21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Beer Sheva vs Villarreal 16 Sept 2022 Liga Konferensi

4 min read
Prediksi Beer Sheva vs Villarreal 16 September 2022 Liga Konferensi

Prediksi Beer Sheva vs Villarreal 16 September 2022 Liga Konferensi

Prediksi Beer Sheva vs Villarreal 16 September 2022 Liga Konferensi
Prediksi Beer Sheva vs Villarreal 16 September 2022 Liga Konferensi

Beer Sheva vs Villarreal – Prediksi Beer Sheva vs Villarreal pekan ke-2 grup C Liga Konferensi. Pertandingan kickoff Sabtu, 16 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Turner. Hapoel Beer Sheva akan menjamu Villarreal dengan kepercayaan diri tinggi sekalipun baru pertama kali bertemu.

Tuan rumah memulai kampanye mereka dengan lambat, bermain imbang tanpa gol melawan Austria Wein pekan lalu. Villarreal sebaliknya memainkan thriller tujuh gol melawan Lech Poznan di pembuka kampanye hingga berhasil menang.

Kedua tim mengalami hasil yang kontras dalam aksi liga akhir pekan. Beer Sheva menang atas Hapoel Tel Aviv di Liga Premier Israel. Sedangkan Villarreal kalah mutlak dari Real Betis. Membuat penggemar tidak sabar menantikan aksi lapangan dari dua kekuatan berbeda.

Prediksi Beer Sheva vs Villarreal, The Yellow Submarine Percaya Diri Raih Kemenangan

Selengkapnya prediksi Beer Sheva vs Villarreal Sabtu, 16 September 2022 Liga Konferensi. Setelah dua kekalahan beruntun pada papan atas Israel. Hapoel Be’er Sheva meraih satu poin dalam pertandingan pembukaan grup Liga Europa melawan Austria Wina pekan lalu.

Pasukan Elyaniv Barda gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran dalam 90 menit. Tetapi ketahanan pertahanan mereka adalah satu hal positif yang bisa mereka ambil dari hasil imbang di ibu kota Austria. Be’er Sheva berhasil menemukan sentuhan mencetak gol saat mereka bangkit. Usai ketinggalan pada dua kesempatan untuk menang tandang 3-2 melawan Hapoel Tel Aviv. Termasuk Eugene Ansah mencetak gol kemenangan ke-82.

Baca Juga: Prediksi Utrecht vs Nijmegen 16 September 2022 Eredivisie

Unta sekarang mempersiapkan pertemuan pertama kompetisi Eropa dengan favorit Grup C Villarreal. Satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya melawan tim Spanyol adalah pada Piala UEFA 1995-1996. Kala itu mereka menderita kekalahan agregat 12-0 dalam pertandingan putaran pertama melawan Barcelona.

Villarreal melanjutkan kemenangan 4-0 La Liga atas Elche dengan mencetak empat gol lagi dalam kemenangan 4-3 atas Lech Poznan pekan lalu. Setelah tertinggal pada menit kedua, the Yellow Submarine itu mencetak tiga gol sebelum turun minum. Samuel Chukwueze dan Alex Baena  menyumbangkan gol.

Baca Juga: Prediksi AS Roma Vs HJK 16 September 2022 Liga Europa

Namun Poznan mengembalikan keseimbangan dengan dua gol babak kedua dari Mikael Ishak. Pasukan Unai Emery tampaknya berada pada jalur untuk mengklaim satu poin sampai Francis Coquelin mencetak gol kemenangan menit ke-89. Hasil itu memperpanjang awal tak terkalahkan Villarreal menjadi tujuh pertandingan. Tetapi rekor ini telah berakhir saat mereka kalah 1-0 di kandang Real Betis La Liga akhir pekan lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Beer Sheva vs Villarreal

Beer Sheva Line Up: Glazer; Dadaya, Abu Abaid, Vitor, Tibi; Elias, Bareiro, Micha; Suleymanov, Hemed, Hatuel.

Villarreal Line Up: Jorgensen; De la Fuente, Mandi, Cuenca, Mojica; Chukwueze, Coquelin, Morlanes, Trigueros; Morales, Baena.

Head to Head Beer Sheva vs Villarreal

  • Pertandingan Sabtu nanti menjadi kali pertama bagi kedua belah pihak saling menghadapi.

5 Pertandingan Terakhir Beer Sheva

  • 12 September 2022 Hapoel Tel Aviv 2-3 Hapoel Beer Sheva
  • 8 September 2022 Austria Wien 0-0 Hapoel Beer Sheva
  • 4 September 2022 Hapoel Beer Sheva 1-2 Maccabi Haifa
  • 31 Agustus 2022 Hapoel Beer Sheva 1-2 FC Ashdod
  • 29 Agustus 2022 Beitar Jerusalem 0-5 Hapoel Beer Sheva

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 12 September 2022 Real Betis 1-0 Villarreal
  • 8 September 2022 Villarreal 4-3 Lech Poznan
  • 4 September 2022 Villarreal 4-0 Elche
  • 28 Agustus 2022 Getafe 0-0 Villarreal
  • 26 Agustus 2022 Hajduk Split 0-2 Villarreal

Berita Bola Beer Sheva vs Villarreal

Update Berita Tim Beer Sheva vs Villarreal

Beer Sheva, Bos Barda memutuskan mengistirahatkan striker Tomer Hemed. Tetapi pemain berusia 35 tahun itu akan menggantikan Astrit Selmani sebagai starting lineup. Gelandang Shay Elias dan bek kiri Eitan Tibi juga kembali ke starting dengan mengorbankan Eden Shamir dan Helder Lopes. Susunan pemain lainnya akan tetap sama, dengan pemain sayap Rotem Hatuel bergabung dengan Hemed dan Magomed Suleymanov pada posisi tiga depan.

Villarreal, bek kiri Alberto Moreno tetap absen karena cedera lutut. Sementara Juan Foyth dan Arnaut Danjuma keduanya diragukan dan sebelum kickoff. Emery membuat 11 perubahan pada susunan pemainnya selama akhir pekan. Pelatih mungkin memutuskan untuk melakukan perubahan besar lagi.

Pemain seperti Geronimo Rulli, Pau Torres, Etienne Capoue, Dani Parejo dan Gerard Moreno dapat turun ke bangku cadangan. Sedangkan Filip Jorgensen, Jorge Cuenca, Manu Morlanes, Francis Coquelin dan Jose Luis Morales sebagai starter.

Prediksi Skor Beer Sheva vs Villarreal Liga Konferensi

Villarreal menghadapi krisis cedera, pengunjung mendapat pukulan baru ketika Moreno dan Trigueros masuk daftar cedera pekan ini. Situasi tersebut bisa berdampak pada peluang mereka melawan tuan rumah Israel. Yellow Submarine bisa bermain imbang untuk menghindari risiko cedera lebih banyak sebelum jeda internasional.

Pengunjung akan membuat beberapa perubahan pada susunan pemain awal mereka, hubungan yang dekat bisa terjadi pada hari Sabtu. Namun, tim tamu masih harus memiliki kualitas cukup untuk meraih tiga poin atas Israel. Walaupun tuan rumah juga mempunyai kemampuan hasilkan gol.

Prediksi Skor Beer Sheva vs Villarreal: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.