Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig 15 Sept 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig 15 Sept 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig 15 Sept 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig 15 Sept 2022 Liga Champions
Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig 15 Sept 2022 Liga Champions

Real Madrid vs RB Leipzig – Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig fase grup F pekan ke-2 Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 15 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Santiago Bernabeu. Saat ini Real Madrid memiliki indeks performa, pertahanan, dan intersepsi lebih baik dari RB Leipzig.

Namun, RB Leipzig datang berkunjung mengandalkan permainan bertahan mereka. Willi Orban dan Mohamed Simakan mampu menghadapi permainan dari  dua bek teratas Aurelien Tchouameni dan Thibaut Courtois. Berdasarkan kiprah kesebelasan Bundesliga, mereka mampu merepotkan Los Blancos lewat kekuatan pertahanan yang bagus.

Kendatipun laga nanti menjadi kali pertama Real Madrid menjamu RB Leipzig. Pertandingan tersebut menjanjikan aksi lapangan menarik yang menghibur. Pastinya akan ada saling serang efektif antara kedua tim. Tidak heran bila penggemar Real Madrid maupun Leipzig sangat menantikan aksi lapangan kesebelasan kesayangan mereka.

Prediksi Real Madrid vs RB Leipzig, Los Blancos Tak Pandang Sebelah Mata Pengunjung

Selengkapnya prediksi Real Madrid vs RB Leipzig Kamis, 15 September 2022 Liga Champions. Real Madrid bermodalkan kemenangan fase pertama grup 0-3 atas Celtic. Luka Modric memasuki kotak penalti Celtic untuk menemukan ruang  sebelum melepaskan tembakan melengkung. Bola melewati Joe Hart, membuat pelatih sontak mengagumi aksi jenius pemainnya jenius yang sedang bekerja.

Sejatinya Celtic sempat membuat Real Madrid gentar pada babak pertama dengan menciptakan serangkaian peluang. Salah satunya adalah momentum tembakan dari tiang gawang Callum McGregor. Upaya Vinicius Junior, Luka Modric dan Eden Hazard sukses menunjukkan kelas mereka sekaligus membangkitkan semangat Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Tim asuhan Carlo Ancelotti kehilangan Karim Benzema karena cedera lutut pada babak pertama. Tapi itu bukan malam yang mengecewakan di Celtic Park, juara Skotlandia itu gagal menekuk tim Spanyol dalam kandang sendiri.   Sejak awal musim lalu, Real Madrid telah memenangkan sepenuhnya pertandingan tandang mereka pada babak penyisihan grup. Terlebih catatan itu menunjukkan mereka tanpa kebobolan satu gol pun dan mencetak 12 gol.

Sementara itu, RB Leipzig harus menelan kekalahan telak 1-4 dari Shaktar Donetsk dalam kandang sendiri. Juara Piala Jerman Leipzig memecat bos Domenico Tedesco setelah kekalahan mengejutkan dan pembukaan lesu musim Bundesliga. Justru makin terjerembab pada pekan pertama fase grup Liga Champions. Mantan pemain sayap Celtic Marian Shved memecahkan kebuntuan setelah hanya 16 menit.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Benfica 15 September 2022 Liga Champions

Bek Prancis Mohamed Simakan menyamakan kedudukan pada babak kedua. Tetapi Shved mengembalikan keunggulan raksasa Ukraina hanya semenit kemudian. Bintang muda berusia 21 tahun Mykhaylo Mudryk dan mantan penyerang Ajax Lassina Traore kemudian menutup kemenangan dengan gol-gol akhir. Kekalahan besar mengejutkan itu, harus tim Bundesliga perbaiki segera.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs RB Leipzig

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Hazard, Vinicius.

RB Leipzig Line Up: Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Henrichs, Laimer, Forsberg, Raum; Szoboszlai; Nkunku, Werner.

Head to Head Real Madrid vs RB Leipzig

  • Bentrokan nanti merupakan kali pertama bagi kedua belah pihak untuk saling adu kemampuan secara head to head.

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 7 September 2022 Celtic 0-3 Real Madrid
  • 3 September 2022 Real Madrid 2-1 Real Betis Balompie
  • 29 Agustus 2022 Espanyol 1-3 Real Madrid
  • 21 Agustus 2022 Celta Vigo 1-4 Real Madrid
  • 15 Agustus 2022 UD Almeria 1-2 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 7 September 2022 RB Leipzig 1-4 Shakhtar Donetsk
  • 3 September 2022 Eintracht Frankfurt 4-0 RB Leipzig
  • 31 Agustus 2022 FC Teutonia 05 Ottensen 0-8 RB Leipzig
  • 27 Agustus 2022 RB Leipzig 2-0 VfL Wolfsburg
  • 20 Agustus 2022 FC Union Berlin 2-1 RB Leipzig

Berita Bola Real Madrid vs RB Leipzig

Update Berita Tim Real Madrid vs RB Leipzig

Real Madrid, Karim Benzema kemungkinan absen usai keluar lapangan akibat cedera lutut. Sementara Jesus Vallejo dan Alvaro Odriozola kembali absen karena cedera. Ancelotti akan membuat beberapa perubahan dari tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama pada hari Kamis, dengan Federico Valverde, Eden Hazard, dan Toni Kroos menjadi starter. Sementara Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba dan Ferland Mendy akan beroperasi sebagai empat bek.

RB Leipzig, pelatih kepala Tedesco menahan godaan mengocok paketnya untuk kontes Liga Champions dengan Real Madrid. Dani Olmo, Lukas Klostermann, dan Yussuf Poulsen tetap absen karena cedera. Memungkinkan Dominik Szoboszlai harus masuk sebagai starter. Sementara Emil Forsberg akan masuk sebagai lini tengah. Tidak mungkin ada perubahan lebih jauh ke depan, dengan Timo Werner dan Christopher Nkunku kembali tampil sebagai dua pemain depan.

Prediksi Skor Real Madrid vs RB Leipzig 15 September 2022 Liga Champions

Real Madrid memiliki semua bakat menjadi pertandingan yang brilian. Tentu tidak akan mengejutkan melihat hasil kemenangan dari dalam kandang sendiri. Tetapi kami memiliki prediksi bahwa kualitas lawan masih sedikit mengimbangi pengalaman Los Blancos. Sehingga memungkinkan mereka untuk melesakkan setidaknya satu gol ke gawang kesebelasan Spanyol.

RB Leipzig bertekad bangkit dari kekalahan mereka pada, tetapi kami mendukung tim Spanyol untuk menang. Real Madrid tentu memiliki kualitas untuk menimbulkan masalah. Tetapi Leipzig seharusnya cukup untuk mengambil setidaknya satu gol penting pada babak pembuka.

Prediksi Skor Real Madrid vs RB Leipzig: 3-1.***