Prediksi AS Roma vs HJK 16 September 2022 Liga Europa

Prediksi AS Roma vs HJK 16 September 2022 Liga Europa

Prediksi AS Roma vs HJK 16 September 2022 Liga Europa

Prediksi AS Roma vs HJK 16 September 2022 Liga Europa
Prediksi AS Roma vs HJK 16 September 2022 Liga Europa

AS Roma vs HJK – Prediksi AS Roma vs HJK fase grup c pekan ke-2 Liga Europa. Pertandingan kickoff Jumat, 16 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Olimpico. Roma menjamu HJK dalam pertandingan penyisihan grup. Sebelumnya tim tuan rumah mengalami kekalahan mengejutkan dalam pertandingan pembuka kampanye melawan Ludogorets.

HJK juga mengalami kekalahan pada hari pembukaan atas Real Betis. Mereka kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan Veikkausliiga melawan FC Honka dengan kemenangan tipis. Sehingga mampu untuk mempertahankan posisi teratas klasemen.

Roma juga mencatatkan kemenangan untuk Serie A atas Empoli. Tammy Abraham dan Paulo Dybala mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Giallorossi akan berusaha untuk berkontribusi dalam pertandingan ini juga.

Prediksi AS Roma vs HJK, Giallorossi Bersiap Hadapi Juara Finlandia

Selengkapnya prediksi AS Roma vs HJK Jumat, 16 September 2022 Liga Europa. Keduanya kalah pada pembukaan babak penyisihan grup. Roma dan HJK Helsinki bertemu untuk menorehkan kemenangan. Sementara tuan rumah kalah dari Ludogorets di Bulgaria, tim tamu menderita kekalahan 2-0 melawan Real Betis.

Setelah melakukan sedikit perubahan pada timnya untuk pertandingan pembuka Liga Europa pekan lalu. Jose Mourinho tentu mengharapkan kelanjutan dari performa kontinental Roma. Kala itu mereka melaju jauh pada kampanye Liga Konferensi Eropa perdana bahkan mengangkat trofi Tirana.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Paulo Dybala tidak hanya mencetak gol pembuka di Tuscany tetapi juga menghasilkan sebuah umpan untuk Tammy Abraham untuk membawa pulang kemenangan. Ia sudah menjadi favorit penggemar di Olimpico setelah beberapa minggu yang singkat. Dybala pasti akan menjadi pusat harapan Roma untuk maju lebih jauh dalam kampanye Liga Europa.

Berbeda dengan rekor kandang tuan rumah, HJK Helsinki melakukan perjalanan ke Italia setelah tersendat melawan Real Betis. Toni Koskela melihat timnya bertahan hingga perpanjangan waktu babak pertama melawan salah satu tim teratas La Liga. Tetapi dua gol Willian Jose pada kedua sisi memutuskan pertandingan untuk berpihak pada pasukan Manuel Pellegrini.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Benfica 15 September 2022 Liga Champions

HJK mengambil rute panjang untuk mencapai Grup C, mereka memulai sebagai tim luar untuk lolos ke babak sistem gugur sebagai klub dengan peringkat terendah. Setelah mengklaim gelar domestik ke-31 mereka musim lalu. Mereka memasuki kualifikasi Liga Champions pada babak pertama Juli.

Meskipun HJK tidak menikmati awal terbaik untuk kampanye minggu lalu. Mereka terus memperkuat posisi di Veikkausliiga, mengantongi empat kemenangan liga berturut-turut. Termasuk melawan FC Honka membuat mereka finis unggul dua poin dari puncak klasemen.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AS Roma vs HJK

AS Roma Line Up: Svilar; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Camara, Pellegrini, Cristante, Spinazzola; Dybala, Belotti.

HJK Line Up: Warn; Raitala, Hoskonen, Tenho; Soiri, Lingman, Vaananen, Tanaka, Browne; Hostikka, Abubakari.

Head to Head AS Roma vs HJK

  • Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya pada hari Jumat.

5 Pertandingan Terakhir AS Roma vs HJK

  • 13 September 2022 Empoli 1-2 Roma
  • 8 September 2022 Ludogorets Razgrad 2-1 Roma
  • 5 September 2022 Udinese 4-0 Roma
  • 31 Agustus 2022 Roma 3-0 Monza
  • 27 Agustus 2022 Juventus 1-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir HJK

  • 11 September 2022 Honka 1-2 HJK
  • 8 September 2022 HJK 0-2 Real Betis
  • 5 September 2022 HJK 2-1 HIFK
  • 28 Agustus 2022 HJK 1-0 Seinaejoen JK
  • 25 Agustus 2022 Silkeborg 1-1 HJK

Berita Bola AS Roma vs HJK

Update Berita Tim AS Roma vs HJK

AS Roma, sekali lagi akan menyegarkan starting eleven. Tetapi serentetan cedera tidak membantu perjuangan Jose Mourinho. Bek sayap Rick Karsdorp dan Nicola Zalewski keduanya absen. Bergabung dengan Marash Kumbulla, Stephan El Shaarawy dan Georginio Wijnaldum yang absen dalam ruang perawatan.

HJK masih memiliki striker bintang Roope Riski yang absen karena cedera lutut. Malik Abubakari pencetak gol penentu kemenangan playoff atas Silkeborg harus memimpin serangan tim tamu. Kapten Miro Tenho akan memimpin tiga bek yang berbaris di depan Conor Hazard.

Prediksi Skor AS Roma vs HJK Liga Europa

Roma memiliki keunggulan dalam hal kualitas skuad dan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini. Meskipun mereka menderita kekalahan tipis pada pembuka kampanye. Tuan rumah memiliki kedalaman skuad yang lebih dari cukup untuk mengamankan kemenangan.

Tammy Abraham mencetak gol pada pertandingan liga setelah kembali dari cedera dan penambahannya ke skuat akan sangat membantu. Sementara para pemain HJK telah mengantisipasi perjalanan ke Roma sejak undian pertama kali.

Pengunjung enggan pulang dengan tangan kosong. Namun masih ada jurang sumber daya yang tersedia antara kedua pelatih. Bahkan jika Jose Mourinho merotasi skuadnya, tuan rumah dapat mencatat kemenangan Grup C pertama.

Prediksi Skor AS Roma vs HJK: 2-1.***