menyambut Empoli. Setelah meraih kemenangan pertama musim Serie A akhir pekan lalu.

Hanya beberapa hari setelah kepergian Sinisa Mihajlovic, tuan rumah akan menargetkan tiga poin lagi melawan lawan tanpa kemenangan. Bologna menjamu Empoli pasca mencatat kemenangan pertama musim ini. Mereka mengalahkan Fiorentina berkat gol dari Musa Barrow dan Marko Arnautovic yang membantu Bologna membalikkan gol pembuka lawan.

Empoli, sementara itu menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Roma. Filippo Bandinelli menyamakan kedudukan setelah Paulo Dybala memberi Roma keunggulan. Tetapi gol babak kedua Tammy Abraham memberi klub ibu kota itu tiga poin.

Prediksi Bologna vs Empoli, Bentrokan Rival Lama dari Kandang Dall’Ara

Selengkapnya prediksi Bologna vs Empoli Sabtu, 17 September 2022 Serie A Italia. Kedua tim telah bertemu 24 kali di seluruh kompetisi. Tim tamu memiliki keunggulan tipis 7 kemenangan, sementara 11 pertandingan berakhir imbang.

Bologna tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir. Tercatat dua pertandingan berakhir imbang tanpa gol dan satu berakhir dengan kemenangan 3-1. Musim lalu, Empoli mencatat kemenangan kandang 4-2 yang tegas melawan Bologna tetapi imbang tanpa gol kala menyambangi Renato Dall’Ara.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Elche 17 September 2022 La Liga Spanyol

Setelah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan manajer lama pada awal musim. Bologna mencari kemenangan liga pertama melawan Fiorentina Minggu lalu. Tanggapan cepat dari pasangan penyerang Musa Barrow dan Marko Arnautovic segera membalikkan keadaan. Pelatih sementara Luca Vigiani membawa tuan rumah meraih kesuksesan yang tertunda.

Kini tuan rumah menempati posisi ke-12 dalam tabel menjelang putaran ketujuh Serie A.Bologna hanya kalah oleh Milan dan Lazio sejauh ini. Mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan kandang melawan Empoli pada masa lalu. Membuat preseden tentu ada pada pihak Motta.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Sevilla 18 September 2022 La Liga Spanyol

Paolo Zanetti masih menunggu kemenangan pertamanya setelah tujuh pertandingan kompetitif. klub Tuscan gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan pertama musim Serie A. Pengunjung melanjutkan tahun kalender yang buruk, hingga saat ini hanya menang satu kali.

Mereka melakukan perlawanan yang berani melawan Roma dan mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum setelah tertinggal satu gol sejak awal. Duduk sebagai enam terbawah, dan telah tersingkir dari Coppa Italia. Kembalinya Zanetti ke klub sebagai pemain terlihat mengecewakan sampai saat ini. Jika ia ingin menghindari pemecatan untuk kedua kalinya, maka Empoli harus segera menemukan kemenangan pertama.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bologna vs Empoli

Bologna Line Up: Skorupski; Posch, Medel, Lucumi; De Silvestri, Aebischer, Schouten, Soriano, Cambiaso; Barrow, Arnautovic.

Empoli Line Up: Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Haas, Grassi, Bandinelli; Bajrami; Lammers, Satriano.

Head to Head Bologna vs Empoli

  • 6 Februari 2022 Bologna 0-0 Empoli
  • 26 September 2021 Empoli 4-2 Bologna
  • 27 April 2019 Bologna 3-1 Empoli
  • 9 Desember 2018 Empoli 2-1 Bologna
  • 7 Mei 2017 Empoli 3-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 11 September 2022 Bologna 2-1 Fiorentina
  • 4 September 2022 Spesia 2-2 Bologna
  • 2 September 2022 Bologna 1-1 Salernitana
  • 28 Agustus 2022 AC Milan 2-0 Bologna
  • 22 Agustus 2022 Bologna 1-1 Verona

5 Pertandingan Terakhir Empoli

  • 13 September 2022 Empoli 1-2 Roma
  • 5 September 2022 Salernitana 2-2 Empoli
  • 31 Agustus 2022 Empoli 1-1 Verona
  • 29 Agustus 2022 Lecce 1-1 Empoli
  • 21 Agustus 2022 Empoli 0-0 Fiorentina

Berita Bola Bologna vs Empoli

Update Berita Tim Bologna vs Empoli

Bologna, masih tanpa bek Adama Soumaoro yang cedera, membuat Kevin Bonifazi dan Stefan Posch bersaing tampil sebagai lineup pertama Thiago Motta. Nicola Sansone sekali lagi akan dalam kontes akibat cedera. Sebagai gantinya ia mendukung Marko Arnautovic masuk pada posisi lini depan. Zirkzee, Riccardo Orsolini dan Musa Barrow akan bertarung untuk seleksi starter. Kecuali Motta menerapkan perubahan dari pengaturan pertahanan tiga pemain Bologna yang sudah mapan

Empoli, mencari cara mengakhiri kekeringan tim, Paolo Zanetti akan membuat perubahan pada tim. Nedim Bajrami kandidat kuat untuk menggantikan Marko Pjaca pada bagian belakang. Menempatkan dua pemain depan Sam Lammers dan Martin Satriano.

Mattia Destro mungkin akan absen melawan salah satu mantan klubnya sekali lagi. Sementara Lorenzo Tonelli dan Tommaso Baldanzi juga akan absen. Penandatanganan musim panas Jean-Daniel Akpa Akpro harus menjalani skorsing menyusul pemecatannya yang terlambat terakhir kali. Tetapi Liam Henderson dan Alberto Grassi memberikan opsi lain jika Zanetti memutuskan untuk menyegarkan lini tengah tim tamu.

Prediksi Skor Bologna vs Empoli Serie A Italia

Bologna meraih kemenangan pertama mereka pada liga sebelumnya. Mereka akan berusaha melanjutkan performa positif dari kandang. Tuan rumah memiliki rekor serangan yang lebih baik daripada tim tamu. Gli Azzurri sendiri tampil dengan rekor pertahanan yang lebih baik daripada Empoli.

Empoli belum meraih kemenangan musim ini, mereka mungkin kesulitan memasuki markas Bologna. Mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir menghadapi Bologna memperbesar kemungkinan akan kalah.

Setelah mengamankan poin maksimum manajemen baru Bologna seharusnya memiliki keunggulan atas tim Empoli yang sedang sakit. Namun, mereka terkenal bocor pada bagian belakang. Sedangkan pengunjung Empoli cukup kompetitif meskipun awal tanpa kemenangan. Kemungkinan gol terjadi dari dua sisi lapangan.

Prediksi Skor Bologna vs Empoli: 2-1.***