Prediksi Utrecht vs Nijmegen 16 September 2022 Eredivisie

Prediksi Utrecht vs Nijmegen 16 September 2022 Eredivisie

Prediksi Utrecht vs Nijmegen 16 September 2022 Eredivisie

Prediksi Utrecht vs Nijmegen 16 September 2022 Eredivisie
Prediksi Utrecht vs Nijmegen 16 September 2022 Eredivisie

Utrecht vs Nijmegen – Prediksi Utrecht vs Nijmegen pekan ke-7 Eredivisie. Pertandingan kickoff Sabtu, 16 September 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Galgenwaard. Kedua tim FC Utrecht dan Nijmegen sejauh ini memainkan 36 pertandingan head to head.

Tuan rumah FC Utrecht memenangkan 15 pertandingan langsung di semua kompetisi. NEC Nijmegen memenangkan 11 pertandingan. Tersisa 10 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

FC Utrecht musim ini sebenarnya mampu hasilkan satu gol atas 4 laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sedangkan NEC Nijmegen tak jauh berbeda dalam hal mencetak gol saat melakukan laga tandang. Yakni satu gol atas 4 laga kunjungan dengan 60% penguasaan lapangan.

Prediksi Utrecht vs Nijmegen, Tuan Rumah Enggan Bermain Mudah

Selengkapnya prediksi Utrecht vs Nijmegen Sabtu, 16 September 2022 Eredivisie. FC Utrecht meraih kemenangan kedua berturut-turut berkat kemenangan tipis 1-0 atas Vitesse. Pasukan Henk Fraser tampaknya akan kehilangan poin kandang untuk game ketiga berturut-turut. Sebelum serangan terlambat dari Bas Dost menyelesaikan tugasnya.

Akibatnya, Domstedelingen telah naik ke posisi kedelapan dalam tabel liga. Sekarang hanya terpaut satu poin dari pendatang baru SBV Excelsior dalam perebutan tempat terakhir Eropa. Menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan. Mereka memang belum pernah menjadi teratas di salah satu dari lima edisi terbaru pertandingan ini lantaran kalah empat kali.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Elche 17 September 2022 La Liga Spanyol

Setelah mencetak gol paling sedikit kedua untuk pertandingan kandang musim ini. Tuan rumah harus meningkatkan serangan saat mereka mencari kemenangan beruntun di depan penggemar pertama kalinya sejak November. NEC Nijmegen pada sisi lain harus puas dengan satu poin atas empat pertandingan. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Fortuna Sittard dari Goffertstadion.

Pasukan Rogier Meijer tertinggal untuk gol pembuka Oguzhan Ozyakup pada menit ke-71. Sebelum menyamakan kedudukan melalui Pedro Marques saat waktu benar-benar krusial. Pengunjung kehilangan delapan poin dari empat pertandingan terakhir. Eniesee telah merosot ke posisi 10 di klasemen Eredivisie, hanya satu poin dan dua tempat di belakang lawan berikutnya.

Baca Juga: Prediksi AS Roma Vs HJK 16 September 2022 Liga Europa

Nujmegen tak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang menjelang pertandingan hari Sabtu. Tim tandang akan percaya diri untuk memberikan catatan yang baik ketika mereka memasuki wilayah musuh sekali lagi. Penggemar menantikan aksi lapangan impresif antara kedua belah pihak.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Utrecht vs Nijmegen

Utrecht Line Up: Barkas; Van der Kust, Viergever, Van der Maarel, Ter Avest; Boussaid, Brouwers, Toornstra, Sylla; Dost, Douvikas.

Nijmegen Line Up: Cillessen; El Karouani, Kramer, Marquez, Van Rooy; Schone, Proper; Duelund, Tannane, Tavsan; Dimata.

Head to Head Utrecht vs Nijmegen

  • 29 April 2022 FC Utrecht 1-0 NEC Nijmegen
  • 22 September 2021 NEC Nijmegen 0-3 FC Utrecht
  • 18 Maret 2017 NEC Nijmegen 0-3 FC Utrecht
  • 30 Oktober 2016 FC Utrecht 1-1 NEC Nijmegen
  • 10 April 2016 FC Utrecht 3-1 NEC Nijmegen

5 Pertandingan Terakhir Utrecht

  • 11 September 2022 FC Utrecht 1-0 Vitesse
  • 3 September 2022 Fortuna Sittard 3-4 FC Utrecht
  • 28 Agustus 2022 FC Utrecht 0-2 Ajax
  • 21 Agustus 2022 FC Emmen 3-2 FC Utrecht
  • 14 Agustus 2022 FC Utrecht 0-0 Cambuur

5 Pertandingan Terakhir Nijmegen

  • 10 September 2022 NEC Nijmegen 1-1 Fortuna Sittard
  • 4 September 2022 SC Heerenveen 0-0 NEC Nijmegen
  • 2 September 2022 AZ Alkmaar 1-1 NEC Nijmegen
  • 27 Agustus 2022 NEC Nijmegen 1-1 FC Groningen
  • 14 Agustus 2022 FC Volendam 1-4 NEC Nijmegen

Berita Bola Utrecht vs Nijmegen

Update Berita Tim Utrecht vs Nijmegen

Utrecht, Tommy, Bart Ramselaar, dan Reda Akmum saat ini sedang berjuang melawan cedera lutut dan tidak akan bisa tampil untuk tuan rumah kali ini. Sementara itu, Ramon Hendriks terus menghadapi perpanjangan waktu perawatan karena pecahnya ligamen cruciatum. Pemain berusia 21 tahun itu harus absen menjamu Nijmegen. Arthur Zagre yang berusia dua puluh tahun tetap tanpa penampilan musim ini karena cedera otot yang membuatnya absen.

Nijmegen, Philippe Sandler melanjutkan perawatan karena cedera pergelangan kaki. Pemain Belanda itu tidak akan memainkan peran apa pun untuk NEC Nijmegen. Tim tandang juga tidak akan diperkuat Mathias De Wolf yang masih harus menepi karena cedera otot. De Wolf suda absen sejak April di semua kompetisi.

Prediksi Skor Utrecht vs Nijmegen Eredivisie

Gameweek ketujuh musim Eredivisie 2022-2023 mulai dengan pertandingan antara FC Utrecht dan NEC di Stadion Galgenwaard. Tim tuan rumah ingin meraih tiga kemenangan liga secara beruntun untuk pertama kalinya dalam kampanye. Sementara tim tamu mencari kemenangan pertama dalam lima pertandingan.

Merujuk pada hasil akhir-akhir ini, Utrecht merasa percaya diri meraih tiga poin dalam kandang sendiri. Sekalipun kami berharap NEC akan memberikan perlawanan yang baik. Berbagai kesimpulan mengarah untuk mendukung tuan rumah yang mampu tampil sebagai pemenang pada laga waktu penuh.

Prediksi Skor Utrecht vs Nijmegen: 2-1.***