Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 10 Oktober 2022 La Liga

Barcelona vs Celta Vigo – Prediksi Barcelona vs Celta Vigo pekan ke-8 La Liga. Pertandingan kickoff Senin, 10 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Camp Nou. Kedua tim, Barcelona dan Celta Vigo memainkan 40 pertandingan sejauh ini.

Tuan rumah, Barcelona memenangkan 18 pertandingan langsung. Sementara Celta Vigo memenangkan 10 bentrokan head to head. Tersisa 12 pertandingan berakhir sebagai lagaimbang. Rata-rata dalam laga langsung kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini, Barcelona rata-rata mencetak dua gol per pertandingan. Tren yang berulang untuk enam laga kandang dengan 85% penguasaan bola. Sedangkan Celta Vigo tidak kesulitan mencetak satu gol per pertandingan musim 2022 dengan lima laga tandang dengan 50% dominasi lapangan.

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo, Blaugrana Bersiap Perkokoh Kiprah La Liga

Selengkapnya prediksi Barcelona vs Celta Vigo Senin, 10 Oktober 2022 La Liga. Barcelona asuhan Xavi dan Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet saling berhadapan. Barca merupakan tim yang sedang dalam performa bagus. Tuan rumah sejauh ini telahmemenangkan enam pertandingan liga berturut-turut untuk membawa diri mereka ke puncak klasemen. Namun, Blaugrana berharap bangkit kembali pasca kekalahan Liga Champions dari Inter Milan.

Barcelona telah membuat awal yang baik untuk musim domestik mereka, Lewandowksi dkk memenangkan setiap pertandingan sejak bermain imbang melawan Rayo Vallecano. Memasuki laga ini, Barca adalah favorit besar dalam pertandingan liga kandang kontra Celta Vigo.Kemenangan akan membawa mereka mengumpulkan 22 poin menjelang pertandingan krusial akhir pekan depan dengan rival bebuyutan Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Atalanta 9 Oktober 2022 Serie A Italia

Sebaliknya, Celta Vigo membuat awal yang beragam untuk kampanye La Liga 2022-2023. Setelah tujuh pertandingan berlangsung, tim tamu hanya mengambil sepuluh poin dan berada pada papan tengah. Celta menderita kekalahan 3-1 dari Barcelona musim lalu, tetapi mereka mencatatkan kemenangan 2-1 pada Mei 2021.

Pasukan Eduardo Coudet menderita kekalahan beruntun dari Atletico Madrid dan Valencia sebelum jeda internasional. Kebobolan tujuh kali dalam prosesnya, tetapi memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri. Gabri Veiga mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Real Betis akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Celta berada pada posisi ke-11 dalam klasemen.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Atalanta 9 Oktober 2022 Serie A Italia

Celta tidak memiliki komitmen Eropa musim ini tetapi masih memiliki Oktober yang sibuk, menghadapi Real Sociedad, Real Valladolid, Getafe dan Almeria sebelum akhir bulan. Pertandingan terbalik musim lalu di Balaidos berakhir dengan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan. Celta bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk merebut satu poin, dengan Iago Aspas mencetak gol penyeimbang masa injury time.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Roberto, Pique, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Fati

Celta Vigo Line Up: Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Beltran; Rodriguez, Veiga, Solari; Larsen, Aspas.

Head to Head Barcelona vs Celta Vigo

  • 10 Mei 2022 Barcelona 3-1 Celta Vigo1
  • 6 November 2021 Celta Vigo 3-3 Barcelona
  • 16 Mei 2021 Barcelona 1-2 Celta Vigo
  • 1 Oktober 2020 Celta Vigo 0-3 Barcelona
  • 27 Juni 2020 Celta Vigo 2-2 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 5 Oktober 2022 Inter 1-0 Barcelona
  • 2 Oktober 2022 Mallorca 0-1 Barcelona
  • 17 September 2022 Barcelona 3-0 Elche
  • 14 September 2022 Bayern Munich 2-0 Barcelona
  • 10 September 2022 Cadiz 0-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo

  • 2 Oktober 2022 Celta Vigo 1-0 Real Betis
  • 17 September 2022 Valencia 3-0 Celta Vigo
  • 11 September 2022 Atletico Madrid 4-1 Celta Vigo
  • 3 September 2022 Celta Vigo 3-0 Cadizo
  • 27 Agustus 2022 Girona 0-1 Celta Vigo

Berita Bola Barcelona vs Celta Vigo

Update Berita Tim Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona, memiliki enam pemain yang absen sedangkan Andreas Christensen dan Franck Kessie menjadi pemain cedera terbaru. Kessie kemudian mengalami cedera dalam latihan  mereka akan bergabung dengan Hector Bellerin, Ronald Araujo, Memphis Depay dan Jules Kounde.

Frenkie de Jong telah kembali berlatih dan pemain internasional Belanda itu tersedia untuk pertandingan Camp Nou. Gerard Pique bisa menggantikan Christensen pada empat bek. Sementara Ansu Fati dan Alejandro Balde mendorong untuk kembali ke tim.

Celta, Franco Cervi melewatkan pertandingan karena skorsing, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan ke Camp Nou. Iago Aspas harus kembali ke tim inti setelah menempati bangku cadangan melawan Real Betis terakhir kali.

Sedangkan Carles Perez kemungkinan akan menjadi pemain yang membuat jalan dalam line up. Jorgen Strand Larsen harus kembali tampil dengan Goncalo Paciencia. Luca de la Torre bisa memulai dari bangku cadangan untuk tim tamu.

Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo La Liga

Pasukan Xavi Hernandez telah memainkan peran kedua dari rival sengit Real Madrid selama beberapa tahun terakhir untuk kasta tertinggi Spanyol. Tetapi pasukan Blaugrana terlihat bertekad untuk memenangkan gelar La Liga musim ini.

Barcelona bersemangat kembali ke jalur kemenangan menyusul kekecewaan atas hasil Liga Champions melawan Inter. Kami merasa sulit untuk memprediksi apa pun selain kesuksesan kandang. Tim asuhan Xavi tampil luar biasa pada berbagai kampanye liga musim ini. Tuan rumah seharusnya memiliki cukup banyak kekuatan untuk melawan Celta Vigo dalam kontes ini.

Prediksi Skor Barcelona vs Celta Vigo: 3-1.***