Prediksi Udinese vs Atalanta 9 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Udinese vs Atalanta 9 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Udinese vs Atalanta 9 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Udinese vs Atalanta 9 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi Udinese vs Atalanta 9 Oktober 2022 Serie A Italia

Udinese vs Atalanta – Prediksi Udinese vs Atalanta pekan ke-9 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Friulli. Bentrokan panas tim papan atas Liga Utama Italia. Mengharuskan Udinese dan Atalanta saling adu kemampuan untuk memperoleh poin penuh. Mengingat keduanya hanya terpaut satu poin dan saling menempel dalam tangga klasemen.

Sejauh ini sudah ada 43 pertandingan head to head mereka rampungkan. Udinese menghasilkan 15 kemenangan selama prosesnya. Sedangkan Atalanta memiliki 16 kemenangan dengan 12 laga sisanya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Tuan rumah, Udinese menempati peringkat ke-3 klasemen sementara dengan torehan 19 poin. Sedangkan Atalanta berhasil mencapai peringkat ke-2 klasemen sementara dengan torehan 20 poin. Musim ini kedua tim sama-sama mampu mencetak dua gol atas laga kandang maupun tandang dengan dominasi lapangan impresif.

Prediksi Udinese vs Atalanta, La Dea Mewaspadai Aksi Lapangan Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Udinese vs Atalanta Minggu, 9 Oktober 2022 Serie A Italia. Udinese menyambut kesebelasan La Dea dengan modal kemenangan 1-2 atas Hellas Verona. Kala itu Udinese mengambil kesempatan atas tergagapnya Verona yang gagal mengatasi hasil positif dari Marcantonio Bentegondi.

Udinese percaya diri bisa meneruskan poin penuh kala meladeni permainan imbang atas Atalanta yang memanas. Serangan Gerard Deulofeu merupakan pemain yang perlu lawan waspadai. Lantaran serang-serangan tajamnya sangat membahayakan bagian belakang lawan siapapun itu. Selain itu, masih ada Beto Betuncal yang bermain impresif. Namanya tercantum sebagai pemain penyumbang gol untuk Udinese.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Real Madrid 9 Oktober 2022 La Liga

Udinese selalu mampu membalikkan keadaan, terakhir kali Jaka Bijol keluar sebagai pahlawan lewat gol menit akhir kontra Verona. Tidak mengherankan bila mereka mampu menyetarakan diri dengan kesebelasan papan atas layaknya Napoli dan Atalanta. Sementara Hellas Verona yang kalah harus menerima kenyataan terjatuh hingga zona degradasi.

Sementara itu Atalanta sebagai peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia. Mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0. Ademola Lookman menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut. Secara percaya diri mereka menempel ketat Napoli. Ambisi La Dea adalah mendapatkan posisi puncak klasemen.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Manchester United 10 Oktober 2022 Liga Inggris

Bukan Atalanta namanya jika tak sanggup membalikkan situasi, padahal sebelumnya mereka menempuh laga dengan kurang baik. Mereka tampak kesulitan kala lawan menerapkan pressing ketat. Kini penggemar sangat menantikan aksi impresif antara Udinese dan Atalanta yang memiliki kesetaraan kemampuan lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Udinese vs Atalanta

Udinese Line Up: Silvestri; Becao, Bijol, Perez; Pereyra, Lovric, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto.

Atalanta Line Up: Sportiello; Toloi, Demiral, Okoli; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Ederson, Malinovskyi; Muriel.

Head to Head Udinese vs Atalanta

  • 9 Januari 2022 Udinese 2-6 Atalanta
  • 24 Oktober 2021 Atalanta 1-1 Udinese
  • 3 April 2021 Atalanta 3-2 Udinese
  • 20 Januari 2021 Udinese 1-1 Atalanta
  • 28 Juni 2020 Udinese 2-3 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Udinese

  • 4 Oktober 2022 Verona 1-2 Udinese
  • 18 September 2022 Udinese 3-1 Inter
  • 11 September 2022 Sassuolo 1-3 Udinese
  • 5 September 2022 Udinese 4-0 Roma
  • 31 Agustus 2022 Udinese 1-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 2 Oktober 2022 Atalanta 1-0 Fiorentina
  • 18 September 2022 Roma 0-1 Atalanta
  • 11 September 2022 Atalanta 1-1 Cremonese
  • 5 September 2022 Monza 0-2 Atalanta
  • 2 September 2022 Atalanta 3-1 Torino

Berita Bola Udinese vs Atalanta

Update Berita Tim Udinese vs Atalanta

Udinese, memperpanjang kebangkitan mereka, Andrea Sottil memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit. Hanya Adam Masina yang absen jangka panjang dan tidak akan memperkuat kesebelasan. Pelatih harus memilih antara Jean-Victor Makengo dan Tolgay Arslan untuk tampil sebagai lini tengah. Sementara Roberto Pereyra melanjutkan peran barunya sebagai sayap kanan.

Atalanta, memperpanjang daftar absen ada Davide Zappacosta yang mengalami cedera otot dalam pertandingan latihan selama periode internasional. Pasangan bertahan Jose Luis Palomino dan Berat Djimsiti juga tidak tersedia. Bersama dengan kiper Juan Musso dan striker bintang Duvan Zapata.

Namun, Gian Piero Gasperini setidaknya dapat mengandalkan Giorgio Scalvini dan gelandang Teun Koopmeiners yang telah pulih dari cedera ringan. Rasmus Hojlund atau Luis Muriel akan memimpin lini depan. Mendapat dukungan oleh Ruslan Malinovskyi dalam hal menciptakan lebih banyak gol.

Prediksi Skor Udinese vs Atalanta Serie A Italia

Udinese telah menyelamatkan poin terbanyak dari kehilangan posisi lima liga teratas Eropa musim ini. Tuan rumah memenangkan tiga dari empat pertandingan ketika mereka sempat tertingga. bahkan jika mereka tertinggal, bermain dalam kandang sendiri Udinese bisa menjadi ujian yang sulit. Setidaknya mereka memiliki setiap peluang untuk mempertahankan satu poin.

Atalanta sejauh ini tampil cukup meyakinkan, terlebih melihat bagaimana La Dea mendapatkan kedudukan mereka setelah terbantu daftar pertandingan yang baik. Tim tamu nampaknya dapat mengatasi lawan mereka dengan rekor tandang yang impresif sepanjang 2022.

Prediksi Skor Udinese vs Atalanta: 1-2.***