Prediksi Sheriff Tiraspol vs Man United 15 Sept 2022 Liga Europa

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Man United 15 Sept 2022 Liga Europa

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Man United 15 Sept 2022 Liga Europa

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Man United 15 Sept 2022 Liga Europa
Prediksi Sheriff Tiraspol vs Man United 15 Sept 2022 Liga Europa

Sheriff Tiraspol vs Man United – Prediksi Sheriff Tiraspol vs Man United pekan ke-2 Liga Europa. Pertandingan kickoff Kamis, 15 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Zimbru. Tuan rumah memulai kampanye mereka dengan kemenangan mengesankan atas Omonia Nicosia. Berkat gol yang disumbangkan Ibrahim Akanbi Rasheed, Iyayi Believe Atiemwen dan Mouhamed Diop.

Sementara itu, United kalah atas Real Sociedad dalam pertandingan pembuka kampanye. Sepakan Brais Mendez dari titik penalti menjadi penyebab kemenangan. Setan Merah menuju ke pertandingan usai istirahat seminggu. Beberapa pertandingan Liga Inggris memanga mengalami penundaan karena kematian Yang Mulia Ratu Elizabeth II.

Sheriff melanjutkan kemenangan mereka pada Divisi Nasional Moldova dengan mengalahkan Milsami. Berdasarkan sejarah head to head bentrokan nanti akan menjadi kali pertama bagi mereka. Tuan rumah akan berusaha untuk memenuhi reputasi pembunuhan raksasa mereka.

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Man United, Perjalanan The Red Devils Tak Akan Mudah

Selengkapnya prediksi Sheriff Tiraspol vs Man United Kamis, 15 September 2022 Liga Europa. Sheriff Tiraspol pulih dari eliminasi kualifikasi turnamen kontinental elit mengalahkan Omonia dengan mudah. Iyayi Atiemwen, Rasheed Akanbi dan Mouhamed Diop semuanya tepat sasaran.

Tim asuhan Stjepan Tomas dengan cepat naik ke peringkat teratas Grup E yang mendorong mereka lolos ke babak sistem gugur musim kedua berturut-turut. Klasemen masih dalam fase embrionik, tetapi ketahanan pertahanan tuan rumah patut Man United waspadai. Terlebih mereka bertujuan membangun rekor baru musim ini.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Sejak tersingkir oleh Viktoria Plzen pada kualifikasi Liga Champions, Sheriff menang enam kali dan imbang dua kali dari delapan pertemuan. Selain itu, barisan belakang Tomas yang gigih telah menjaga tujuh clean sheet luar biasa. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam 720 menit terakhir sepak bola. Bahkan Braga tidak dapat menemukan jalan keluar saat datang ke wilayah Moldova pada bulan Februari.

Sementara itu, pemberian penalti kontroversial untuk Real Sociedad di kandang Setan Merah menjadi pembicaraan prapertandingan Man United. Kedua belah pihak melangkahkan kaki ke lapangan Old Trafford untuk memberi penghormatan. Tetapi suasana berubah menjadi buruk ketika Lisandro Martinez terbilang handball. Meskipun bola mengenai kakinya terlebih dahulu sebelum memantul ke lengannya. Sudah ada Brais Mendez menyambut kesempatan untuk mencetak gol melalui tendangan penalti.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Benfica 15 September 2022 Liga Champions

Kekalahan dari tim Imanol Alguacil adalah ujian nyata bagi Erik ten Hag dan rekan-rekannya yang sebelumnya memenangkan empat kemenangan beruntun Liga Inggris. Perjalanan ke Sheriff akan menandai pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional menyusul penundaan laga. Sheriff dan Man United belum pernah bertarung dalam pertandingan kompetitif sebelumnya.Artinya bentrokan Kamis akan menandai pertandingan ketiga tuan rumah melawan tim Inggris.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sheriff Tiraspol vs Man United

Sheriff Tiraspol Line Up: Koval; Zohouri, Kiki, Radeljic, Kpozo; Badolo, Kyabou, Diop; Ouattara, Atiemwen, Akanbi.

Man United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Eriksen, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford.

Head to Head Sheriff Tiraspol vs Man United

  • Manchester United mengincar kemenangan pertama Liga Europa musim ini ketika melakukan perjalanan untuk menghadapi kekuatan Moldova Sheriff Tiraspol.

5 Pertandingan Terakhir Sheriff Tiraspol

  • 11 September 2022 Sheriff Tiraspol 2-0 FC Milsami Orhei
  • 9 September 2022 Omonia Nicosia 0-3 Sheriff Tiraspol
  • 3 September 2022 Dacia Buiucani 0-2 Sheriff Tiraspol
  • 30 Agustus 2022 Sheriff Tiraspol 1-1 FC Petrocub Hincesti
  • 26 Agustus 2022 Sheriff Tiraspol 0-0 Pyunik Yerevan

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 9 September 2022 Manchester United 0-1 Real Sociedad
  • 4 September 2022 Manchester United 3-1 Arsenal
  • 2 September 2022 Leicester City 0-1 Manchester United
  • 27 Agustus 2022 Southampton 0-1 Manchester United
  • 23 Agustus 2022 Manchester United 2-1 Liverpool

Berita Bola Sheriff Tiraspol vs Man United

Update Berita Tim Sheriff Tiraspol vs Man United

Sheriff telah melalui dua pertandingan terakhir tanpa mengalami masalah cedera baru. Hanya penjaga gawang Dumitru Celeadnic yang harus absen setelah tes Covid-19 positif. Tomas membuat banyak perubahan untuk kemenangan atas Mislami Orhei. Duo lini tengah Diop dan Moussa Kyabou keduanya akan kembali ke starting eleven.

Man United mempunyai situasi cedera yang tidak sederhana. Karena striker Anthony Martial masih berurusan dengan masalah Achilles. Erik Ten Hag mengakui bahwa pemain Prancis itu belum kembali ke pelatihan tim pekan lalu. Facundo Pellistri dan Brandon Williams juga tetap absen.

Setan Merah berharap Donny van de Beek bangkit dari keterpurukan, tetapi peluang pemain Belanda itu untuk memulai sangat tipis. Ten Hag harus berusaha sekuat mungkin untuk meraih kemenangan penting. Martinez, Raphael Varane dan Bruno Fernandes bersiap untuk kembali ke line up pertama. Cedera kaki Luke Shaw membuatnya tidak bisa untuk bertanding. Marcus Rashford seharusnya kembali menjadi ujung tombak serangan.

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Man United Liga Europa

Sheriff tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di kandang. Tuan rumah merupakan kekuatan yang harus lawan perhitungkan. Sementara itu, Man United melihat empat kemenangan beruntun mereka berakhir pekan lalu saat kalah kandang dari Real Sociedad.

Manchester United tidak konsisten musim ini, menghadapi tim yang tangguh seperti Sheriff Tiraspol bukanlah perkara mudah. Terlebih lini pertahanan bukanlah resep untuk penampilan yang sarat dengan gol. Tetapi Ten Hag diharapkan memanggil kembali pemain-pemain hebatnya ketika kurangnya aksi domestik.

Tim asuhan Tomas tidak bisa tersepelekan dalam kompetisi kontinental, tetapi lini belakang United pilihan pertama dapat memadamkan serangan tuan rumah. Setan Merah harus mencetak gol sebelum memasuki jeda internasional.

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Man United: 1-1.***