Prediksi Chelsea vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Prediksi Chelsea vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions
Prediksi Chelsea vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Chelsea vs Salzburg – Prediksi Chelsea vs Salzburg pekan ke-2 Fase Grup E Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 15 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Stamford Bridge. The Blues memiliki misi bangkit dari keterpurukan. Kali ini kesempatan mereka datang kesebelasan Salzburg yang datang berkunjung. Tuan rumah perlu merapatkan pertahanan sekaligus mengefektifkan serangan.

Lantaran riwayat bentrokan Chelsea kontra Salzburg baru terjadi satu kali. Sekalipun pertandingan menjadi kemenangan untuk kesebelasan Stamford Bridge. Pengunjung tentu ingin memperbaiki rekor laga tanpa kemenangan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 8 gol per bentrokan.

Musim ini, Chelsea nampak kepayahan beradaptasi di semua kompetisi. Tuan rumah menghasilkan hanya satu gol per 4 laga kandang dengan 100% dominasi lapangan. Sedangkan Salzburg terlihat lebih baik dengan tren dua gol per 6 laga tandang dengan 83% penguasaan bola.

Prediksi Chelsea vs Salzburg, The Blues Incar Perbaikan Kualitas Lapangan

Selengkapnya prediksi Chelsea vs Salzburg Kamis, 15 September 2022 Liga Champions. Thomas Tuchel mengakui Chelsea perlu menemukan solusi usai kalah 1-0 dari Dinamo Zagreb. Gol babak pertama Mislav Orsic sudah cukup memastikan kemenangan bagi juara Kroasia di kandang. Banyak yang mempertanyakan alasan The Blues memulai kampanye dengan penampilan ambigu.

Bahkan debut Pierre-Emerick Aubameyang hampir tidak terdengar suaranya.  Mislav Orsic mengalahkan Kepa Arrizabalaga dan mencetak gol untuk Dinamo Zagreb. Tidak mengherankan jika Tuchel mengaku marah pada dirinya sendiri melihat penampilan skuad asuhannya. Pasukan The Blues tampil tanpa agresifitas yang cukup. Selain itu bola-bola mengarah dengan fokus kurang tepat memperlihatkan kinerja buruk pemain.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Benfica 15 September 2022 Liga Champions

Pelatih memberikan evaluasi menjelang bentrokan menjamu Salzburg. Tuchel menggaris bawahi poin yang perlu pasukannya kedepankan. Yakni tekad, rasa lapar, dan intensitas membawa bola tingkat tingi. Sebagai upaya bila tuan rumah tak ingin wajahnya tercoreng kekalahan kembali.

Wesley Fofana, penandatanganan baru telah bersalah atas gol pada debut Liga Champions. Ia juga mengecewakan Chelsea sepanjang menangani lawan yang menyebabkan penggemar marah. Kesempatan kedua datang pada Kamis nanti, asalkan pemain mampu bangkit dan saling beradaptasi satu sama lainnya.

Baca Juga: Mohamed Salah Liverpool Buruk Hadapi Ganasnya Napoli

Pertandingan mulai dengan gaya khas Liga Champions yang berintensitas tinggi. Salzburg lantas bertarung habis-habisan untuk unggul. Kesebelasan Austria melakukan pukulan pertama saat mereka berhasil memimpin melalui Okafor. Memanfaatkan kecerobohan Bennacer dan berhasil mengalahkan Kalulu dengan mudah sebelum memasukkan bola ke belakang gawang.

Gol Salzburg datang karena tekanan bagus yang tim tunjukan hingga memaksa Bennacer melakukan kesalahan. Ketika pemain benar-benar lolos dari tekanan, mereka mampu menciptakan banyak momen. Terlebih setiap individu ingin mengambil alih seluruh sisi lawan, ambisi yang akhirnya menghasilkan bola. Para pemain Salzburg juga bertekad untuk tampil lebih baik dalam kompetisi kali ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Chelsea vs Salzburg

Chelsea Line Up: Arrizabalaga; Fofana, Chalobah, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Sterling; Havertz.

Salzburg Line Up: Kohn; Dedic, Solet, Wober, Ulmer; Capaldo, Seiwald, Kjaergaard; Kameri; Fernando, Okafor.

Head to Head Chelsea vs Salzburg

  • 31 Juli 2019 Salzburg 3-5 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 6 September 2022 Dinamo Zagreb 1-0 Chelsea
  • 3 September 2022 Chelsea 2-1 West Ham
  • 31 Agustus 2022 Southampton 2-1 Chelsea
  • 27 Agustus 2022 Chelsea 2-1 Leicester
  • 21 Agustus 2022 Leeds 3-0 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Salzburg

  • 7 September 2022 Salzburg 1-1 AC Milan
  • 3 September 2022 Salzburg 2-0 Wattens
  • 31 Agustus 2022 Union Gurten 0-3 Salzburg
  • 27 Agustus 2022 Austria Lustenau 0-6 Salzburg
  • 20 Agustus 2022 Salzburg 2-0 SK Austria Klagenfurt

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Chelsea vs Salzburg

Chelsea, Tuchel mungkin memutuskan membawa Edouard Mendy, setelah gagal menyerahkan awal musim pertama kepada kiper pilihan kedua Kepa Arrizabalaga. Jorginho akan kembali ke lini tengah. Ben Chilwell telah menempatkan dirinya dalam barisan untuk tampil dengan Mason Mount dan Havertz. Tuchel telah mengungkapkan bahwa Denis Zakaria dan Pierre-Emerick Aubameyang keduanya bersaing mengisi posisi starter ketika Thiago Silva telah diistirahatkan.

Salzburg, performa Noah Okafor dan Fernando yang lebih baik membuat Sesko harus puas dengan tempat pada bangku cadangan. Jaissle mungkin bersiap untuk memilih tim yang sama membuat Strahinja Pavlovic harus tetap bersabar mendapatkan kesempatan. Loni pertahanan adalah posisi yang Pahlovic harapkan setelah pindah musim panas dari Monaco.

Prediksi Skor Chelsea vs Salzburg Liga Champions

Mengingat ancaman yang tim tuan rumah miliki ke depan, kami akan terkejut jika Chelsea tidak bisa menjaga clean sheet pada Kamis dini hari. The Blues seharusnya memiliki banyak kualitas dalam serangan. Pasukan Thomas Tuchel bila mampu menangani permasalahan laga awal pasti bisa mendapatkan kemenangan nyaman.

Terlepas dari perbedaan profil, kedua tim memiliki semua bakat untuk menampilkan pertandingan yang kompetitif. Terlebih kondisi tuan rumah mungkin akan berakhir dengan bagian dari rampasan berimbang. Walau demikian, situasi Chelsea sedang diujung tanduk. Besar kemungkinan bila mereka mengupayakan kemenangan tipis saat bermain dalam kandang sendiri.

Prediksi Skor Chelsea vs Salzburg: 2-1.***